5 Anime Winter Terbaik 2015

5 anime winter Terbaik 2015

Musim dingin telah berakhir, dan berganti kemusim semi. Banyak sekali anime-anime musim dingin
yang telah tamat karena memang dijadwalkan untuk tayang satu musim, meskipun banyak sekali anime-anime yang tayang di musim dingin, namun tak semuanya bagus, terutama jika sudah menyentuh bagian ending. Berikut beberapa anime Musim dingin terbaik setelah melihat dari awal sampai tamat.
  1. Aldnoah.Zero 2nd Season



     M
    enceritakan lanjutan dari Aldnoah.Zero yang diketahui semua karakter utama pada season satu telah tertembak dan tak diketahui nasib dari hidup mereka, Pertempuran antara Bumi dan
    Vers semakin menjadi jadi, banyak senjata senjata Vers yang membuat kewalahan pasukan Bumi.
  2. Kantai Collection KanColle



    M
    erupakan anime dari adaptasi game dengan judul yang sama, mungkin banyak yang telah mengetahuinya kan. ....
    Memang bercerita tentang gadis gadis yang mempunyai kemampuan seperti kapal, namun dari segi cerita sendiri memang bisa dimasukan dalam list bagi yang belum menontonya.
  3. Tokyo Ghoul √A


    L
    anjutan dari seri Tokyo Ghoul, bercerita tentang Kaneki Ken seorang pelajar biasa yang mengalami tragedi dimana membuat dia kehilangan sebagian organ tubuhnya, dan karena itulah di Transplantasi dari suatu makhluk bernama Ghoul yang ikut terlibat dalam kejadian tersebut. Ghoul sendiri adalah makhluk yang mirip dengan manusia namun memiliki kemampuan melebihi manusia dan tidak bisa makan apapun kecuali daging manusia dan secangkir kopi.
  4. Saenai Heroine no Sodatekata Dan Death Parade

    Posisi ke empat diduduki oleh 2 anime yaitu Saekano Dan Death Parade. Saekano bercerita tentang Aki Tomoya seorang Otaku yang ingin menciptakan sebuah game bersama Circle nya dan Death Parade bercerita tentang seorang Juri di dunia setelah kematian, mereka di paksa untuk melakukan permainan ekstrim dan setelah selesai nasib dari jiwa para pemain akan  ditentukan oleh juri, yaitu jiwa mereka dibawa ke kehampaan atau di reinkarnasi kembali.


    Saekano



    Death Parade
Cukup sekian review tentang 5 anime terbaik musim dingin 2015, selamat menontn anime untuk musim semi dan semoga bisa nontn lagi anime di musim dingin 2016.....


Related Posts:

0 Response to "5 Anime Winter Terbaik 2015"

Posting Komentar