Rahasia Kekuatan Dewa Abadi Zamas~!!!!

Setelah akhirnya berhasil membawa Son Goku dan Vegeta ke masa depan, Trunhks mencoba untuk
langsung menghabisi Black. Akan tetapi tanpa disangka-sangka, kekuatan black jauh lebih besar dari yang diperkirakan oleh Vegeta, Goku dan Trhunks.

Pada awal pertarungan Vegeta langsung kalah telak oleh Black, mengetahui hal tersebut Goku langsung mencoba menggantikan Vegeta. Disinilah, untuk pertama kalinya dalam sejarang anime dragon ball goku menggunakan kekuatan penuh dalam pertempurang menggunakan Super Saiya Blue(pernah juga langsung serius untuk melawan buu, namun bukan untuk menang).

Besarnya kekuatan Black juga membuat goku kewalahan, bahkan goku sempat kena serangan berkali-kali. Di saat itulah, Zamas muncul yang ternyata bukanlah Black. 


Di dragon ball super episode  057 zamas mulai melakukan pertaruang dengan goku dan Trunks. Dilihat dari segi kekuatan, zamas memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan dirinya di masa lalu ketika masih melawan Goku, akan tetapi ketika pertempuran berlanjut hingga titik mereka harus habis habisan ternyata kekuatan zamas tidaklah begitu kuat. 

Hal tersebut dapat terlihat dari Trunks yang berhasil melancarkan serangan padanya 2 kali, diantaranya adalah ketika trunks berhasil menusuk zamas dan ketika Trunks menggunakan Jurus terkuat dari bentuk super saiya miliknya yaitu Final Flash.


Disinilah zamas mulai secara aneh terlihat kuat, meski terkena serangan berkali-kali dan terlihat secara nyata terluka (tertusuk Trunks), lukanya bisa sembuh dalam sekejap mata. Kekuatan anehnya ini bahkan membuat dirinya cukup percaya diri untuk mengorbankan dirinya agar Goku dan Trunks terkena serangan Kamehame Ha dari Black, dan ternyata dia baik baik saja meski goku dan trunks terluka parah. 

Setelah para orang saiya terluka parah, May mengirim mereka bertiga kembali ke masa lalu. Disinilah mulai terlihat asal muasal kekuatan zamas, yaitu ketika dia mengetahui ada sebuah pertempuran yang melibatkan dua dewa penghancur demi memperebutkan sebuah bola raksasa yang berjumlah 7(Dragon Ball Super).

Disinilah Zamas mulai menyelidiki tentang bola naga tersebut yang dikatakan dapat mengabulkan permintaan apapun, zamas mulai mencari informasi dengan menemui makhluk yang tau segalanya yaitu zuno~sama(Zuno~sama, Makhluk Paling Tau Segalanya di DBS).

Akhirnya setelah mendapatkan informasi yang cukup mengenai dragon ball super, zamas melakukan pencarian hingga akhirnya dapat memanggil dewa naga semesta. Disinilah kemungkinan zamas melakukan permintaan yang sama dengan vegeta waktu masih jahat dulu, yaitu menginginkan tubuh abadi dan agar tidak bisa kalah dari para manusia. 

                              
Pada gambar di atas dapat dilihat bahwa preview dragon ball super episode 058,9 menunjukan zamas memanggil dewa naga. 

Mungkin cukup sekian untuk post kali ini. 

Sekian dan semoga dapat menikmati. 

Related Posts:

2 Responses to "Rahasia Kekuatan Dewa Abadi Zamas~!!!!"