13 Cara Menghidupkan Orang Mati




Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang beberapa "Cara  menghidupkan orang mati di dalam dunia anime dan manga". Di dalam dunia anime manga banyak yang ingin menghidupkan
orang mati dengan berbagai alasan, entah untuk menambah kekuatan tempur ataupun untuk bertemu dengan orang yang disayanginya.


Sebelumnya silahkan baca juga:


Langsung saja berikut beberapa cara menghidupkan orang mati dalam anime manga versi Tenpouin D. Rei.

  1. Meminta Dewa Naga (Dragon Ball)

    Cara yang satu ini memang sangat populer di dunia kita, memang cukup sulit untuk mengumpulkan ketujuh bola naga, namun terbukti inilah cara paling efektiv untuk menghidupkan orang yang telah mati dan berada di dunia lain. Tidak hanya bisa menghidupkan satu atau dua orang, dewa Naga bisa menghidupkan milyaran orang.

  2. Edo Tensei (Naruto)

    Sebenarnya ada dua cara dalam dunia naruto untuk menghidupkan orang mati, yaitu dengan menggunakan kemampuan khusus yang dimiliki oleh pemilik mata rinnegan dan dengan menggunakan Edo Tensei. Kali ini saya akan menjelaskan yang mudah saja, yaitu dengan Edo Tensei. Hanya dengan modal, rapal jutsu, orang hidup dan DNA orang yang ingin di hidupkan maka orang yang mati bisa hidup kembali. 

  3. Menjadi Kontraktor Penciptaan (Darker Than Black)


    Setelah diketahui Suou telah mati, shion sang kakak yang bisa menciptakan apapun membuat adiknya sendiri, namun sang adik akan menjadi hanya bentuk manusia tanpa nyawa jika tidak memakai kalung yang diberikan oleh Shion. 

    *anime yang disarankan.

  4. Pindah ke Garis Dunia Lain (Steins Gate)


    Dalam anime steins gate diketahui bahwa Makise Kurisu telah di tusuk oleh seseorang, namun berkat sms yang dikirim oleh Okabe dan terkirim ke masa lalu membuat Okabe terlempar ke garis dunia lain dimana Makise Kurisu masih hidup. (mengubah masa lalu)

    *anime no. 2 di myanimelist.

  5. Dengan Pengetahuan Alchemist (full metal Alchemist)

    Kakak beradik bersaudara mencoba untuk menghidupkan ibunya, namun gagal denan akhir adik kehilangan tubuhnya dan kakaknya kehilangan tangan nya. Meski hanya ini yang saya tau, namun saya yakin di dunia anime lain masih ada cara yang lebih baik dalam menghidupkan orang mati menggunkan ilmu Alchemist.

  6. Meminum Ramuan Daun Hortensia (Sankarea)


    Anime yang menjadi favorite saya ini (ending liat di manga), memiliki cara menghidupkan orang mati dengan menggunakan ramuan daun hortensia dan lain lain. Dengan cara ini orang yang meminum ramuan bisa hidup seperti zombie namun memiliki kesadaran, bahkan di kasus Rea otaknya jalan.

  7. Dengan menggunakan Bulu Sakura (Tsubasa Cronicle)


    Dengan menggunakan salah satu Bulu milik Sakura Hime dengan dibarengi oleh kekuatan dewa dan keinginan sakura, orang mati bisa hidup sekali lagi. Akan tetapi kekuatan ini hanya berlaku satu bulan. Dan setelah itu, orang yang dibangkitkan akan mati kembali. Ini memberi pelajaran tetang berharganya hidup ini. .  

  8. Meminta Haruhi (Suzumiya Haruhi)


    Haruhi yang merupakan salah satu dari 4 Karakter Terkuat dalam Anime ini bisa melakukan apapun, termasuk menghidupkan orang mati kemungkinan besar. Karena hanya dengan menginginkan sesuatu apapun bisa terjadi, salah satu yang pernah terjadi akibat haruhi adalah dengan hilangnya masa depan. 

  9. Dihidupkan Oleh Eucliwod (Kore wa Zombie Desu ka?)

    Aikawa Ayumu yang telah mati karena ditusuk oleh orang yang tidak dikenal, namun Eu menghidupkan Ayumu kembali. Alasan kenapa Eu bisa menghidupkan orang mati, karena dia adalah penguasa dunia bawah, sehinggu dia menjadi penguasa kehidupan dan kematian. 

  10. Dengan Menggunakan Kekuatan Dewa di Dunia Bawah (Hoshi wo Ou Kodomo)

    Sebenarnya cara ini cukup merepotkan, karena perlu ke dunia bawah dan mengorbankan tubuh seseorang yang akan digunakan sebagai wadah dari orang mati dan mengorbankan sebagian tubuh dari pemanggil. 

    *anime movie yang bagus menurut saya. Sasuga Makoto Shinkai

  11. Hidup dimana Dunia Telah ditinggalkan Dewa (Kamisama no Inai Nichiyobi)

    Dengan hidup di dalam dunia ini seseorang yang mati otomatis akan tetap hidup meski tubuhnya mati, karen jiwa nya tetap ada di dunia. Hanya ada satu cara untuk mati di dunia ini, yaitu membiarkan para pengurus pemakaman yang merupakan keajaiban dewa terakhir memakamkan. 

  12. Serahkan kepada Telur Alien (Gokukoku)

    Dengan menggunakan telur alien dengan kematangan tertentu dan wadah yang telah banyak persiapan tentunya, cara ini bisa menghidupkan orang mati.

    *sulit menjelaskan. intinya bagus. 

  13. Dengan menggunakan kekuatan buah setan Kage Kage (One Piece)

    Dengan bermodal mayat orang yang ingin dihidupkan dan dengan mengambil bayangan orang hidup lalu memasukan ke dalam mayat tersebut, maka mayat yang mati akan bangkit kembali dengan kepribadian campuran antara pemilik asli tubuh dan pemilik bayangan yang dimasukan.


Mungkin cukup sekian untuk Post kali ini... sebenarnya masih banyak cara lainya.. namun cukup sekian Terimakasih. (maaf lama tidak update).




Related Posts:

0 Response to "13 Cara Menghidupkan Orang Mati"

Posting Komentar