Zuno~sama, Makhluk Paling Tau Segalanya di DBS


Dalam pencarianya mengenai dragon ball super yang menjadi penyebab terjadinya perselisihan antara
alam semesta ke enam dan semesta ke tujuh, Bulma mencari informasi dengan menanyakan pada Jako agar bisa mendapatkan kepastian tentang bola ajaib tersebut.

*25 Anime dengan Cerita Karakter Utama Mati
*Saiyan Legenda, Super Saiya Pertama dalam Sejarah~!!
*4 Karakter Terkuat dalam Anime

Akan tetapi meski Jako adalah Polisi galaksi super elit, dia tidak mengetahui tentang bola tersebut dan akhirnya menyarankan untuk pergi dan langsung menanyakan pada makhluk super tau yaitu Zuno~sama. 


Sesampainya di planet milik Zuno~sama, bulma mencoba masuk agar bisa menanyakan langsung tentang dragon ball, akan tetapi hal tersebut dilarang oleh para pengikut Zuno~sama, hal tersebut dikarenakan Zuno~sama hanya akan menemui orang yang sudah ada janji dengan dirinya. 

Setelah bertanya-tanya, mereka bisa melakukan janji agar bisa bertemu namun harus menunggu selama tujuh tahun agar bisa bertemu dengan nya. Mengetahui hal tersebut, akhirnya Jako berusaha untuk melakukan sesuatu dan akhirnya bisa langsung bertemu dengan Zuno sang orang berpengetahuan super. 

Jako yang mendapat kesempatan pertama kali, sekaligus untuk mengetes pengetahuan Zuno~sama dia mempersembahkan sebuah ciuman dipipi zuno dan langsung menanyakan tentang ukuran dada bulma, dan disini langsung diketahui bahwa ukurang dada bulma saat ini adalah 83,4 karena sudah mengendur, padahal dulunya 87cm. Namun karena Jaco adalah laki-laki, jadi dia hanya bisa mendapatkan satu kali hak untuk bertanya. 

Kemudian Bulma juga ingin mempertanyakan langsung tentang dragon ball, dan dia mempersembahkan ciuman dipipi pada Zuno~sama. Namun karena bulma sudah tua, dan bukan tipenya jadi dia hanya memberikan hak untuk bertanya 3 kali. 


Lalu bulma menjawab, orang secantik dirinya hanya mendapat 2 kali lebih banyak dari pria?. (pertanyaan pertama). 

Mengetahui hal konyol bisa jadi pertanyaan, bulma panik dan akhirnya langsung menanyakan langsung tentang segala sesuatu tentang dragon ball. (pertanyaan kedua).



Disini Zuno~sama menjelaskan bahwa Dragon Ball Super merupakan bola ajaib buatan Zaraman yang memiliki diameter sebesar 471.962.202km, dan berbentuk lingkaran sempurna. Bola tersebut berjumlah tujuh pada masing-masing dimensi semesta ke tujuh dan semesta ke enam dan tersebar pada alam semesta masing-masing.

Ketujuh Dragon Ball Super ini semuanya memiliki bentuk bintang didalamnya yang bisa dilihat dari segala sisi dan desain tersebut didesain sendiri oleh Zaraman. Pada intinya bola tersebut mirip dengan bola yang ada di bumi dan planet namek, hanya saja karena ukuranya yang sangat besar seperti halnya planet membuat bola ini bisa mengabulkan permintaan apa saja. Dan tentu saja, setelah melakukan permintaan bola ini akan tersebar lagi pada seluruh penjuru alam semesta. 

Setelah mendengar cerita dari Zuno~sama, Bulma memastikan bahwa Super Dragon Ball adalah bola yang tersebar pada alam semesta ke 6 dan alam semesta ke 7.? (pertanyaan ke 3).

Dengan rasa kecewa karena menanyakan hal konyol ahirnya kompi Bulma dan Jako pergi meninggalkan planet Zuno~sama dengan membawa sedikit info tentang dragon ball super. 

Nah, disini bisa diketahui bahwa Zuno~sama mengetahui segala hal yang ada di alam semesta langsung dengan ingatana, Berbeda halnya dengan Whis dan Vados yang menggunakan tongkatnya untuk mengetahui sesuatu. 

Selain itu belum diketahui apakah Zuno~sama hanya mengetahui hal yang sudah terjadi saja, atau bisa melihat ke masa depan dengan kecerdasanya seperti halnya Aeolia Schenberg yang bisa memprediksi hal yang akan terjadi pada manusia di dua ratus tahun yang akan datang(Karakter Terpintar dalam Anime).

Related Posts:

0 Response to "Zuno~sama, Makhluk Paling Tau Segalanya di DBS"

Posting Komentar