3 Karakter Anime dengan Keberuntungan Paling Tinggi

3 karakter anime dengan keberuntungan paling tinggi


Banyak sekali kebetulan kebetulan yang menguntungkan terjadi di dalam dunia anime dan manga, namun kebetulan kebetulan yang sering kita lihat banyak yang masih masuk dalam kategori normal.
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 3 Karakter anime/manga paling beruntung.. 

Berikut Karakternya:
  1. Mr. Satan (Dragon Ball Z)
    3 karakter anime dengan keberuntungan paling tinggi

    Tidak ada orang di dunia nya yang tidak mengenalnya, bahkan di kalangan penggemar anime manga pun saya yakin hampir semua orang tau tentangnya, ya setidaknya tau wajahnya yang terkadang di anggap menyebalkan ini.

    Mantu dari sang karakter utama ini memang memiliki keberuntungan yang sangat teramat tinggi, sebagai contoh ketika arc melawan Iblis Buu, Satu satunya orang bumi yang berhasil selamat dari terror Majin Buu adalah Mr. Satan. Dia selalu bisa dengan kebetulan selalu berhasil menghindari masalah yang datang, bahkan ketika Bumi di hancurkan dia adalah orang yang dibawa langsung oleh Goku (Gohan dkk malah di tinggal).

    Di akhir arc Buu, tanpa bantuan dari Mr. Satan, Goku dan Vegeta tidak akan mungkin bisa mengalahkan Iblis yang hampir bisa disebut abadi tersebut, dikarenakan orang orang bumi tidak lagi percaya dengan omongan vegeta yang terlalu kasar, dan akhirnya Mr. Satan pun angkat bicara dan berhasil meyakinkan manusia bumi untuk memberikan energi Genkinya.

    Jika suka karakter Mr. Satan mungkin anda akan tertarik dengan post : Rekomendasi Anime Komedi Terbaik.
  2. Buggy (One Piece)

    Keberuntungan dari Buggy ini mulai terlihat ketika arc dimana Ace akan di eksekusi di depan umum dan Luffy sebagai adiknya merasa harus menolongnya dan menyusup ke "Penjara terbesar di dunia" yaitu Impel Down.

    Saat luffy berusaha keluar dari Impel Down untuk mengejar Ace, Buggy melepaskan para narapidana dalam penjara agar bisa membuatnya lebih mudah untuk gabur dari penjara. Karena Buggy lah yang melepaskan mereka, jadi para penghuni Impel Down menganggap dia adalah seorang utusan dewa dan berjanji untuk mengikutinya seumur hidup.

    Dengan banyaknya anak buah yang dibawanya dan fakta bahwa dia dulu nya adalah anak buah Gol D. Roger, angkatan lau sangat memperhitungkan kekuatanya tersebut (meski lemah), di akhir cerita diketahui bahwa Buggy di tawari untuk masuk dalam salah satu dari 7 bajak laut yang diakui oleh angkatan laut yaitu Sichibukai.

    *Setelah dua tahun, diketahui Buggy telah menjadi salah satu Sichibukai. wkwk

  3. Lucky Abarms (Kekkai Sensen)
    3 karakter anime dengan keberuntungan paling tinggi

    Karakter dengan keberuntungan paling unik, yaitu dia memang akan sangat beruntung dengan segala hal yang ada disekitarnya namun benda dan orang yang di sekitarnya akan terkena sial.

    Contoh ketika dia bertemu dan memanggil nama Zapp, ada sebuah truck yang akan menabrak dirinya, namun tiba tiba ada monster muncul dan menabrak truck tersebut hingga hancur dan kepingan ledakan tersebut melukai zapp dan lainya.


    *Keberuntungan yang unik. wkwk
Mungkin cukup sekian......

Jangan lupa like fanspage kami.....



Related Posts:

0 Response to "3 Karakter Anime dengan Keberuntungan Paling Tinggi"

Posting Komentar