Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!

Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!
Seri terbaru Dragon Ball yaitu Dragon Ball Super memang salah satu seri terbaik dari seri dragon ball, lawan lawan yang dihadapi di seri ini bahkan mungkin akan jauh lebih seru dibandingkan
dengan dragon ball GT dimana Vegeta dan seluruh bumi menjadi musuh goku, dan dilanjutkan dengan errornya para bola naga yang menjadi monster.


Meski dengan banyaknya musuh kuat di dragon ball GT, akan menjadi tidak berarti ketika para dewa penghancur mulai bermunculan di series dragon ball baru yaitu dragon ball super. Beerus yang mengawali kemunculanya dengan kekuatan penghancur tiada batas yang bisa membuat Super Seiya 3 tidak berkutik, dilanjutkan dengan kekalahan Goku dalam super Seiya God(super seiya biru).

Namun belakangan diketahui bahwa Beerus mempunyai saudara kembar yang terungkap setelah arc Fukatsu no Freeza, Goku melanjutkan latihan bersama Whis  dan di tengah latihan munculah dua orang makhluk yang mirip dengan Beerus namun dia gendut dan ditemani seorang pengawal yang mirip Whis namun perempuan. 

Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!

Kedua orang tersebut bernama Champa dan Vados, Champa merupakan saudara kembar berus yang juga merupakan penguasa dari alam semesta ke enam. Diungkapkan juga bahwa di dunia ini terdapat 12 alam semesta yang berbeda beda, dimana setiap alam semesta mempunyai dewa penghancurnya masing masing dan juga dikatakan bahwa setiap dua dari dua belas alam semesta sangat mirip satu sama lain. 

Dahulu kala pernah terjadi pertempuran antara Beerus dan Champa, pertarungan tersebut tak bisa dibandingkan dengan pertempuran di dragon ball yang lain, karena dalam pertempuran tersebut champa dan beerus adalah sama sama seorang dewa penghancur yang memiliki kekuatan super. Namun pertempuran besar yang bisa menghancurkan planet dengan sekali pukul ini di latar belakangi oleh alasan konyol, yaitu karena Beerus makan Buah puff puff yang ada di atas kue ulang tahun mereka sebelum Champa. 

Dikarenakan menyebabkan kerusakan sangat besar hingga bisa dikatakan konyol, akhirnya pertempuran di akhiri dengan pingsanya mereka berdua setelah terkena serangan Whis dan Vados. Berkat pertempuran itulah, setiap mereka bertemu selalu terjadi pertempuran makanan. 


Pada pertemuan mereka kali ini Champa menyajikan telur dari burung dondon dan beerus menyajikan mie gelas instan (cup ramen), dan ternyata telur burung dondon tidak  begitu enak, sebaliknya Champa sangat menikmati mie cup ramen. 

Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!

Setelah memakan mie ramen tersebut champa penasaran dengan asal dari mie yang dimakanya, begitu dia mengetahui bahwa makanan tersebut berasal dari planet yang bernama Bumi, Champa mencari planet Bumi yang berada di galaxi 6 miliknya, dan tidak lama langsung diketahui ada sebuah planet bernama bumi namun telah hancur akibat perang besar dan menyebabkan umat manusia musnah. 


Karena begitu tergiur oleh makanan, Champa langsung menantang Beerus untuk bertarung duel sungguhan antar galaksi, namun setiap galaksi akan diwakili oleh 5 orang. Dan pemenangnya akan diberi hadiah, jika beerus yang menang, maka akan diberi sebuah dragon ball super, dan jika champa menang akan diberi planet bumi.

Lalu dimulailah pertempuran antar galaksi yang akan menyajikan para super seiya biru, dan para bangsa saiya dari galaksi nya champa. Sebagai tambahan, Goku adalah orang terkuat kedua yang pernah bertarung melawan beerus, dan dia akan ikut serta. Nantikan Saja~!!!


Dragon Ball Super~!!

Seperti yang dikatakan di atas, hadiah dari turnamen antar galaksi jika pemenangnya Beerus adalah 6 buah bola naga yang dikatakan sebagai Dragon Ball Super. Bola naga ini memiliki besar seperti planet dan bisa mengabulkan permintaan tanpa batas, hal ini terbukti dengan dibeberkanya bahwa dragon ball yang ada di bumi yang merupakan buatan orang namex, cuma sebagian kecil dari dragon ball super. Bisa dilihat dari ukuranya saja, segemgam tangan dengan sebesar bumi. Jadi pasti lebih manjur yang super. 




Vados~!!!

Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!

Vados merupakan saudara kembar dari Whis, Vados sendiri adalah guru dari Whis dan Champa, tidak hanya itu Vados juga bekerja sebagai pengawal dari dewa penghancur alam semesta ke 6 yaitu champa. 

Belum banyak diketahui dari Vados, hanya beberapa hal dari dirinya yang terungkap, diantaranya adalah dia sedikit lebih kuat dari Whis, dia Wanita dan dia menjadi guru whis pada 1000 tahun lalu. 


Tambahan terakhir, jangan lupa bahwa setiap pengawal dari dewa penghancur lebih kuat dari pada dewa itu sendiri, bisa dibuktikan whis bisa mengulang waktu ketika pertarungan antara Goku, vegeta Vs Freeza. 

Related Posts:

1 Response to "Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!"