Rasengan Terkuat~!! Boruto: Naruto the Movie~!!!!

Akhirnya yang di tunggu tunggu yaitu Movie terakhir dari salah satu series anime paling populer di indonesia ini tayang, meski baru bisa di tonton dengan dubing korea, sambil menunggu Boruto The
Movie dub Jepang nongol, mari bahas cerita dari Boruto sang anak Pahlawan Dunia.

Naruto dewasa
Boruto yang merupakan anak dari Hokage ke 7 (Uzumaki Naruto) telah menjadi anak remaja yang sehat dan disayangi keluarganya, akan tetapi dengan kesibukan yang selalu menyelimuti Naruto, membuat Boruto merasa bahwa ayahnya tidak perhatian terhadap keluarganya. Hal inilah yang membuat Boruto berusaha keras agar diperhatikan oleh ayahnya, dan agar Himawari dan Hinata juga bahagia(menurutnya).

Dengan kekecewaan yang besar pada ayahnya, akhirnya boruto memutuskan untuk menjadi murid dari Uchiha Sasuke setelah gagal melakukan serangan padanya. Sasuke pun menjawab akan menjadikanya murid setelah Boruto menguasai Rasengan. 

Boruto yang pada dasarnya adalah anak genius yang telah bisa menguasai Kage bunshin, elemen angin(fuuton), elemen petir (raiton) dan elemen air (suiton) tidak memerlukan waktu lama untuk bisa memahami pelajaran ransengan dari Konohamaru~sensei. Dalam waktu singkat, Konohamaru dapat menguasai rasengan dengan ukuran yang kecil. 


Rasengan Boruto

Setelah melihat Rasengan Boruto sasuke tidak langsung menerima nya sebagai murid, namun setelah melihat efek dari rasengan milik Boruto, Sasuke akhirnya menerima nya sebagai murid meski dia mengatakan dengan sifat Tsundere ya.

Kemudian ujian chunin pun dimulai, Boruto yang merasa tertinggal kemampuanya menerima tawaran dari bagian pengembang senjata ninja, Senjata ini bisa menyimpan jutsu orang lain dan bisa digunakan kapanpun tanpa mengganggu chakra pengguna. Dan dengan senjata ini, Boruto lolos beberapa kali di babak kualifikasi ujian chunin. 

Setelah lolos beberapa kali, dengan bermodalkan senjata Ninja akhirnya Boruto mengalahkan anak dari Shikamaru Nara yaitu Shikadai Nara. Namun naas, dengan Bantuan Hinata Naruto mengetahui senjata yang dipakai Boruto, dan dengan berat hati mendiskualifikasinya dari pertandingan.


Lalu munculah musuh yang mengincar kyuubi yang ada di tubuh naruto, dengan menggunakan kekuatan yang sangat besar, orang orang ini menyerang Naruto. Dan demi melindungi Boruto beserta orang seluruh desa, Naruto menggunakan kekuatan penuhnya agar tidak terjadi ledakan yang mengorbankan banyak jiwa, dan karena inilah Naruto menjadi tertangkap. 

Beberapa saat kemudian Boruto bangun di rumah sakit dan mengetahui bahwa ayahnya telah di tangkap, dan demi menolong nya Hinata terluka. Lalu dengan putus asa Boruto pergi ke ruang Hokage, disana dia menemukan jaket Naruto dan di ajak Sasuke untuk menyelamatkanya. 


Boruto
Lalu disinilah ditunjukan kekuatan Rasengan dari Boruto, Rasengan yang kecil namun memiliki keanehan yaitu dapat menghilang sebelum mengenai target, inilah rasengan alami yang unik dan mungkin akan menjadi sangat kuat ketika dikembangkan, karena rasengan ini bisa dilempar tanpa perubahan jenis chakra seperti rasen shuriken. 

Kemudian, dimulailah lagi pertempuran antara para Kage, Sasuke dan Boruto melawan musuh yang bisa menggunakan berbagai jenis jutsu, dengan serangan kompi naruto dan sasuke musuh bisa dipojokan, namun karena mereka menyerap dari jutsu ninja divisi pengembangan, musuh menjadi sangat kuat. Dan akhirnya, dengan di bantu chakra Naruto,  Boruto menggunakan lagi Rasengan miliknya dan berhasil mengeluarkan Rasengan super dasyat yang bisa menembus awan.

Rasengan Boruto and Naruto
Mungkin inilah rasengan yang terkuat yang ada di anime Naruto, karena ketika yang memakai Naruto, Rasen shuriken lah yang paling berkesan efeknya. Namun ketika dalam pertempuran besar, Naruto lebih sering menggunakan Bijuudama ( bom biju) dari pada versi rasengan miliknya. Dan Rasengan Boruto lah yang mempunyai keunikan tersendiri, meski harus di bantu Naruto dalam membesarkan efeknya. Daripada kata terkuat, mungkin lebih tepat disebut sebagai rasengan ter unik.
Hinata rambut pendek

Related Posts:

0 Response to "Rasengan Terkuat~!! Boruto: Naruto the Movie~!!!!"

Posting Komentar