91 Days!!! Anime Dengan ending terbaik di summer 2016!! Mungkin??.

Akhirnya salah satu anime summer 2016 telah mencapai akhir dari cerita, anime tersebut yaitu 91
Days!

[Spoiler]

*Anime ini lebih bagus jika di tonton langsung, dan karena latar belakang cerita dan beratnya cerita mungkin sebagian orang tidak menyukainya. [lebih ke arah seinen?.] 

Anime yang menceritakan tentang seorang anak muda bernama Lagusa Angelo, dia adalah seorang anak kecil normal yang memiliki keluarga yang hangat. Akan tetapi pada suatu malam keluarganya di incar oleh sekelompok mafia, hingga mengakibatkan semua anggota keluarganya tewas, dan dia kini sendirian. 

Waktu terus berlalu hingga akhirnya Angelo menjadi dewasa, dan dimulailah rencananya untuk membalas dendam pada para mafia, dia memulai dengan menwarkan minuman buatan teman nya yang sangat istimewa karena rasanya yang enak, minuman tersebut yang akhirnya kan diberi nama Lawless Heaven. 

Setelah menawarkan minuman tersebut, Angelo mulai sedikit demi sedikit dapat mendekati mafia yang ditargetkan oleh nya, yaitu Nero Vanetti. Setelah berhasil bergabung, disinilah angelo mulai membunuh family satu per satu. Bagian yang paling menarik adalah dia berusaha keras bagaimana agar kejahatanya tak diketahui dan menaikan namanya dalam family. 


Angelo dari hari kehari semakin terbiasa dengan kehidupannya sebagai mafia, bahkan mungkin terlihat seperti dia telah melupakan tujuannya bergabung. Disinilah Corteo (Pembuat Lawless Heaven) mencoba untuk menghentikan Angelo dengan cara mencoba melakukan pembunuhan terhadap Don nya Angelo. 

Rencana Angelo diketahui dan dia di incar oleh seluruh family, mengetahui Corteo di incar Angelo langsung berusaha untuk menyembunyikannya di negara lain.  

Namun naas, pelarian Corteo oleh Angelo diketahui oleh family, hal ini menyebabkan rasa percaya Don padanya hilang dan nyawa Angelo pun terancam. 


Mengetahui Angelo di curigai oleh family, corteo langsung kembali ke kota dimana dia di incar. Disinilah Angelo diperintahkan oleh family untuk membersihkan namanya sendiri dengan cara membunuh Corteo yang merupakan teman yang selalu membantunya dan sekaligus teman masa kecil. 
Angelo mengarahkan senjata ke Corteo

Corteo setelah di tembak oleh Angelo
Sambil menyesali perbuatanya Angelo pun mengarahkan pistol nya ke Corteo, Corteo membalasnya dengan senyum.  :'( 

-------
Setelah namanya bersih, dengan kondisi yang masih depresi dan putus asa Angelo melanjutkan rencananya untuk menghancurkan Don dari Family. 

Rencananya pun berhasil hingga akhirnya dia menyisakan sang Don (Nero Vanetti) untuk hidup, Vanetti yang merasa dikhianati oleh Angelo, mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat. 


Akhirnya diketahui kenapa dia tidak membunuh nero adalah agar Nero merasakan hal yang sama seperti dirinya, yaitu semua anggota keluarganya di bunuh.

Dan di akhir Angelo mengatakan bahwa dirinya tidak membunuh Nero karena dia tidak ingin membunuhnya. 

*Persahabatan mereka terlalu dalam, sebagai musuh. 


Terbunuhnya Angelo
Bagusnya: 
  1. Cerita diisi oleh karakter yang cerdas dan lemah, namun bisa mendapatkan kekuatan untuk mencapai tujuan.
  2. Cerita yang dalam dan kematian karakter satu persatu. 
  3. Kematian yang mendala pada tiap karakter yang ada, meski ada yang gila sesuai dengan latar belakang cerita mafia. 
  4. Persahabatan antara Angelo dan Nero sebenarnya sangat dalam, ini di mulai saat pelarian mereka dari kejaran mafia (sebelum nero jadi don). 
  5. Teman yang rela mengorbankan dirinya agar teman nya dapat selamat. 
  6. Meski musuh, namun Angelo dan Nero adalah teman yang sangat baik. 
  7. Cerita di tutup dengan Nero membunuh Angelo sang karakter utama. 
Semoga menikmati. 

Related Posts:

0 Response to "91 Days!!! Anime Dengan ending terbaik di summer 2016!! Mungkin??. "

Catat Ulasan