Suou Pavlichenko

Suou Pavlichenko 




Pada awalah Suou adalah gadis normal yang menikmati hari-hari disekolahnya dengan memotret sesuatu
yang ada disekitarnya, namun setelah mengetahui ayahnya meninggal Suou meninggalkan rumah berkat bantuan dari Shion dan seorang agen. Namun saat dilar dia dihadang oleh BK201 dan secara sengaja mengambil gambarnya.

Karena dikira yang membunuh ayahnya adalah BK201 Suou mmenyebarkan gambar BK201 kemana-mana, dan akhirnya BK201 pun mendatanginya dan mencari tau dimana meteor yang dibawa, akan tetapi setelah beberapa saat BK201 menyadari bahwa orang yang ditangkapnya bukanlah shion yang membawa batu meteor, melainkan saudaranya Suou. Beberapa saat kemudiah para pengejar Shion datang dan mereka pun melarikan diri, dan pada saat itu pula BK201 terjebak oleh senjata anti kontraktor. Kalung yang diberikan Shion sebelum Suou pergi bereaksi pada senjata anti kontraktor yang digunakan untuk menangkap BK201, Lalu inilah awal mula Suou menjadi Kontraktor.




Setelah berhasil melarikan diri dan menyelamatkan BK201, Suou melihat surat yang ditinggalkan Shion dan memutuskan pergi ke Shibuya untuk menemuinya. Kemampuan Shion bangkit dengan mengeluarkan kemampuan kontraktor miliknya, hal tersebut terjadi saat dia melihat Nika diserang oleh Tanya yang seorang kontraktor sekaligus pacar dari Tanya. Pada kebangkitan awal kemampuanya, Suou mengeluarkan senjata dengan tipe PTRD41 Anti Tank Riffle buatan rusia dengan dibantu oleh July yang membantu mengarahkan pada targetnya.

Suou PTRD41 Anti Tank  Rifle








Related Posts:

0 Response to "Suou Pavlichenko "

Posting Komentar