Kono Subarashi Sekai~!! Tetap Kocak Sampai Akhir~!!!!

Akhirnya salah satu anime winter tahun 2016 telah mencapai akhir cerita, meski telah dikonfirmasi
adanya Season 2 (dua), anime yang berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! memang sangat layak disebut sebagai salah satu anime terbaik di anime musim dingin tahun ini.




Anime ini lebih bagus untuk langsung ditonton, daripada melihat opening atau spoiler cerita.


Seperti yang saya tulis sebelumnya pada artikel 7 winter Anime 2016 Dengan Perkembangan Cerita Terbaik, anime ini memang layak untuk di tonton. Pasalnya sang main chara, yaitu kazuma terlihat memiliki kepribadian dan kemampuan sangat normal meski hidup di dalam dunia petualangan, mungkin ini akibat dari kehidupan hikkikomori nya di dunia sebelumnya.




Nah, di episode-episode akhir kekocakan kazuma & party tetap saja parah. Diantaranya adalah ketika kazuma mengetahui bahwa ada rahasia diantara para laki-laki di kota, mereka sering sekali  pergi ke sebuah toko yang dikelola oleh para succubus. 

Para Succubus ini menyediakan sebuah jasa mimpi kepada para petualang agar hasrat mereka terpenuhi, karena di dunia parallel ini banyak sekali para laki-laki petualang yang tidur di kandang kuda dan tidak bisa memuaskan hasrat mereka karena mereka tidur bersama para petualang yang lain, bahkan jika mereka mencoba macam-macam pada petualang wanita pasti petualang yang lain akan sadar dan langsung menghajarnya, dalam kasus terburuk anunya akan di potong menggunakan pisau tersembunyi.

Kazuma langsung setuju dengan jasa mimpi dengan succubus, lalu tibalah malam hari dan karena jantung kazuma terlalu berdebar-debar, akhirnya dia malah tidak bisa tidur. Lalu kazuma pun menenangkan diri dengan mandi, disinilah dia tertidur sebentar kemudian terbangun kembali sambil melihat darkness yang melepas pakaianya. 

Mengira darkness adalah succubus, kazuma pun langsung melancarkan serangan dengan muka perkasa. Tanpa rasa malu dan tanpa pakaian, Kazuma langsung berdiri dari tempat berendamnya dan meminta darkness yang sangat malu untuk menggosok punggungnya.


Beberapa saat kemudian, Aqua berteriak bahwa ada succubus yang telah masuk dalam perangkap yang dia pasang. Disinilah kazuma menyadari apa yang terjadi dan melindungi succubus dengan segenap kekuatan yang dimilikinya dari trio monster (aqua, darkness dan megumin).

Keesokan harinya, kazuma membuat setting cerita bahwa semalam dia dikendalikan oleh succubus dan tidak tau apa yang terjadi, hanya saja merasa dia mimpi indah semalam. Dan datanglah, benteng penghancur terkuat, destroyer. Dimulailah pertempuran antara petualang vs destroyer.... 

Pertempuran dimulai dengan aqua yang memulai serangan untuk menghilangkan pelindung(kekkai) yang terdapat pada destroyer, diikuti dengan Megumin dan lich menggunakan sihir terkuat (sihir ledakan). Jatuhlah destroyer, kemudian sang destroyer memulai program peledakan diri. 



Untuk menghentikan proses peledakan tersebut, para petualang masuk dan mengetahui fakta bahwa destroyer dibuat oleh kakek kakek parah yang sebenarnya tak ingin membuat senjata. Kakek tersebut awalnya meminta sebuah koronite legendaris pada kerajaan agar tak perlu membuat senjata, dengan pemikiran bahwa koronite legendaris itu tak ada. 

Beberapa waktu kemudian, kerajaan mendapatkan koronite legendaris dan dengan perasaan yang tak karuan karena tak ada niat buat senjata, kakek tadi mulai membuat senjata mematikan. Dan jadilah destroyer, akan tetapi karena beberapa alasan destroyer langsung mengamuk dan menghancurkan negeri tempat dia diciptakan. Dan kakek tadi memutuskan untuk tetap tinggal di dalam destroyer, karena dia tidak tau caranya turun, apalagi cara menghentikanya. wkwkkw. 


Dan sampailah Kazuma dkk pada koronite yang akan meledak, disitulah lich menguras energy kazuma untuk digunakan sebagai sihir teleport. Karena keterbatasan waktu dan lainya, akhirnya lich menteleport random koronite dengan tanggung jawab kazuma sebagai orang yang memerintahkan. 

Ternyata masalah belum selesai, Detroyer tetap saja akan meledak. Dengan kekuatan lich, megumin yang akan habis. akhirnya mereka memutuskan untuk mentransfer energi haqua ke megumin dan meledaklah sang destroyer dengan sihir explotion Megumin.


Beberapa waktu berlalu, dan mulai terasa ketika hari damai tiba. Beberapa orang kerajaan datang, disinilah kazuma dan kawan-kawan mereka akan mendapatkan hadiah atas kerja kerasnya. Akan tetapi semua tak berjalan sebaik itu, pihak kerajaan datang dengan alasan yang berbeda, yaitu untuk menangkap kazuma yang bertanggung jawab atas meledaknya koronite legendaris pada mansion raja Aldarp~sama. 



Lalu berakhirlah cerita, meski di episode 8 sedikit dipaksakan ceritanya dengan cerita yang seharusnya menjadi 2 episode yaitu episode kemunculan lich dan episode kazuma party dapat tempat tinggal. Meski begitu tetap bagus lah, setidaknya yang dipaksakan bukan di episode terakhir.

Related Posts:

0 Response to "Kono Subarashi Sekai~!! Tetap Kocak Sampai Akhir~!!!!"

Catat Ulasan