7 Karakter Masokis dalam Anime


7 Karakter Masokis dalam Anime


Masokis atau Masochist adalah suatu penyakit yang membuat seseorang merasa kenikmatan jika disakiti, biasanya hal tersebut terjadi jika yang menyiksanya adalah lawan jenis. Disakiti tidak berarti
selalu dalam bentuk fisik, namun juga dalam bentuk moral/mental. Semisal, jika ada yang menghina, mencaci maki dan atau memarahi nya, Seorang masokis akan merasa bahagia dari apa didapatnya dari orang lain itu.

Dalam anime sendiri terdapat banyak karakter masokis, biasanya anime yang ada karakter masokisnya adalah anime comedy parah, karena sebenarnya saya belum menemukan karakter masokis yang ada di genre anime lain kecuali hentai (mungkin), namun karena ini adalah artikel yang tidak membahas hal hal mesum jadi saya hanya akan share anime normal. (malah mungkin saya tak tau ada masokis di H). 

Jadi langsung saja, inilah beberapa Karakter Masokis dalam Anime:

  1. Sado Taro

    Wajib untuk posisi pertama adalah Sado Taro dari anime MM!, anime yang menceritakan tentang kelainan kelainan orang orang, dari yang takut laki laki, sadist, suka memakai pakaian perempuan hingga masokis yaitu Sado Taro sendiri. 

    Sepanjang jalan cerita dari episode satu sampai akhir, karakter yang satu ini tidak mengalami kesembuhan sama sekali, padahal dia berniat bergabung ke club pembantu agar bisa menyembuhkan penyakitnya tersebut. Banyak hal yang dialami oleh Sado Taro, diantaranya adalah dia dijauhi oleh semua orang di kelas karena di anggap menjijikan. 

    Muka Sado Taro saat normal dan saat kambuh, beda sekali bukan?
    7 Karakter Masokis dalam Anime


  2. Sarutobi Ayame (Sacchan)

    Selanjutnya adalah Sacchan dari anime Gintama, pada awalnya sacchan terlihat seperti gadis yang normal dan sedang jatuh cinta pada Gintoki. Namun setelah cerita berjalan, cinta tersebut semakin parah, tak hanya menjadi Stalker yang selalu menguntit gintoki, namun juga menjadi Masokis yang kenikmatan sendiri jika Gin merespon kelakuanya dengan kekerasan dan amarah. 

    Di kemunculanya yang terakhir (gintama season 4 episode 5), demi mendadpatkan cintanya gintoki, sacchan membuat ruangan rahasia di yorozuya dengan ditutupi cermin agar tidak terlihat dari luar, namun terlihat dari dalam. Namun, akhirnya cinta Sacchan padam ketika mengetahui anggota yorozuya tak ada yang beres, diantarnya adalah simpachi memiliki bulu dada yang sangat lebat, kagura memiliki ekor seperti goku dan yang terparah adalah Gintoki memiliki rambut botak...  

    Mungkin selanjutnya dia sudah tak menyukai gin lagi, namun karena anime yang tidak jelas jalan ceritanya mungkin juga bisa menyukai gin lagi.... 

    Sacchan, Stalker mode... 
    7 Karakter Masokis dalam Anime

  3. Inugami Momoo 

    Karakter masokis berikutnya adalah Inugami Momoo dari anime Binbougami ga!. Kemunculan momoo pertama kali adalah di awal episode dua, dia dipanggil oleh Bimbougami "Binboda Momiji" untuk menyusup ke dalam rumah sakura Chiyo agar menyerap energi keberuntungan miliknya yang melebihi batas normal. 

    Keunikan terutama dari momoo sendiri adalah wujudnya yang bisa berubah ubah, kadang bisa berwujud manusia dan kadang juga bisa berwujud anjing. Di akhir episode 2 diketahui bahwa perubahan itu disebabkan oleh dua hal, yaitu jika di siksa oleh perempuan maka momoo akan berubah menjadi manusia, namun jika disiksa oleh laki laki dia akan berubah menjadi anjing.

