Anime Nge~feel Pertama di Fall Season 2016~!!!! [Mahou Shoujo Ikusei Keikaku]

Pada sebuah kota bernama Nabuka terdapat seorang gadis yang sangat menyukai Mahou Shoujo,
karena kesukaannya tersebut dia selalu mengikuti perkembangan dari tren mahou shoujo yang salah satu di antaranya adalah adanya game Magical Girl Raising Project (Magipro).


Gadis maniak mahou shoujo tersebut bernama Himekawa Koyuki, Koyuki telah lama mengikuti Magipro, hingga pada suatu hari dia mendapatkan sebuah event dari fav yang merupkan karakter maskot dari game Magipro. 


Fav
Event yang keluar tersebut adalah apakah Koyuki mau menjadi Mahou Shoujo.?. Dengan sedikit keraguan koyuki pun menjawab "ya" pada event tersebut. 


Lalu dimulailah petualangan koyuki sebagai mahou shoujo, kekuatan mahou milik koyuki adalah dapat mendengar orang yang meminta tolong. Karena inilah koyuki dapat menolong orang lebih banyak dibandingkan para mahou shoujo yang lain.


Setelah mendapatkan kekuatan mahou shoujo, Koyuki mulai bercakap cakap dengan para mahou shojo yang lain di kota tersebut. Disinilah diketahui bahwa teman laki-laki Koyuki di masa lalu (Kishibe Souta) ternyata juga menjadi salah satu Mahou Shoujo. Kekuatan souta sendiri adalah ksatria, dia dapat memunculkan pedang yang sangat besar, kemungkinan karena dasar bentuk manusia dari souta adalah laki laki.

Meski saat menjadi manusia souta adalah cowo', akan tetapi ketika menjadi mahou shoujo shouta menjadi perempuan murni, dapat dikatakan dia adalah gender bender (semacam Kämpfer), lalu dimulailah kerjasama diantara mereka berdua.

Setiap melakukan hal baik seperti menolong orang lain, seorang mahou shoujo akan mendapatkan Magical candy. Dengan adanya kekuatan koyuki dan kerjasama souta, team ini menjadi yang terbanyak dalam mengumpulkan magical candy. 

Suatu ketika tiba-tiba fav mengumumkan bahwa Mahou Shoujo di kota Nabuka sudah terlalu banyak, meski kota nabuka adalah kota yang besar namun dengan jumlah mahou shoujo yang ada 16 kekuatan kota sihir milik kota pun diragukan akan bertahan. Karena yang menyetok sihir adalah kota tersebut, lalu dimulailah event pemangkasan jumlah mahou shoujo menjadi 8. 

Event tersebut didasarkan pada banyaknya jumlah magical candy yang dapat dikumpulkan oleh seorang mahou shoujo. 

Pada hari hari menjadi mahou shoujo, Koyuki mulai mengenal salah satu mahou shoujo yang selalu ada di ruang chat. Gadis tersebut di panggil dengan nama Nemurin, kekuatanya sendiri adalah masuk pada mimpi orang lain. 
Nemurin dalam chat
Nemurin
Tak peduli siang ataupun malam, nemurin selalu terlihat online, hal ini terjadi karena pada dasarnya dia adalah seorang NEET(Hikkikomori). Ketika malam hari, Nemurin (Sanjou Nemu) pergi untuk masuk pada mimpi orang lain, ketika siang dia mungkin tidur. 
Nemurin dalam mimpi
Karena Nemurin tak pernah menolong orang di dunia nyata, ini menyebabkan dia tidak mendapatkan Magical candy sama sekali. 

Dan akhirnya yang dikeluarkan pada minggu ini adalah nemurin, dengan 0 magical candy yang di dapatkan. Ketika di umumkan bahwa kekuatanya akan menghilang itu adalah pukul 23.50, masih ada 10 menit lagi sampai hari ini berakhir dan kekuatanya menghilang, di saat itulah untuk terakhir kalinya nemurin menggunakan kekuatanya membantu orang orang dalam mimpi. 

Nemurin di dunai nyata (nemu)
Namun tiba-tiba saat dalam mimpi seseorang dunia menjadi gelap, ternyata waktu Nemurin telah habis. Beberapa saat kemudian, ibu nemurin masuk ke kamarnya dan mencoba untuk memberi nya selimut. Disinilah diketahui nemurin telah meninggal. :'(

Nemurin meninggal entah karena sihirnya di ambil atau karena waktunya habis ketika masih memakai sihirnya, namun intinya dia sekarang sudah tidak ada dalam cerita. 

Padahal dia akan mencoba untuk keluar dari rumahnya dan memperbaiki diri setelah ini, dan selain itu semua mahou shoujo yang lain menghormatinya karena dia enak di ajak bicara. 
Goodbay Nemurin.
Selamat tinggal nemurin. :'( 

Dan sepertinya dalam anime ini akan lebih banyak yang mati, terlihat pada menit awal episode 1. 
Selamat menonton, semoga menikmati. 

Related Posts:

0 Response to "Anime Nge~feel Pertama di Fall Season 2016~!!!! [Mahou Shoujo Ikusei Keikaku]"

Posting Komentar