3 Episode Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 | Layak Ditonton lanjutannya.?.

Akhirnya anime koplak, konyol nan goblok Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2) telah
rilis season dua nya, anime musim dingin paling populer versi MyAnimelist ini memang sangat disayangkan untuk di tinggalkan, terutama bagi yang suka anime genre comedy dan isekai (dunia lain).

Satou Kazuma adalah orang yang mati akibat jantungan ketabrak traktor, dia mati dan dikirim ke dunia lain. 

Pada season satu, kazuma memiliki beberapa pencapaian besar yang diantaranya adalah dia berhasil mengalahkan salah satu bawahan raja iblis yaitu Dullahan (makhluk tanpa kepala) dan mengalahkan benteng penghancur Destroyer.


Akan tetapi karena inti dari destroyer yang disebut sebagai coronite akan meledak, memerintahkan wiz untuk menteleportasi coronite agar meledak pada tempat yang aman dan tidak dekat dengan kota. 

Karena perlu dilakukan dengan cepat, wiz tidak dapat mengirim ke tempat yang di inginkan atau lebih tepatnya dia dapat melakukan teleportasi namun secara acak. Mendengar ini kazuma pun mengatakan bahwa dia yang akan bertanggung jawab bila terjadi sesuatu, dan coronite pun diteleportasi hingga akhirnya kota selamat. 


Beberapa waktu berlalu, lalu datanglah orang dari kerajaan untuk mencari orang yang menteleport koronite. Naas, disini diketahui bahwa koronite yang di teleport atas perintah kazuma ternyata terkirim ke kediaman sang raja, meski tak ada korban namun kazuma di jadikan tersangka atas tuduhan sebagai teroris ataupun bawahan raja iblis. 

Nah disinilah mulai hal menarik, dari semua orang di guild yang tadinya mendukung kazuma, namun karena mereka bisa dijadikan tersangka juga akhirnya mereka mengabaikan kazuma sendirian. :v 

Waktu pun berjalan dengan kazuma yang menjadi tersangka atas kejahatannya sendirian, dan tiba waktunya untuknya menjalani introgasi dengan menggunakan madogu (alat sihir) pendeteksi kebohongan. 

Pada awalnya kazuma ditanyai dengan pertanyaan darimana asalnya dan apa pekerjaannya sebelumnya, disini kazuma menjawab dengan jawaban bahwa dia dari jepang dan dulunya adalah pelajar.

alat pendeteksi kebohongan pun bunyi, dan akhirnya kazuma mengaku bahwa dia dulunya adalah orang yang mengurung diri di kamar dan cuma bermalas malasan setiap harinya. wkwkwk...


------
waktu berlalu, sampai akhirnya darkness menyelamatkan kazuma dengan menggunakan nama keluargannya yang seorang bangsawan, dan memenuhi 1 permintaan om om mesum yang ingin mengeksekusi kazuma. 

Sebenarnya cukup sulit untuk mendekripsikan anime comedy yang satu ini, karena lebih asik dan enak ketika di tonton sendiri. 

--> cerita berlanjut dengan usaha kazuma untuk membayar hutang dari kerusakan kerusakan yang dilakukannya, dimulai dari seluruh aset miliknya disita. 

*Intinya anime ini memiliki alur comedy yang cukup menarik, dan ada ceritanya sehingga tidak membuat bosan para penontonnya.

Selamat menonton, semoga dapat menikmati anime komedy paling populer di musim ini. 

Related Posts:

0 Response to "3 Episode Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 | Layak Ditonton lanjutannya.?. "

Posting Komentar