    Momoo dalam mode Normal....
    7 Karakter Masokis dalam Anime

  4. Leon dan Pet

    Leon dan Pet adalah dua karakter dari anime Ixion Saga DT, satunya memihal Erek dan satunya memihak Kon, animenya sendiri meski tidak masuk dalam Anime Komedi terbaik, anime ini bisa membuat seseorang yang menontonya menangis karena tertawa. Kekonyolan yang terjadi tidak bisa di anggap remeh, misal Kon vs Erec. Erec membawa pedang dengan keren nya, namun akhirnya kalah dengan akhir biji pecah karena di tendang kon pakai sepatu Boots. 

    Kembali ke Leon, Leon merupakan anak buah Erek yang suka sekali menyiksa dirinya sendiri, namun dia tak pernah mengakuinya. Dia hanya mengaku suka berltih sampai tubuh mencapai batas maksimal. Di jalan cerita, ketika Leon tertangkap, dia di introgasi oleh tim nya Kon, saat dia di tentang berkali-kali oleh hime, masokisnya kambuh dan mukanya menjadi aneh. wkw

    Muka Normal.... 
    7 Karakter Masokis dalam Anime

    Muka setelah di tendang berkali kali oleh Hime... (penyakit kambuh).

    7 Karakter Masokis dalam Anime

    Berikutnya membahas Pet, dia sendiri adalah peliharaan nya Kon dan kawan kawan, namun Pet yang satu ini bisa berbicara, di salah satu cerita karena suatu kejadian Kon mengintrogasi Pet, dan inilah yang terjadi .... 

    7 Karakter Masokis dalam Anime

  5. Hiiragi Suzuna (Ngangu)

    Hiiragi Suzuna adalah editor dari Akiyama Shinobu, dalam anime nya yaitu Inu to Hasami wa Tsukaiyou, suzuna sendiri jarang muncul. Namun setiap kali muncul, dia memperlihatkan penyakit masokisnya. Diantaranya adalah ketika dia di serang dengan gunting oleh Akiyama Shinobu, bukanya takut tapi dia malah merasa gembira. 

    Hiiragi Suzuna dan Akiyama Shinobu....
    7 Karakter Masokis dalam Anime

  6. Kasugano Urara

    Pada awalnya Kasugano Urara adalah orang yang sangat menyukai dan menghormati Ootori Miou, namun seiring berjalanya cerita dia menjadi lebih menyukai Sonokawa Momoka. Sonokawa Momoka adalah karakter utama dalam anime Sabagebut!, tapi tak ada hal baik dari nya yang memperlihatkan kebaikan darinya. Mungkin dalam anime dia adalah karakter utama yang benar benar tak baik. 

    Dengan kelakuan Sonokawa Momoka yang acuh tak acuh, sering mengorbankan orang lain dan bahkan kadang memukul, Urara yang selalu menjadi korbanya selalu merasa bahagia dengan perbuatan perbuatan Momoka.... 

    Memang Urara adalah salah satu masokis berbakat dalam anime...

    7 Karakter Masokis dalam Anime


  7. Shirosaki

    Terakhir adalah Shirosaki dari anime Bokura wa Minna Kawaisou atau biasa di panggil dengan panggilan Shiro. Shiro adalah salah satu anggota kos dari Kawaisou, sebuah kos yang isinya orang orang unik seperti Sakurasou dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo. Namun keunikan dari salah satu anggota Kawaisou adalah masokis yaitu Shiro. 

    Shiro selalu senang ketika ada yang menghinanya, namun karena mukanya yang seperti itu terkadang membuatnya sering di tangkap polisi karena dikira orang mesum yang sedang mencari anak kecil....

    7 Karakter Masokis dalam Anime



Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, dan tentunya masih banyak karakter masokis lainya di anime, tapi beberaapa orang di ataslah yang berkesan menurut saya. 

Baca juga artikel kami yang lain seperti:


Related Posts:

0 Response to "7 Karakter Masokis dalam Anime"

Posting Komentar