Ketika Kau Mati, Dunia Tertawa dengan Kerasnya~!!


Ketika seseorang pergi meninggalkan dunia biasanya pasti akan membuat seseorang sedih, entah itu
yang berhubungan langsung ataupun tidak. Namun pada anime yang satu ini hal tersebut tidak berlaku, karena seluruh dunia dalam anime tersebut tertawa dengan matinya sang karakter utama bahkan dewi pun ikut tertawa (Rekomendasi Anime Komedi Terbaik).

Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis tentang anime komedi yang mungkin cukup menghibur perut penonton sekalian di winter 2016.  Judul animenya sendiri adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! . Anime yang sangat layak diikuti bagi para pecinta anime komedi dan pecinta tokoh yang kurang kerent dan melakukan hal yang tidak sepantasnya layaknya hikkigaya dari yahari. 

Anime ini menceritakan tentang Satou Kazuma yang seorang hikkikomori yang bahkan mungkin sudah lama sekali tak pernah melihat dunia luar, akan tetapi karena akan adanya game edisi terbatas rilis, membuat Kazuma keluar dari sangkar demi game tersebut. 

Dalam perjalanan pulang, Kazuma berpapasan dengan gadis SMA yang satu sekolah dengan nya, kemudian karena merasa gadis tersebut dalam bahaya, Kazuma berlari sekuat tenaga dan mendorong gadis tersebut agar tidak tertabrak oleh Truck. 

Beberapa saat kemudian, Kazuma tiba di tempat aneh dan bertemu dengan seorang gadis yang menyebut dirinya adalah dewi dan mengatakan bahwa tempatnya sekarang ini adalah alam baka. Kemudian Kazuma menanyakan nasib gadis SMA, dan dinilah Dewi Aqua menjawab bahwa gadis itu akan baik-baik saja meski tanpa di tolong Kazuma, karena traktor akan berhenti meski gadis itu tak didorong (Kazuma salah mengira traktor adalah truck). wkwkkw... 
Dan disinilah Kazuma mempertanyakan kematianya, dengan mengira dia digilas traktor. Lalu Aqua menjawab bahwa Kazuma mati karena syok, dia salah mengira bahwa truk akan menggilasnya bahkan sampai ngompol, dia pingsan hingga akhirnya di bawa kerumah sakit dan para dokter terawa melihatnya hingga akhirnya terkena serangan jantung. wkakakaaka..... 



Kemudian ketika keluarganya tiba, mereka tertawa ketika mendengar penyebab kematian kazuma.. .. 

Kemudian, sebagai dewi Aqua membuat kazuma untuk memilih jalan reinkarnasi agar dibawa kedunia paralel. Kazuma pun mulai memilih hal yang ada di alam baka untuk di bawa nya kedunia baru, namun karena dia kesal pada aqua akhirnya kazuma memilih aqua sebagai barang yang dibawanya dari alam kematian. 



Disinilah aqua menangis karena mengetahui dirinya ada di dunia tempat manusia, dan demi mengembalikan Aqua ke alam dewi lagi mereka bertujuan mengalahkan raja iblis agar misi selesai. 

Beberapa menit anime berjalan, karena mengetahui mereka tak memiliki skil khusus akhirnya mereka bekerja keras sebagai pekerja banguan. Mereka kerja, mandi, minum, muntah, tidur lalu kerja lagi, mandi, mabuk, muntah, tidur... hingga akhirnya sadar mereka semakin jauh dari raja iblis. wkwkwkw.. 


*Inilah scene paling berkesan di episode awal pada anime ini. 


Beberapa episode berjalan, dan mereka mulai membentuk party dan mempunyai 2 anggota tambahan.



Pertama adalah Megumin, dia adalah seorang archwizard yang mengusai salah satu sihir paling kuat yaitu sihir ledakan, namun karena sihir tersebut sangat kuat hingga menguras semua energi mana nya sampai habis dalam sekali pakai. Dan yang paling parah, megumin tidak mengusai sihir apapun kecuali sihir ledakan tersebut. 

Kedua adalah Raratina Dustiness Ford (Darkness), seorang Crusader yang memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat hebat dan kuat. Namun karena sifat cerobohnya dia tidak pernah sekalipun bisa mengenai lawan saat menyerang, dan karena hal tersebutlah Darkness menawarkan dirinya untuk bergabung ke party ini agar digunakan sebagai tameng yang bisa digunakan untuk apa saja dan kapan saja. 

Setelah melihat kelakuan darkness, Kazuma pun menyadari bahwa dia hanyalah gadis masokis yang selalu berhara ada yang menyakitinya.

Mungkin cukup sekian, intinya anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! sangat layak untuk ditonton bagi orang yang ingin bersantai dan tertawa hingga perut sakit.

Related Posts:

1 Response to "Ketika Kau Mati, Dunia Tertawa dengan Kerasnya~!!"

  1. Betway sign up code - DrMCD
    Betway Sportsbook 안동 출장샵 and Casino App 전라남도 출장마사지 for 전라북도 출장샵 Android. Find out how to get the 용인 출장샵 Betway mobile app on the App Store, Google Play, iTunes, 당진 출장샵 Google Play, and AppleWeb pages.

    BalasHapus