6 Anime Romance Paling disarankan


6 Anime Romance Paling disarankan
Romance adalah salah satu genre anime yang banyak di gemari bagi para penontonya, bahkan saya yakin hampir setiap anime pasti ada romance nya meski hanya sedikit. Anime romance memang enak
di tonton dan akan bisa membuat menangis para penonton jika di tambah drama....

Banyak anime Romance yang sudah mencetak namanya dalam sejarah, seperti Angel Beats, Clannad dan lain lain (silahkan lihat di Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa).


Langsung saja, berikut...

Anime Romance Terbaik :

  1. Bakuman

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Untuk yang pertama adalah anime Bakuman, mungkin rata rata pecinta romance akan menyukai anime romance yang satu ini. Bakuman sendiri menceritakan tentang hubungan antara Mashiro Moritaka dan Azuki Miho yang membuat janji waktu sekolah bahwa mereka akan menikah ketika mereka telah mencapai impian mereka masing masing, yaitu Azuki menjadi seorang seiyuu dan Mashiro menjadi seorang Mangaka, sampai saat itu tiba mereka tidak akan berhubungan satu sama lain kecuali lewat mail.

    Cukup bagus bukan.?? Banyak hal bagus yang bisa di ambil dari anime ini, yaitu bagaimana kerasnya orang orang yang ingin mencapai impian mereka, bahkan hingga harus tidak tidur sampai berhari hari demi menyelesaikan manga yang dikerjakanya.

  2. Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Ezaki Zuichi adalah seorang anak laki laki yang terkena penyakit Hepatitis A, untuk sementara dia harus di rawat di rumah sakit. Setelah beberapa saat di rumah sakit dia bertemu seorang gadis yang sangat cantik bernama Akiba Rika. Rika adalah gadis yang selama ini selalu berada di rumah sakit karena dia memiliki penyakit yang parah, dan diketahui hidupnya sudah berada di kondisi yang terancam.

    Cerita kemudian Ezaki mendatangi Rika, dan dimulailah cerita romance yang sangat Indah (nyesek).

    //Bagi saya ini adalah anime yang sangat berkesan di dalam anime romance yang pernah saya lihat, dan tak seperti anime lainya, di anime ini saya sangat mengharapkan Happy ending terjadi.

    Baca juga anime dengan ending nyesek.

  3. Isshuukan Friends.

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Hase Yuuki adalah seorang anak sma yang tertarik dengan gadis bernama Fujimiya Kaori, namun karena Hase adalah orang yang polos dia sedikit takut untuk mendekatinya... namun pada akhirnya dia bisa mengatakan "Tolong, jadilah temanku..~!!!". Setelah berhasil menjadi teman Kaori, Kaori sedikit demi sedikit mulai menjelaskan alasan kenapa dia tidak mau menjadi teman siapapun dan alasan kenapa dia sangat cuek kepada orang lain.

    Alasan Kaori tidak mau menjadi teman setiap orang adalah karena setiap minggunya, dia akan melupakan semua orang yang disebutnya sebagai teman. Hase yang tidak mempercayai hal tersebut sedikit mengabaikanya, dan terlewatlah hari minggu pada cerita tersebut. Pada hari senin ternyata Kaori sudah benar benar melupakan Hase, dan dimulailah perulangan Hase setiap minggunya dengan mengatakan "Tolong, jadilah temanku..!!!" pada setiap awal minggu.

  4. Kotoura-san

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Pernahkan kalian berpikir tentang memilik kemampuan spesial,.??

    Inilah anime yang menceritakan kekuatan membaca pikiran.

    Kotoura adalah anak SMP yang bisa membaca pikiran orang orang disekitarnya, namun karena kemampuan inilah dia menjadi dijauhi oleh semua orang. Dan semua orang menganggapnya menjijikan/monster, bahkan orang tuanya sendiri bercerai dan meninggalkan dia karena kekuatan yang dimilikinya.

    Ini adalah salah satu anime dengan cerita tragis menurut saya, sangat disarankan bagi yang mencari anime dengan cerita menyedihkan.


    Ketika dia sudah menjadi sendirian di dunia ini,.... 
     6 Anime Romance Paling disarankan

  5. Kokoro Connect

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Ini dia anime romance yang meski genrenya seperti kehidupan sehari hari namun ada kekuatan supranaturalnya, kekuatan yang tak pasti muncul membuat kelompot Inaba dan kawan kawan kadang mengalami kesulitan yang sangat berat. Dimulai dari tubuh yang kadang tertukar, hingga kadang isi hati keluar dengan sendirinya.

    *Anime yang disarankan bagi yang mencari cerita romance rada ruet.

  6. True-Tears

    6 Anime Romance Paling disarankan

    Anime romance terbaik terkahir,.... anime yang dibumbui dengan sedikit NTR dan romance yang lumayan dalam (sulit menjelaskan).

    Jika minat dengan anime NTR, silahkan baca Scene NTR Terbaik dalam Anime.



Related Posts:

1 Response to "6 Anime Romance Paling disarankan"