Kekuatan Raizou Sang Kabut (One Piece)


Akhirnya karakter yang dilindungi oleh seluruh suku Mink yang tinggal di atas gajah Zou dari
serangan mematikan Kapten Jack (Anak Buah Kaidou) muncul juga, tidak lain dan tidak bukan dia adalah Raizou si kabut.
*3 Karakter Anime dengan Keberuntungan Paling Tinggi


Dalam keadaan terikat oleh batu laut (sepertinya), dia sambil menangis menghawatirkan seluruh teman teman suku mink yang bersedia dengan segenap hati untuk melindungi dirinya. karena mereka tidak mau menyerahkan musuh untuk dilawan nya, dan orang yang biasa membawakan makanan untuknya terluka parah.


Setelah diketahui bahwa Momonosuke adalah putra raja, dan diketahui juga raizou benar-benar ada di wilayah suku mink, Luffy dkk pergi untuk menemui Raizou. 

Disinilah mereka melihat wajah ninja aneh yang sedang menangis dan mengharapkan bahwa ninja tersebut akan mengeluarkan jutsu-jutsunya seperti melemparkan shuriken, berdiri di atas air, jurus api, tanah dan air. 

"SEMUA PRIA, TEROBSESI DENGAN NINJA"(franky).



Akhirnya raizou pun kesal dan mulai menampilkan kekuatanya, pertama dia melemparkan bom asap lalu menghilang. Kedua, Raizou menampilkan jutsu Taju kage bunshin no jutsu dan seketika itu juga muncullah banyak raizou dimana-mana. 

Terakhir dia menampilkan Bunga shuriken, dan disinilah dia membuat 3 idiot kru mugiwara terkagum kagum.



Jika dilihat, kemungkinan raizou bisa mengendalikan kabut. Karena seperti halnya nami yang bisa membuat bunshin 5 orang dengan kemampuan pengendalian cuaca miliknya, disini jika raizou bisa mengendalikan kabut dia bisa membuat bunshin sebanyak apapun yang dia mau layaknya jurus seribu bayangan. 

Mungkin cukup sekian, karena kemunculan karakter kali ini tidak cukup lama seperti waktu kemunculan perdana nya Kaidou.

Related Posts:

0 Response to "Kekuatan Raizou Sang Kabut (One Piece) "

Posting Komentar