Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Menampilkan Ending yang Epic


Satu lagi anime musim dingin 2017 berakhir, dan tidak seperti beberapa anime yang di musim ini
lainya, anime ini menampilkan ending yang cukup epic dan yang jelas tidak nanggung.

Ringkasan Cerita~!!!


Anime dengan judul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon sendiri menceritakan tentang seorang wanita pekerja bernama Kobayashi, Kobayashi sendiri adalah orang yang bekerja sebagai seorang programmer dan selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Suatu ketika ada akan berangkat bekerja, Kobayashi melihat naga di depan pintu apartemennya. Seketika Kobayashi langsung takut, namun ketika sang naga berubah menjadi seorang gadis maid, ketakutan kobayashi menghilang.

Gadis yang berubah dari naga itu pun memperkenalkan dirinya, dia adalah Tooru. Dia datang untuk menjadi Maid dari Kobayashi.

Pada awalnya kobayashi menolak untuk kedatangan Tooru, namun ketika melihat air mata dari Tooru, kobayashi langsung menerima nya secara tidak langsung yaitu dengan memintanya untuk mengantar sampai kantor.

Hubungan kedua makhluk inipun dari hari ke hari kian erat, meski pada awalnya Tooru tak bisa melakukan apapun sebagai seorang maid.

Di episode 12 kemudian diceritakan awal pertemuan antara Tooru dan Kobayashi, pertemuan tersebut terjadi ketika pulang kerja sambil mabuk kobayashi melewati stasiun tempat pemberhentiannya dan malah pergi ke hutan yang entah di mana dan bertemu seekor naga.

Pada awalnya sang naga menakuti Kobayashi, namun karena kobayashi dalam keadaan mabuk dia pun tak takut sama sekali. Dan malah menolong sang naga dengan mencabut pedang yang menusuk dirinya.

Pedang tersebut adalah pedang yang diakibatkan dari peperangan melawan dewa, karena kalah lalu sang Naga melarikan diri ke dunia ini.

Nah, setelah ini lalu keduanya pun mulai minum minum dan tanpa sengaja Kobayashi mengajak sang naga untuk tinggal di rumahnya. (jadi episode awal sebenarnya si koyashi tidak begitu ingat).

Episode Final~!!

Pada hari yang biasa, dan seperti waktu biasanya Tooru belanja ke distri perbelanjaan. Di tengah perjalanan, bagian diri dari Tooru bicara pada dirinya yaitu seharusnya dia menyadari bahwa kebersamaannya dengan Kobayashi hanya berlangsung sementara, atau tidak berlangsung selamanya.

Alasanya adalah dikarenakan umur hidup manusia dan Dragon itu berbeda jauh, layaknya Ayakashi dan Manusia. 

Ketika sedang berdebat dengan dirinya yang lain, tiba- tiba ayah Tooru Tiba di hadapanya dan membawa Tooru ke dunianya yang seharusnya. 

Mengetahui hal tersebut, Kobayashi sebenarnya sangat shock. Terlihat dari banyaknya permasalahan yang dia sebabkan karena melamun memikirkan kepergian Tooru. 

Beberapa waktu berlalu hingga tiba- tiba ada orang yang mengetuk pintu apatermen milik Kobayashi, dan tidak disangka- sangka dia adalah Tooru. 

Dengan persaan canggung mereka berusaha untuk mengobrol normal... wkwk... dan tiba tiba di tengah pembicaraan muncul kembali ayah dari Tooru. 

Kali ini ayah Tooru benar- benar serius untuk membawa Tooru, karena sepertinya keluarga Tooru adalah naga yang menjaga aturan dunia. Sehingga ketika ada yang melanggar, maka naga yang lain kemungkinan akan ikut juga. 
Kobayashi
Berusaha untuk membela Tooru, disini Kobayashi di serang pada kepala sebelah kirinya hingga takut setengah mati. 

Namun mengingat sepi nya dirinya ketika Tooru meninggalkan dirinya, Kobayashi memberanikan diri untuk mengatakan sesuatu yang mengganjal di hatinya. Seperti bahwa Tooru itu anak canggung, payah, dsb namun Tooru adalah anak yang baik, dan Tooru adalah Maid ku. 

Mendengar ucapan Kobayashi, sang ayah pun marah, dan Kobayashi di serang kembali. Disinilah Tooru melindungi Kobayashi, dan akhirnya pertempuran ayah dan anak dimulai.

Bagi yang belum nonton lebih baik nonton langsung saja, karena yang kerent itu adalah kobayashi yang berhasil menengahi pertengkaran ayah dan anak. 


Bagian yang ter epic~!!

Bagian ter epic dari anime ini adalah ketika kobayashi berusaha mati- matian untuk melindungi keinginan Tooru, dan melawan ayah Tooru. Apalagi ketika Kobayashi bilang pada ayah tooru, Bahwa dia seharusnya lebih percaya pada anaknya sendiri. :'( 

Intinya feelnya ada disitu. 

Tooru Blush
Dan feel lain adalah  ketika kobayashi bilang tooru adalah anak yang baik, namun ayahnya pun sependapat. haha

Selamat menonton, ~!!! 
Karena feel akan terasa ketika di tonton langsung, kehidupan sehari- hari yang damai itu perlu di jaga. 

Terimakasih 

Related Posts:

2 Responses to "Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Menampilkan Ending yang Epic"