5 Spring Anime Terbaik 2015

5 Spring Anime Terbaik 2015

Akhirnya musim semi telah berlalu, setelah melihat cerita anime sepanjang musim ini ternyata ada yang bagus sesuai dugaan dan ada juga anime yang memiliki ending di luar dugaan karena ada anime

yang sangat bagus endingnya.

Sebelum melihat  ke anime spring spring 2015 dengan ending terbaik, mungkin ada yang ingin melihat review sebelumnya... dipersilahkan mampir ke artikel di bawah :



Perhatian...!!!!
Tulisan di bawah mengandung spoiler, diharap untuk tidak membaca jika anda belum menonton atau baru akan melihat animenya. 


Langsung saja, Berikut..... 

Anime Terbaik di Musim semi 2015 


  1. Punchline

    Siapa yang menyangka anime ini akan menjadi terbaik di musim ini, karena kadang pantsu pantsu dimana mana, meskipun tak terlalu ero animenya. Beberapa point plus di anime ini adalah di episode pertama sang karakter utama terlempar dari tubuhnya dan terpaksa harus belajar menjadi roh yang bisa menggunakan kekuatan sehingga bisa kembali ke tubuhnya yang telah direbut oleh orang lain.

    Setelah bisa menjadi roh yang sedikit berguna, karena kekuatanya kurang dia harus pergi ke masa lalu demi menyelamatkan teman temanya dan mencari cara agar bumi tidak tertubruk oleh sebuah meteor raksasa. Setelah ke masa lalu diketahui bahwa tubuh Yuuta, Narugino dan Pine tertukar di masa lalu karena kecelakaan dari kekuatan yang mereka miliki. 

    Narugino yang hanya bisa menggunakan kekuatannya sekali lagi, terpaksa harus menggunakan kekuatan tersebut dan akhirnya akan menemui ajalnya, dan di saat tersebutlah terjadi ending yang tidak terduga... 

    Selamat menonton... :'(

    5 Spring Anime Terbaik 2015


    *Yang paling penting disini ada karakter utama yang menjelajahi waktu dan di tutup dengan pengulangan waktu yang tiada akhir. Mirip salah satu "5 Anime dengan Tema Melompati Waktu"
    *Meski tak ada romance dan kadang banyak pantsu muncul, tapi mungkin ini yang menjadi point plus. 

  2. Plastic Memories

    Seperti yang di duga pada artikel sebelumnya, anime ini menjadi salah satu yang terbaik musim ini meski gagal untuk menjadi nomor satu. Akhirnya Isla mencapai akhir (jam) hidupnya, dan ditutup dengan date di taman.

    Saat anda melihat scene ketika Tsukasa menyadari bahwa waktu sudah sore dan matahari sudah mulai terbenam yang menandakan akhir hidup Isla semakin dekat.... apa yang kalian pikirkan.?? 

    Mirip tempat Otonashi dan Kanade.... (Angel Beats)
    5 Spring Anime Terbaik 2015



    *Jika anda merasa menyukai anime ini, atau anime semacam ini, sangat disarankan untuk menonton anime Chobits. Mungkin anda akan merasa lebih tragis, dengan pendalaman cerita lebih jauh dan humor yang tinggi.... 

    *Sadarkah anda, di episode terakhir ketika Isla menunjukan ID kantor miliknya ternyata jari tangan Isla ada 6. wkwk

    5 Spring Anime Terbaik 2015

  3. Nagato Yuki-chan no Shoushitsu

    Meskipun anime ini belum ending karena jumlah episodenya ada 16, namun di cerita arc terakhir cukup bagus untuk dijadikan yang terbaik. Nagato yang tertabrak mobil menjadi pendiam dan kepribadianya berubah total. 

    Cerita semakin menarik ketika Nagato merasa takut dirinya akan menghilang menjadi dirinya yang lama (sebelum tertubruk mobil), dan di tutup dengan kyon yang gagal menemui Nagato untuk terakhir kalinya.. 

    5 Spring Anime Terbaik 2015

  4. Hibike! Euphonium

    Banyak hal bagus dari anime ini, diantarnya karakter karakter yang unik sehingga membuat perkembangan cerita yang berbeda dari anime anime lainya. Terutama untuk Reina, siapa yang akan terang terangan mengatakan "Aku ingin menjadi Spesial" demi menjadi lebih baik dalam memainkan terompetnya. 

    Salah satu cerita yang menarik adalah ketika sensei di duga pilih pilih dalam memilih anggota okestra, sensei tersebut akhirnya bisa meredakan masalah dan membuat semua anggota bersatu. Dan yang paling menarik, ketika Oumae dan Reina pergi ke gunung untuk berlatih... 

    Silahkan lihat sendiri.... 

    5 Spring Anime Terbaik 2015

  5. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku

    Untuk season kedua ini memang lebih penuh masalahnya dibanding season satu, perasaan Yukinon dan lainya yang mulai terbuka membuat semakin menarik untuk diikuti. Akhir cerita di tutup dengan Hachiman yang mulai menunjukan perasaan nya.... 

    Ini gambar efek nonton episode 13 kemarin.... 
    5 Spring Anime Terbaik 2015


Mungkin ada beberapa spring anime yang bagus, namun di atas adalah pilihan di antaranya... mungkin review ini akan di update ketika episode terakhir anime kekkai sensen rilis.

Selamat menikmati dan semoga masih bisa menonton spring anime 2016.



Related Posts:

0 Response to "5 Spring Anime Terbaik 2015"

Posting Komentar