6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

6 Anime Summer 2015  dengan Ending Terbaik

Berhubung musim panas 2015 telah berakhir, pada kali ini saya akan menulis tentang "musim panas 2015 dengan ending terbaik". Banyak anime yang telah end pada musim ini, meski demikian juga
banyak sekali yang menemui end tidak memuaskan alias nanggung. Jadi yang saya akan tulis di bawah ini adalah anime anime musim panas yang ceritanya lumayan sampai akhir walaupun menemui ending yang nanggung.


Sebagai contoh, Gate yang asik untuk diikuti ternyata malah di potong untuk tahun depan, dan God Eater yang baru episode 9 sudah di potong untuk tahun depan juga. Lalu beberapa anime lainya yang ceritanya sedikit dipaksakan. 

Langsung saja, berikut anime summer terbaik :



  1. Ranpo Kitan Game of Laplace

    6 Anime Summer 2015  dengan Ending Terbaik

    Jika membicarakan yang endingnya rada mendingan, mungkin inilah salah satunya. Pembuatan sebuah program yang bisa membuat efek berkelanjutan dalam kehidupan masyarakat dengan cara bunuh diri sebagai akhir dari pelengkap program. 

    Ceritanya yang urut, dan detektive yang mencari kasus kasus demi membersihkan kejahatan teman yang telah meninggal menjadi latar belakang yang bagus hingga akhir cerita.

  2. Charlotte

    6 Anime Summer 2015  dengan Ending Terbaik

    Seperti yang saya tulis di post sebelumnya.

    Anime ini memang menceritakan dengan rute cerita yang mirip Angel Beats, namun memiliki ending yang sebenarnya bagus, akan tetapi sedikit terlalu dipaksakan. Seandainya Hal yang terjadi di episode terakhir terjadi di episode 10 mungkin akan berbeda ceritanya. 

    Hal yang terjadi di episode 13 sedikit terlalu cepat, menjadikan anime ini kurang enak dilihat endingnya.

  3. Chaos Dragon Sekiryuu Seneki

    Setelah mengetahui kalau Naga merah yang menghancurkan Nil Kamui dikendalikan oleh adiknya, Ibuki pun memutuskan untuk menghentikan adiknya tersebut. Dengan menggunakan kekuatan Naga Merah yang di bayar dengan mengorbankan nyawa teman tersayangnya Ibuki membunuh adiknya sendiri. 

    *lumayan, dilihat dari segi karakter karakter yang mempunyai masa lalu kelam.

  4. Overlord

    Mungkin anime yang ini memang belum menemui ending yang pas, namun di akhiri dengan pertempuran antara ains~sama vs anak buah tercinta. Endingnya cukup lumayan untuk anime yang belum selesai ceritanya. 

    *selamat menonton bagi yang penasaran.

  5. Prison School

    Lelucon Ekstrem masih berlanjut sampai akhir, dan Hana~senpai yang ingin melihat Kiyoshi pipis sampai akhir tak kesampaian. 

    *daripada diceitakan mending lihat sendiri.
    *sangat disayangkan ini juga berakhir dengan sedikit dipaksakan.... 

  6. Gangsta

    Anime ini menjadi anime dengan ending paling menggantung musim ini, di tengah panasnya perang antara  Twilight vs Normal. Namun di tengah keadaan dimana worick nyawanya terancam dan Nick yang datang untuk membereskan masalah malah ternyata animenya sudah selesai. 



Mungkin cukup sekian dari review anime musim panas terbaik 2015, banyak anime anime di atas yang sangat di harapkan season 2 nya. 


Related Posts:

0 Response to "6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik"

Posting Komentar