7 winter Anime 2016 Dengan Perkembangan Cerita Terbaik

Akhirnya anime musim dingin 2016 melewati pertengahan ceritanya, banyak sekali yang awalnya

mengira akan menjadi anime bagus mulai ditinggalkan oleh para penontonya. Dan tak sedikit pula anime yang dikira tak menarik menjadi banyak yang mengikuti ceritanya. 


Inilah dia anime winter 2016 dengan jalan cerita dipertengahan paling menarik: 


  1. Dalam pengulangan nya ke masa lalu pertama kali, Fujinuma Satoru gagal untuk mengubah masa depan dimana dia masih tetap di anggap sebagai pembunuh ibunya dan akhirnya di tangkap polisi.

    Mengetahui dia gagal menyelamatkan ibu dan teman masa kecilnya di masa depan sehingga akhirnya tertangkap polisi, dia mengaktifkan kembali kemampuan perulanganya dan sekali lagi berhasil kembali ke masa lalu. 

    Dengan rasa putus asa karena pernah gagal, Satoru melakukan segala cara untuk mengubah masa depan. Salah satu yang dicobanya adalah melakukan percobaan pembunuhan pada ibu Kayo. 

    Pada akhirnya di episode 9, Kayo berhasil diselamatkan. Dan tinggal 2 orang lagi dari masa lalu yang harus dia selamatkan. 

    *Banyak hal serius di anime ini, yang menceritakan tentang perubahan yang terjadi saat ini sebagai akibat dari perulangan yang dilakukan dimasa lalu, dan penyelamatan para orang orang di masa lalu.


  2. Dalam upaya bertahan hidup di dunia paralel, Kazuma yang tidak mempunyai kemampuan spesial layaknya pahlawan lainya, melakukan segala cara agar dia bisa makan dan tidur dengan tenang. 

    Akan tetapi karena mendapat party yang sangat parah, memaksanya berpikir keras dan berusaha untuk mengambil misi mudah. Pada akhirnya dia tetap saja kena apes, meski berhasil mengalahkan salah satu anak buah raja iblis (Dullahan). 

    Terlalu membingungkan untuk menceritakan anime yang satu ini, lebih baik di tonton saja. Dimana karakter laki lakinya benar benar benar tak pernah melakukan hal kerent. 

    *intinya, anime ini sangat menarik untuk diikuti. 

  3. Akhirnya diketahui alasan sang karakter utama (Mabuchi Kyouma) tidak menyukai tekhnologi energi tanpa batas(Coil). 

    Dahulu kyouma pernah memiliki seorang pasangan, gadis tersebut adalah Miyabi Azumaya. Akan tetapi suatu hari, Miyabi terkena penyakit yang membuat otot semakin lemah dan tidak bisa disembuhkan. Mengetahui hal tersebut, Kyouma meminta bantuan pada Prof. Seira untuk dibuatkan tubuh buatan dan dipasang pada Miyabi. 

    Agar hal tersebut bisa terwujud, Kyouma diminta untuk bergabung pada suatu pasukan manusia super yang disebut Grendel. 

    Namun pada suatu misi, karena Coil yang lepas kendali menyebabkan seluruh teman yang ada dipasukan miliknya musnah, dan diketahui juga Miyabi tewas dengan kepala terpotong kedalam dimensi W. 

    Lalu dimulailah pencarian kyouma untuk mencari kemungkinan tak terbatas yang berada pada dimensi W. 

  4. Setelah kekalahan party mereka yang membuat ketua party (Manato) tewas, mereka memutuskan untuk melakukan pemburuan Goblin sekali lagi sebagai salah satu cara agar bisa bertahan hidup di grimgar. 

    Dan demi berjalanya party baru ini, mereka membutuhkan pendeta baru. Dan akhirnya mereka mengajak Mary untuk bergabung. 

    Pada awalnya Mary diketahui sebagai orang yang tidak bisa diajak berkompromi dan sulit untuk bersosialisasi. Namun, setelah menyelidiki latar belakanganya diketahui bahwa party milik mary sebelumnya pernah kalah melawan monster dan membuat sebagian anggota party nya tewas. 

    Setelah tau masa lalu mary, akhirnya mereka berusaha untuk membuka hati satu sama lain dan dimulailah party baru dimana mereka berusaha keras agar tak terjadi lagi cerita dimana salah satu dari mereka mati oleh monster. 
    *untuk episode awal sangat berkesan, akan tetapi di episode belakang alur cerita beralih ke genre drama romance. Semoga endingnya tidak terlalu dipaksakan. 
  5. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri 2nd Season
  6. Ansatsu Kyoushitsu (TV) 2nd Season

Related Posts:

0 Response to "7 winter Anime 2016 Dengan Perkembangan Cerita Terbaik"

Posting Komentar