5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

Zombie adalah makhluk hidup yang sebelumnya telah mati, biasanya zombie sama sekali tidak mempunyai akal atau pikiran, akan tetapi dibeberapa kasus ada beberapa zombie yang masih memiliki
pikiran dan beberapa hanya melakukan kebiasaan dalam kehidupan sebelumnya.

Dalam anime sendiri terdapat banyak anime yang bergenre tentang zombi, entah itu hanya sebagai salah satu arc atau menjadi latar belakang utama sebuah cerita. Pada kesempatan kali ini saya akan meng~share tentang "Anime ber genre zombie terbaik", tentu saja yang pernah saya tonton. 


Langsung saja, berikut anime zombie yang disarankan~!!!

  1. Highschool of the Dead

    5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

    Pertama tentu saja anime zombie school ini, alasanya karena pertarunganya yang ekstrim dan tidak tanggung tanggung kalau sedang bertempur tentunya, sebagai bonus lumayan banyak scene ecchi yang bisa menambah point dari segi fans service. (ada ikemen juga). :v

    5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

    Anime ini menceritakan tentang sebuah sekolah yang tiba tiba diserang oleh seorang zombie, zombie tersebut menyerang orang orang sehingga orang yang pernah tergigit pun ikut menjadi zombie. Kejadian tersebut terus menyebar ke seluruh sekolah dan hanya beberapa orang yang selamat. 

    *Bonus, ada scene romance dan NTR juga. (Scene NTR Terbaik dalam Anime6 Anime Romance Paling disarankan).

  2. Kore wa Zombie Desu ka?
    |
    5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

    Anime yang seharusnya menjadi salah satu Rekomendasi Anime Komedi Terbaik ini, menjadi terkenal karena menampilkan banyak sekali action comedy yang bisa membuat penonton tegang dan ketawa secara bersamaan. 

    Ceritanya sendiri tentang Ayumu yang ketika pergi ke minimarket bertemu dengan gadis yang duduk di depan toko, lalu ayumu menyapanya dan bermain denganya sebentar. Setelah selesai ayumu pulang, di tengah perjalanan dia mendengar teriakan orang dari rumah sebelah jalan. Ayumu pun masuk ke dalam rumah tersebut. Dalam keadaan menegangkan Ayumu tubuh ayumu tidak bisa digerakan, dan tiba tiba dia di tusuk dari belakang hingga meninggal. 


  3. Sankarea

    5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

    Furuya adalah anak dari seorang pemilik kuil, dia merasa sedikit depresi ketika kucing peliharan keluarganya mati. Mengetahui hal tersebut membuat furuya teringat bahwa di liburan sebelumnya dia menemukan sebuah buku yang bisa membangkitkan mayat. Berdasarkan hal tersebutlah Furuya, mulai melakukan percobaan pada Babu bersama dengan gadis yang tidak sengaja bertemu denganya saat melakukan percobaan (Rea).

    Setelah melakukan banyak percobaan dan gagal, akhirnya Furuya pun menyerah. Namun berkat daun beracun yang disarankan Rea ternyata membuahkan Hasil. Rea yang mempunyai masalah keluarga tidak sengaja jatuh dari tebing dan membuatnya tewas. Lalu dimulailah cerita membangkitkan Rea agar bisa menjalani hidup seperti gadis normal. 


  4. Kamisama no Inai Nichiyoubi

    5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!

    Dunia telah ditinggalkan oleh dewa, hal tersebut membuat tidak adanya orang yang lahir kembali ke dunia dan tak ada pula orang mati meski orang tersebut telah di bunuh. Namun, dewa tidak meninggalkan dunia begitu saja, Dia membuat keajaiban terakhir yaitu dengan mengirim para penjaga makam. Para penjaga makam ini adalah satu satunya makhluk yang dapat membuat orang meninggal. 

    Karena sudah tak ada orang lagi yang mati, hal ini membuat banyak sekali orang mati di dunia. Bahkan ada sebuah kota kematian yang hanya berisi orang orang mati. Syarat untuk tinggal di kota tersebut tentu saja harus mati terlebih dahulu, dan hal tersebut bisa dilakukan dalam waktu sekejab mata jika sang ratu yang melakukanya. Hanya dengan menatap orang hidup Ulla bisa membuat ratusan orang menjadi mati. Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi salah satu dari 4 Karakter Terkuat dalam Anime.

  5. Gakkou Gurashi!

    Anime ini menjadi salah satu anime yang layak untuk di tonton di musim panas 20015 (7 Summer Anime(2015) dengan Perkembangan Cerita Terbaik). Alasanya adalah, selain cerita awalnya yang mirip dengan 
    Highschool of the Dead, perpindahan unsur genre dari moe ke psikologis sangat ekstrim. Hal tersebutlah yang membuat orang orang ingin melanjutkan untuk mengikuti anime ini atau meninggalkanya karena terlalu ekstrim. 


Ikuti juga artikel kami lainya.... 

5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!











Related Posts:

0 Response to "5 Anime Bertema Zombie yang Paling Disarankan!!!"

Posting Komentar