Pengalaman bersama Baidu

Pengalaman Bersama Baidu

Pengalaman Bersama Baidu


Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan sebuah link dari teman saya yang mengatakan bisa 
memdapatkan pulsa gratis, karena saya sendiri adalah orang yang sangat suka untuk mendownload dan membutuhkan banyak kuota ataupun pulsa sehingga saya pun tertarik untuk mencoba link yang teman saya sarankan. Meski pada awalnya cukup bingung dan tak mengerti, namun setelah beberapa saat dan belajar sedikit demi sedikit ternyata banyak yang menarik dari program yang diadakan oleh baidu. 

Pengalaman pertama saya yaitu dari menginstal aplikasi yang bernama UAQ, aplikasi itu dijalankan di pc dan akan mendapat 5 kupon jika online selamat 1 jam. Selanjutnya ada beberapa program lain dari Baidu seperti survey, namun karena dulu saya masih belum memiliki perangkat android jadi saya mendapatkan cukup kendala jika ada program yang di khususkan untuk android. Setelah beberapa waktu, saya pun mendapatkan kupon yang cukup untuk menukarkan tujuan awal saya yaitu untuk mendapatkan pulsa, tapi karena ada kendala pada proses pengiriman saya menjadi sedikit ragu ragu, kemudian saya membuka grup facebook dan mendapatkan info ternyata akan dikirim meskipun terlambat, dan pada akhirnya pada bulan Desember kemarin pulsa Rp. 100.000 saya sampai. 

Inilah bukti penukaran kupon saya di Baidu.
Pengalaman Bersama Baidu















Saat ini saya sendiri tertarik untuk mencoba setiap aplikasi yang dikelurkan oleh baidu dan mencari bug ataupun permasalahan permasalahan agar bisa memberbaiki kekurangan kekuranganya, bukan hanya demi untuk mendapatkan kupon namun juga ingin menambah poin, karena saya sendiri tertarik untuk menambah poin saya hingga bisa menjadi member Lv. tingkat 6.

Mungkin cukup sekian dari saya kali ini jika ingin bergabung dengan baidu silahkan ikuti link dibawah ini, ini bukan link mengajak hingga saya mendapatkan kupon, namun link asli dan saya tak akan mendapat apa apa, karena saya lebih tertarik untuk menjalankan program dari baidu.

Link baidu  :  id.user.baidu.com
Link group : https://www.facebook.com/groups/819072158115846/

Sekian dari penulisan saya kali ini, bila ada kekurangan kami mohon maaf yang sebesar besarnya.
Jika ada yang ingin memberi saran atau ingin bertanya dipersilahkan.

Related Posts:

0 Response to "Pengalaman bersama Baidu"

Posting Komentar