3 Episode Kuzu no Honkai | Layak Tonton.?.

Akhirnya ada anime dengan genre yang rada berat yaitu seinen, genre ini sendiri ditujukan untuk
lelaki yang sudah dewasa 18++, jadi salah satu anime winter 2017 ini memiliki jalan cerita yang berat yang memang ditujukan untuk para om om. lol. :v wahaha.

Anime untuk om om ini sendiri memiliki judul Kuzu no Honkai (Scum's Wish/ Keinginan Sampah?), anime ini menceritakan tentang seorang gadis sekolahan bernama Yasuraoka Hanabi, gadis ini memiliki kakak yang seorang teman masa kecil bernama Kanai Narumi, atau lebih akrab biasa di panggil Onii~chan oleh Hanabi. 

Hanbi telah bersam Onii~chan sejak kecil dan berpikir bahwa dia adalah pasangan hidup yang telah ditakdirkan untuk dirinya, terlebih lagi ketika dia tau bahwa Onii~chan adalah wali kelasnya di sekolah barunya. 

Namun hayalan yang dimiliki Hanabi berakhir, ketika dia mengetahui bahwa Onii~chan memiliki sikap yang berbeda pada seorang guru wanita bernama Minagawa Akane, karena mereka telah bersama sejak kecil sehingga Hanabi langsung menyadari bahwa Onii~chan telah jatuh cinta pada Akane bahkan jauh sebelum Onii~chan menyadarinya. 
NRT Onii~chan Hanabi
Beberapa waktu berlalu hingga tidak sengaja Hanabi bertemu dengan seorang anak laki-laki yang memiliki tatapan yang sama dengan dirinya, anak tersebut bernama Awaya Mugi. 
Hanabi and Mugi


Awaya Mugi adalah salah satu murid disekolah Hanabi, dia ternyata pernah menjadi murid les dari Akane, dari situlah mugi jatuh cinta pada Akane. Namun apa daya, seperti halnya Hanabi, disini Mugi pun terkena NTR oleh kedekatan Onii~chan dan Akane. 


Mengetahui mugi memiliki masalah yang sama, Hanabi pun menjadi dekat dengan Mugi. Dan karena agar tak terjadi masalah yang tidak diperlukan seperti salah satunya di tembak oleh orang lain dsb, akhirnya mereka berdua membuat perjanjian yang isinya adalah :

  1. Mereka tidak akan saling jatuh cinta. 
  2. Bila salah satu dari cinta mereka terbalaskan, maka hubungan mereka akan langsung berakhir. 
  3. Intinya boleh memiliki segalanya selain perasaan.
Dengan membuat hubungan tersebut, mereka berdua saling membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan mereka, selain itu hubungan mereka juga sebagai seorang pengganti bagi pengganti. 

Yaitu ketika mereka melakukan hubungan, Hanabi membayangkan mugi sebagai Onii~chan dan Mugi membayangkan Hanabi sebagai Akane. 

Dan dimulailah hubungan rumit mereka, yang jelas akan sepertinya akan banyak terjadi NTR di sana-sini. 



Intinya anime yang satu ini sangat cocok bagi para pecinta genre Seinen, Romance berat tak jelas, apalagi dalam ceritanya disini diceritakan tentang Karakter yang masih polos tentang cinta hingga dia harus menanggung beratnya cinta. 

*Hanabi bakat jadi yandere, semoga tidak tragedy layaknya school days. 


Related Posts:

1 Response to "3 Episode Kuzu no Honkai | Layak Tonton.?. "

  1. Martabak reviewnya kk heheeheh....

    Jangan Lupa Kunjungi Blog/Artikel Kitaa Ya Kaka " Berbagi Itu Indah " !!!!!!

    ( >>> DISINI <<< )

    Seputar Aritkel Bola

    Download Game Online
    Artikel Bola Terupdate 2017

    BalasHapus