Tahun Baru, OPM Gagal Pertahankan Peringkat 10 dari Gintama!!!


Seperti yang kita tahu anime yang paling populer komedi nya di akhir tahun 2015 ini menampilkan
pertarungan yang kerent dan kejadian kejadian kocak, bahkan bisa membuat lebih dari 229.000 penghuni myanimelist menonton anime yang satu ini.


Hal ini bisa terlihat dengan tingginya tingkat Score One Punc Man di Top Anime versi myanimelist yang mencapai tingkat 10 dan mengalahkan Gintama season satu. Namun, setelah beberapa saat berlalu dari tamatnya OPM membuat score rating OPM semakin turun dan turun peringkat menjadi nomor 11 di anime terbaik myanimelist. 

Mungkin alasanya sudah jelas, meski menampilkan action yang kerent dan menjadi karakter terkuat di musim ini, semua sia sia ketika muncul dihadapan Gintoki yang disebut sebut sebagai karakter yang memiliki kemampuan untuk mengakhiri anime dalam satu serangan. wkwkwkwk. 


Perlu diketahui juga, hampir semua series gintama dari season satu sampai season empat ditambah movie berada di sepuluh besar score myanimelist, tentu saja alasan nya adalah karena keberadaan dan kekuatan orang-orang yang berada di Gintama.  

Karakter Paling Lucu/Kocak di Gintama
Gintama Shogun vs Kondo Isao
Gintama yang tidak pernah tanggung tanggung menampilkan Komedi parah membuat nya bisa bertahan dari serangan anime anime baru, namun satu hal yang membuat gintama kerent adalah karena meski komedi nya parah, namun terkadang bisa menampilkan scene yang sangat serius, terutama pada arc terakhir ini yang tayang bersamaan dengan OPM yaitu arc Shogun Assasination. 

Pada arc ini banyak sekali orang orang yang meninggal dari pihak shogun maupun dari pihak musuh, bahkan ada ninja yang memenggal kepala teman nya sendiri demi berjalanya misi yang dijalankan. 
Gintama Shogun death
Mungkin cukup sekian, semoga bisa menghibur..... tonton lah kedua anime tersebut jika belum menonton.

Related Posts:

2 Responses to "Tahun Baru, OPM Gagal Pertahankan Peringkat 10 dari Gintama!!!"