2 Anime dengan Cerita Kembali ke Jaman SD~~!!!!

Anime dengan latar belakang cerita kembali kemasa lalu yaitu kembali ke jaman Sekolah Dasar
sedang populer akhir akhir ini, Lebih tepatnya anime dengan judul Boku dake ga Inai Machi telah menjadi sangat populer saat ini, bahkan mengalahkan kepopuleran anime One Punch Man yang sempat menjadi mainstream di tahun 2015.

Langsung saja, berikut 2 Anime dengan cerita kembali ke jaman anak-anak sekolah dasar (mungkin bisa disebut sebagai anime yang mirip dengan boku dake ga inai machi): 


  1. Seperti yang saya tulis sebelumnya pada artikel Anime Terbaru Dengan Awal Terbaik (Winter 2016), anime ini menceritakan tentang misi dari Fujinuma Satoru yang mempunyai kemampuan untuk melakukan perulangan waktu. 

    Dengan penyesalan dia tidak bisa menyelamatkan teman masa kecil sekaligus ibu nya yang tewas, akhirnya kemampuan Satoru aktif dan membuatnya kembali ke masa lalu dimana dia masih masuk di sekolah dasar. 

    Hinazuki Kayo
    Satoru mulai mendekati Hinazuki Kayo yang merupakan teman masa kecil sekaligus korban penculikan ketika dia masih SD, dengan berusaha keras dia mencoba untuk memindah garis waktu yang telah terjadi agar masa depan dimana ibunya tewas terbunuh tidak terulang kembali. 

    Akan tetapi mengubah takdir tidaklah semudah mengubah pisang menjadi jelly, Satoru awalnya merencanakan segala cara untuk mengubah masa depan, namun ketika dia merasa semua hal sudah sesuai rencana, terjadilah sesuatu yang tidak di duga duga dan masa depan masih belum berubah. 

    *Silahkan tonton sendiri.   



  2. Handa Shouta, seorang om-om berumur 25 tahun sedang melakukan reoni dengan teman teman SD di sekolahnya dulu. Akan tepapi mentalnya jatuh ketika dia melihat semua orang yang dia kenal telah menggapai impian atau tujuan nya masing masing, pada akhirnya dia mengaku sebagai programmer lepas. 

    Dengan perasaan kesal  Shouta pergi ke kolam untuk merokok, sambil memikirkan bahwa dunianya dengan teman masa kecilnya itu berbeda, dan dirinya hanayalah pecundang yang tidak punya uang ataupun bakat. Selain itu dia menyadari bahwa salah satu dari tujuh keanehan disekolahnya adalah, pada malam hari kolam renang di sekolah akan tersambung ke dimensi lain. Sambil memikirkan dirinya layak hilang dari dunia, Shouta terpeleset ke kolam dan terkirim kedunia ketika dia masih SD. 

    Dimulailah kisah shouta untuk menikmati kembali masa kecilnya bersama teman temanya yang masih polos. Ini dia heroine di anime tersebut, Konomi~chan sang artist. 

    Harukaze Konomi
    Pada anime ini diceritakan bagaimana shouta melakukan banyak hal dengan anak-anak SD yang masih polos, dan mungkin demi sedikit memperbaiki hidupnya di masa depan.
Mungkin cukup sekian untuk post kali ini.... Semoga bisa menikmati anime anime di atas, dan sekedar peringatan, Mujaki no Rakuen adalah anime Echhi. 

Related Posts:

3 Responses to "2 Anime dengan Cerita Kembali ke Jaman SD~~!!!! "

  1. Haih, mujaki no rakuen ada animenya ya ? Saya baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lama... Ova lebih tepatnya.... .

      Hapus
    2. Howalah, saya cman baca manganya soalnya

      Hapus