4 Episode Masamune-kun no Revenge | Layak di tonton.?.

Salah satu anime yang paling populer di musim dingin 2017 ini adalah Masamune-kun no Revenge, Anime dengan genre Romance Comedy ini cukup menarik untuk di ikuti, pasalnya menceritakan hal
yang jarang yang terjadi yaitu pembalasan dendam seorang cowo' SMA pada seorang gadis SMA.

Meski banyak mengatakan anime dengan latar belakang sekolahan itu sudah terlalu banyak kayak sampah, namun apa salahnya menonton kartun yang satu ini. 

Latar belakang cerita sendiri adalah tentang seorang cowok SMA(Makabe Masamune) yang sangat tergila gila untuk melakukan pembentukan tubuhnya (olah raga), hal ini dilakukannya demi mendapatkan sebuah tubuh yang ideal, atau biasa di sebut Ikemen (cogan/ cowo ganteng/ dll).

Makabe memiliki prinsip bahwa segala hal didunia ini dapat diselesaikan dengan jalan ikemen, terbukti ketika dia melihat anak cewek bermain tenis dan ketika dia tertidur pulas di kelas sampai ngiler tak ada satupun orang yang memanggilanya mesum ataupun tukang ngiler. 

Pada suatu pagi ketika berada di gerbang sekolah Masamune melihat seorang gadis yang dijuluki sebagai Zankoku Hime (Putri Kejam) yang sedang melakukan penolakan terang terangan pada kakak kelasnya dengan meneliti masa lalu sang senpai dan berdasarkan informasi yang di dapatkan dia memberikan julukan Shigebon (mungkin karena punya 1 rambut pada tahi lalat di sekitar dadanya).

Setelah melihat kejadian tersebut makabe merasa kota tersebut menakutkan, karena dirinya sendiri baru saja seminggu pindah ke sekolah tersebut. 

Waktu pun berjalan dan akhirnya Makabe mengetahui nama dari gadis yang dijuluki sebagai Zankouku Hime, nama gadis tersebut adalah Adagaki Aki, yang ternyata dulu adalah seorang yang dikenal Makabe. 

Kemudian dari sinilah diketahui bahwa dulu sewaktu kecil Makabe pernah datang ke rumah Adagaki dengan membawa bunga (mungkin untuk kokuhaku), namun dengan kejam nya Adagaki menolak dirinya dan mengatakan dirinya adalah Babi gendut/Kaki babi (lupa julukannya).

Setelah frustasi mendapatkan penolakan tersebut Makabe berusaha keras untuk menguruskan tubuhnya untuk menjadi ikemen, dan membuat Adagaki jatuh cinta padanya hingga ketika saat saat tersebut terjadi Makabe akan  mencampakkannya dengan kejam. Rencana tersebut di beri nama Dead or Love. 

Kemudian dimulailah petualangan keras makabe untuk menakhlukkan hati Adagaki, dimulai dari menyelamatkan Adagaki dari penyerang, menyelidiki semua tentang adagaki, membuatnya tak bisa lari dari pikiran makabe, mengabaikannya dsb. 

Intinya bagi yang suka cerita kartun dengan genre Romance Comedy, anime ini menjadi salah satu yang paling disarankan disini. 


Cukup sekian, mungkin sangat acak acakan artikelnya, selamat menikmati. 

Related Posts:

0 Response to "4 Episode Masamune-kun no Revenge | Layak di tonton.?. "

Posting Komentar