Anime Terbaru Dengan Awal Terbaik (Winter 2016)


Setelah tahun baru lewat sebulan dan banyak anime bermunculan... Akhirnya bisa diketahui bahwa tidak terlalu mengecewakan anime anime di winter 2016, Bahkan mungkin banyak yang menganggap
beberapa anime di 2016 ini sangat luar biasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview beberapa anime winter 2016 yang bagus dari segi cerita tentunya, karena apa gunanya grafik bagus tanpa cerita bagus.

Langsung saja, berikut sinopsis anime terbaik di awalnya (winter 2016):



  1. Pertama anime di musim ini adalah Boku dake ga inai machi, anime yang satu ini menceritakan tentang Fujimura Satoru (29 tahun), seorang yang gagal menjadi mangaka dan berusaha keras untuk menjalani kehidupan dengan bekerja sebagai pengantar pizza. Namun di balik usaha normalnya itu, dia bisa mengetahui setiap hal buruk yang akan terjadi. 

    Penglihatanya bukan seperti kemampuan meramal atau lainya, Fujimura bisa mengulangi waktu jika terjadi hal buruk di masa depan. Meski kemampuan ini tidak bisa dikendalikan, namun dengan kemampuan ini Fujimura bisa menolong orang-orang. 

    Namun, karena kejadian yang menyangkut penculikan dan pembunuhan ketika dia masih SD menyebabkan ibunya terbunuh, dan karena kesalahpahaman Satoru dicurigai sebagai pembunuh ibunya. Karena kejadian buruk inilah, kemampuan Satoru aktif dan waktu kembali ke saat dimana dia masih SD. Dan dimulailah perjuangan Satoru untuk menyelamatkan semua orang, termasuk teman teman SD nya yang terbunuh dahulu.

    Akankah anime ini menarik seperti layaknya Steins;Gate (5 Anime dengan Tema Melompati Waktu) atau dari tahun lalu Punchline(10 Anime Terbaik Sepanjang Tahun 2015).?. ..

    Kita tunggu saja kisahnya... ..


  2. 17 tahun lalu di afrika muncul makhluk abadi yang disebut sebut sebagai Tentara Dewa, sebutan tersebut muncul karena makhluk tersebut tidak akan mati tidak peduli apa yang dilakukan terhadapnya. 

    Diwaktu sekarang, makhluk abadi tersebut disebut sebagai Ajin. Di dunia ini keberadaan mereka hanya ada 46, dan 2 diantaranya ada di jepang. 

    Nagai Kei, seorang siswa SMA yang menjalani kehidupan dengan makmur seperti teman temanya. Suatu ketika, karena permasalahan dia melamun saat menyebrangi jalan. Di saat itulah key tertabrak oleh truck dan mati. 

    Beberapa saat kemudian, Kei bangkit kembali dan inilah tanda bahwa dia adalah makhluk abadi yang ke 47. Menghadapi hal tersebut, seluruh kepolisian dan organisasi lainya mengincar kei, bahkan siapapun yang bisa menangkapnya akan diberi imbalan yang sangat besar.

    Disinilah dimulai perjuangan Kei bertahan dari perburuan bersama teman masa kecil yang telah ia hianati (Kaito).

  3. Suatu hari sekelompok orang terbangun dalam sebuah ruangan tertutup, mereka adalah orang yang entah darimana terkirim ke suatu kota bernama Grimgar. Di kota ini orang-orang bertahan hidup dengan memburu dan membunuh monster.

    Mengetahui hal tersebut, sebagian orang orang tersebut bekerja bersama demi mendapatkan penghasilan agar bisa bertahan hidup. Namun apalah daya, Goblin yang dianggap sebagai monster terlemah pun tidak bisa mereka kalahkan. 

    Mengetahui hal tersebut, mereka berusaha dan berusaha keras, dan akhirnya bisa membunuh goblin meski dengan usaha mati-matian. Keunikan dalam aksi pembunuhan ini adalah mereka mengetahui fakta bahwa goblin juga merupakan makhluk yang mencoba untuk bertahan hidup juga, ketika mereka membunuh goblin pertama itu terasa layaknya membunuh manusia dari sensai tulang yang tertusuk dan teriakan sang goblin.

    Anime ini semakin menarik, apalagi diketahui bahwa siapapun bisa mati di dunia aneh ini. 


  4. Merupakan lanjutan dari seri Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri. Melanjutkan cerita sebelumnya yaitu ketika sebuah gerbang muncul di jepang dimana menghubungkan kesebuah dunia yang budayanya masih sangat tertinggal, dimana peperangan hanya menggunakan pedang, tombak dan kuda. 

    Di season 2 ini para tentara Jietai melanjutkan misi mereka untuk melakukan perdamaian antar negara, namun seperti biasa karena adanya orang yang tidak menyukai usaha tersebut maka sering terjadi pertempuran antara tentara jietai melawan pasukan berpedang kerajaan.

    Namun yang paling menarik adalah di dunia sebelah terdapat makhluk yang sangat kuat seperti Thank dan jet tempur dan bisa menhanguskan suatu klan makhluk dalam sekejap mata. Makhluk ini adalah Naga, di season 2 ini akan ada konflik antara Jietai Vs Naga lagi. >_<


  5. Pada tahun 2036 ditemukan sumbu baru selain sumbu X,Y dan Z, yaitu sumbu W. Di sumbu ini menyimpan sebuah energi tak terbatas dimana bisa digunakan untuk membantu kehidupan manusia selamanya.

    Coil adalah sebuah alat yang digunakan untuk menyerap energi dari dimensi W tersebut.

    Untuk anime ini lebih baik tonton sendiri, yang paling menarik adalah melihat openingnya. Ketike si om om ngedance... 

    dan aksi dari si om om juga tidak kalah kerent, silahkan tonton sendiri. 


  6. Melanjutakan seri ansatsu kyoushitsu, sebuah monster alien telah muncul dan telah memakan sebagian dari bulan, dan dia berencana untuk melakukan hal yang sama pada Bumi di bulan maret nanti. Semua persenjataan militer tak ada yang bisa melawanya, karena alien yang satu ini bisa bergerak dengan sangat cepat. 

    Namun karena suatu alasan tertentu, Alien tersebut ingin mengajar suatu kelas pada sebuah sekolah. Nah, dengan permintaan ini pemerintah menyetujui dan melatih para anak kelas tersebut untuk menjadi anak anak pembunuh alien yang terlatih. 

    Dimulailah cerita kelas pembunuh. 

    Di season 2 ini sepertinya akan banyak hal menarik terjadi.

Mungkin cukup sekian untuk anime yang lumayan lumayan, namun berikut ada list lain berdasarkan kategori berbeda.

Anime Comedy lain selain di atas. 
  1. Dagashi Kashi
  2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
  3. Ojisan to Marshmallow
  4. Koukaku no Pandora
  5. Sekkou Boys
Anime bertema game, mungkin akan banyak bahwa anime dibawah adalah Anime yang mirip dengan SAO (Sword Art Online):
  1. Hai to Gensou no Grimgar
  2. Phantasy Star Online 2 The Animation. 
  3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! 
  4. Musaigen no Phantom World

Related Posts:

2 Responses to "Anime Terbaru Dengan Awal Terbaik (Winter 2016)"

  1. semua masuk list tontona anime saya season kemarin.
    saya pun buat rekomendasi di http://mulaibaca.blogspot.co.id/2016/04/anime-winter-2016-terbaik.html

    BalasHapus
  2. Ajin tuh mantep banget, seru nontonnya

    BalasHapus