Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)

Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)

Series dragon ball baru yaitu dragon ball super akhirnya memasuki arc baru yang sangat serius, tidak
seperti arc sebelumnya pada kali ini musuhnya mungkin akan sangat berat seperti saat melawan cell ataupun Majin Buu.

Flashback cerita dulu~!!

Cerita dimulai dari masa depan dimana thrunks dewasa hidup, disana dia bertempur mempertahankan hidupnya dari musuh baru "Black", karena thrunks mengetahui kekuatan tempurnya saat ini tidak mungkin mengalahkan Black Son Goku maka dia bersama ibunya (Bulma) berencana untuk sekali lagi kembali ke masa lampau dimana bumi masih memiliki banyak ksatria tempur. 

Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)
Trunks and Bulma
Akan tetapi ketika dia mengambil energy untuk digunakan sebagai bahan bakar ke masa lalu, black datang dan menyerang Bulma. Karena tau tak bisa menyelamatkan ibunya, thrunks melarikan diri hingga akhirnya bertemu Mai yang juga termasuk salah satu anggota pasukan tempur pada masa itu(mungkin).
Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)
Thrunks and Mai
Namun naas, Black dengan kemampuannya berhasil dengan mudah menemukan keberadaan Thrunks dan membunuh may. Dengan amarah, thrunks menyerang black dengan membabi buta akan tetapi karena sadar dengan kemampuannya thrunks melarikan diri dan pergi ke mesin waktu agar bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lampau. 
Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)
Black Son Goku
Spoiler~!~!!

Setelah berhasil menceritakan kejadian di masa depan thrunks menguji kemampuan dirinya dengan Goku, dan ternyata trhrunks cukup kuat meski dia terlihat sangat lemah saat melawan black. 

Beberapa saat kemudian Black tiba di masa dimana goku hidup, lalu dimulailah pertempuran antara Son Goku vs Black, pada pertempuran ini terlihat bahwa sifat dan cara bertempur Black sangat mirip dengan goku, yaitu ketika bertempur dia semakin dan semakin kuat, bahkan ketika dia mengetahui musuhnya kuat dia tersenyum dengan senangnya (waku - waku).

Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)
Black Goku
Di tengah pertempuran, tiba-tiba black goku terserap oleh lubang dimana asalnya tiba. Diketahui hal ini terjadi karena keberadaan black di masa lalu hanya sementara, jadi ketika lubang waktunya kembali ke semula black tertarik untuk kembali ke masa depan. 

Ada beberapa kemungkinan identitas dari black sejauh 50 episode belakangan: 
  1. Tubuh black adalah murni tubuh milik son goku, akan tetapi isi dari tubuhnya telah berubah karena diketahui goku di masa depan telah mati. Sehingga kemungkinan dia mengambil tubuh goku lalu memperbaiki tubuhnya dan menggunakanya layaknya tubuhnya sendiri. 

    Perkiraan ini muncul karena di dalam seri dragon ball ada karakter yang dapat menukar tubuhnya dengan tubuh lain semaunya sendiri, sebelum arc ini juga ada slime yang dapat menyerap kekuatan vegeta. 

  2. Black pergi ke masa lampau dengan cincin dewa Kaioshin, meski seharusnya cincin kaio tak bisa digunakan untuk pergi kemasa lampau, namun karena ada lubang yang digunakan thrunks maka Black dapat pergi ke masa lalu dengan mengikuti lubang waktu yang dibuat trhunks. Hal ini diperjelas dengan dia yang tidak bisa mempertahankan keberadaanya di masa lalu ketika lubang waktu memulihkan diri (kembali seperti semula). 

    Black kemungkinan mendapatkan cincin kaio tersebut dengan membunuh salah satu kaio, atau pernah menggunakan tubuh kaio seperti perkiraan pertama. Dan kemungkinan kaio tersebut adalah orang yang ada di opening dragon ball super terbaru.
    Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)
    Kaio Pemilik cincin waktu
  3. Terakhir, Goku sendiri menjadi jahat karena mengetahui sesuatu atau dimanipulasi. Dia bertahan hidup dengan cara memanipulasi kematiannya sendiri tepat saat sebelum melawan para manusia buatan (android) dan cell. Karena Black sendiri mengaku sebagai Son Goku. 
  4. Kekuatanya sendiri masih belum jelas, akan tetapi jika benar adalah tubuh goku maka kekuatanya jelas milik orang saiya. Meski tampilan nya berubah karena yang ada di dalam tubuhnya adalah orang yang berbeda(perkiraan).
Mungkin cukup sekian untuk post kali ini, artikel di update berdasarkan series animenya. Selamat menunggu dan menikmati pertempuran seru yang sesungguhnya melawan Black. Silahkan ditambahi jika masih ada kekurangan, selamat bersenang-senang.

Related Posts:

8 Responses to "Identitas dan Kekuatan Black Goku (Perkiraan)"

  1. Oh jadi pada saat trunks melawan black goku d masa sepan para kesatria tempur seperti goku vegeta gohan udh mninggal ya ? Cuman heran aja knp gak minta bantuan dewa penghancur ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, di masa depan semua ksatria telah meninggal kecuali thrunks.

      Alasan kenapa tidak meminta bantuan dewa penghancur.?. karena dewa penghancur sendiri tidak pernah datang ke bumi, jadi orang bumi tidak mengenal beerus sama sekali. Bisa dilihat di episode 49 kalau tak salah. Disitu Thrunks tidak mengenal dengan beerus, dan mengira whis adalah sang dewa nya.

      Ini merupkan anime dengan konsep ruang waktu, layaknya steins gate.
      5 Anime dengan tema melompati waktu

      Hapus
    2. Menarik sekali ulasan nya . Trims soalnya tidak di jelaskn secara rinci di anime nya . Bahkan goten yang seumuran dgn trunks pun entah kmn . Kalau goku vegeta dll mungkin mninggal krn sudah uzur . Atau mungkin mati di bunuh black juga ya ? Sehingga Saiyan tersisa cuma trunks mlah mnusia bnyk yg msih hdup dan melakukan perlawanan sperti mai dkk . Perkiraan juga shen long gk di pnggil mngkin bola dragon ball bumi sudah d hncurkan .

      Hapus
    3. Terimakasih telah berkunjung.

      Goku di masa depan meninggal bukan karena di bunuh black, namun karena terkena semacam virus tubuhnya, yang menyebabkan jantungnya sakit.

      Sedangkan vegeta, gohan, piccolo dll semua di bunuh oleh android 17 dan 18, karena android di masa depan jauh lebih kuat daripada di masa lalu.

      Oleh karena itu, Shen Long sudah tidak ada mungkin karena dewa telah dibunuh.

      Hapus
    4. Sama2 gan . mantap . Ini yang seru jika para kesatria saiyan d masa depan pun kalah melawan android maka akan di pastikan mereka yg di masa lalu akan kesulitan melawan black goku . Jdi penasaran menunggu episode berikutnya nih .menunggu kehadiran gogeta vegito ssj4 atau mungkin super saiyan god berharap saja sih ;-) .

      Hapus
    5. Sama2 gan . mantap . Ini yang seru jika para kesatria saiyan d masa depan pun kalah melawan android maka akan di pastikan mereka yg di masa lalu akan kesulitan melawan black goku . Jdi penasaran menunggu episode berikutnya nih .menunggu kehadiran gogeta vegito ssj4 atau mungkin super saiyan god berharap saja sih ;-) .

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus