20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga

20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga
Banyak sekali karakter di dalam anime manga yang memiliki kekuatan yang maha dasyat, dan tidak sedikit dari mereka bisa membunuh ratusan manusia dengan sekali serang. Akan tetapi sekuat apapun
karakter dalam dunia anime dan manga kebanyakan memiliki suatu kelemahan ataupun ada seorang yang lebih kuat dari mereka, hal tersebut membuat mereka bisa di kalahkan dan bisa membuat mereka mati.


Sebagai contoh,  misalnya adalah naruto yang kini sudah tumbuh dewasa dan akan mati, meski kuat dia akan mati karena termakan umur, contoh lainya banyak sekali, karena rata rata karakter itu manusia dan bisa di bunuh bahkan Ichigo Kurosaki dari bleach pun bisa di bunuh, walaupun statusnya adalah "Shinigami"/dewa kematian. 

Pada kesempatan kali ini saya akan meng-share karakter karakter yang tidak akan mati meski di bunuh, diracun, di tebas, di bakar di masukan magma dan sebagainya, karakter berikut mungkin bisa di bunuh berkali kali namun akan bangkit lagi dan kembali seperti semula.  

Langsung saja, berikut karakter karakter yang memiliki kekuatan kebadian atau immortal  dalam anime manga :
  1. Kaname Madoka

    20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga

    Sebenarnya saya telah menulis banyak artikel tentang karakter dan anime yang satu ini, Mahou shoujo Madoka Magika merupakan sebuah manga sekaligus anime yang sangat bisa memuaskan saya dalam menonton dan membaca manga nya. 

    Berikut artikel sebelum sebelumnya:

    Seperti yang saya jelaskan pada artikel-artikel saya yang sebelumnya, Madoka menjadi abadi berkat banyaknya pengulangan waktu yang dilakukan pada dirinya sehingga dia bisa memiliki kekuatan seperti dewa itu sendiri. 

    Setelah mendapatkan kekuatan (sambil nangi nontonya), Madoka menghapuskan segala penyebab kesedihan para gadis penyihir yang disebabkan oleh para penyihir. Tingkat kekuatan Madoka tidak terbatas sebagai kekuatan yang bisa di pakai di waktu tertentu, akan tetapi kekuatanya dipakai untuk membasmi segala musuh yang ada di ruang dan waktu manapun. Intinya dimanapun dan kapanpun pasti akan kena serangan dari Madoka.

    Nah, karena kekuatan ruang waktu itulah Madoka sudah tidak menjadi Manusia lagi, bahkan ingatan tentangnya pun terhapus. Hal ini terbukti teman terdekat Madoka yaitu Akemi Homura tidak bisa mengingatnya, meski dia telah kembali berkali kali ke masa lalu demi menemuinya. 

  2. Keluarga Manusia Super (Concrete Revolutio Choujin Gensou)

    20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga

    Keluarga manusia super ini telah ada sejak jaman dahulu kala, terbukti dengan terlihat nya mereka oleh penjelajah waktu di masa lalu. Keluarga ini terdiri dari seorang kakek, nenek, sepasang suami istri dan 3 orang anak-anak.

    Percobaan pembunuhan terhadap mereka telah dilakukan berkali kali, seperti di tembak, gantung, setrum, diberikan pada semut kejam hingga habis tubuhnya dan yang paling terlihat keabadianya adalah ketika mereka di siram dengan cairan penghancur Bio yang bisa menhancurkan setiap molekul pada makhluk hidup. Pada waktu terkena cairan ini, keluarga tersebut benar-benar musnah, namun beberapa saat kemudian mereka ada lagi dan kemudian bangkit kembali. 

    Mereka adalah makhluk yang melampaui Manusia, mereka terus ada sejak awal hingga akhir hidup dari planet. 

  3. Semua Karakter Anime Baccano 

    20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga

    Baccano! sendiri merupakan sebuah anime yang menceritakan tentang adanya sebuah pengetahuan yang bisa membuat obat dan berefek adanya kekuatan keabadian bagi peminumnya. Pengetahuan tersebut sendiri di dapat dengan melakukan kontrak dengan iblis. 

    Keabadian yang didapat oleh karakter di dalam anime ini berbeda dengan kekuatan para manusia super di atas, pada anime ini jika tubuh dihancurkan maka darah yang hancur tadi akan kembali dan tidak otomatis tumbuh kembali seperti pada manusia super di atas. 

    *Silahkan tonton anime ini, jika tidak paham berarti anda belum cukup dewasa untuk mengerti anime kerent yang satu ini.


  4. Ban (Sang dosa rubah dari Nanatsu no Taizai)

    Ban yang merupkan salah satu karakter dari anime Nanatsu no Taizai, dia memiliki kekuatan keabadian berkat meminum air keabadian yang berada di hutan peri yang di jaga oleh Elaine
    Setelah meminum air tersebut tubuh Ban menjadi dalam kondisi yang sama dan akan kembali utuh kembali tubuhnya jika terpotong ataupun di hancurkan. Namun ban memiliki luka di dagunya, ini adalah efek dari dia melawan kapten Meliodas. Mungkin inilah salah satu kelemahan dari Ban, dia bisa terluka oleh seorang iblis tingkat tinggi.


  5. Eucliwood Hellscythe 

    Kenapa bukan Aikawa Ayumu atau Yoru no Ou?
    Alasanya sudah jelas, mereka bisa abadi berkat sang penjaga dunia bawah yaitu Eu. Tidak banyak yang diketahui tentang Eu, namun dapat dipastikan dia adalah abadi, terlihat dari tubuh Eu yang tidak berubah sejak dia bersama Yoru no Ou.

    Salah satu yang paling berkesan dari anime ini adalah kata kata Yoru no Ou "Sakit itu menyakitkan, namun masih lebih baik daripada hidup".

    Nikmati komedi dan ceritanya. 


Mungkin cukup sekian untuk post kali ini, perlu diperhatikan bahwa di atas sebenarnya lebih dari 20 karakter yang abadi, terutama dalam anime baccano. 
Dan tidak ketinggalan juga karakter Hidan dari Naruto: Shippūden tidak saya masukan, alasanya sudah jelas keabadianya terlalu lemah, tak bisa menyembuhkan diri sendiri ketika terpotong, terutama bagian kepala. 

Terimakasih, jangan lupa like fanspage kami dan silahkan request artikel jika ingin. 


Related Posts:

8 Responses to "20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga"

  1. heracles servant di anime fate stay night gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut ane sih God Hand daripada immortal lebih ke arah rewind klo si berseker mati sih. well, in a way, its still immortality one way or another :v

      Hapus
  2. BAN juga pernah hampir tewas oleh king (menjadi batu), dan oleh anggota dari sepuluh perintah tuhan (nyawanya diambil).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener,dan luka di leher ban itu hanya sekedar kenang2 an.ban juga ber kali2 melawan meliodas,tetapi tidak terjadi luka yang membekas.artinya luka di leher itu hanya kenang2 an saja

      Hapus
    2. Sebenarnya ban menurut saya kurang bagus efek keabadianya, dia bisa kelelahan dalam mengenddalikan kekuatanya. Misal kan saat melawan 10 perintah tuhan galan, dia kelelahan karena mengendalikan kekuatan yang dicurinya, dan ketika sudah kelelahan kekuatan tubuh ban sudah seperti tidak berguna. Jadi intinya ban itu lemah terhadap orang yang punya kekuatan sihir jauh lebih tinggi, dan terbukti jiwanya pun jika termakan langsung mati juga dia.

      Hapus
    3. sosei yoshino min dari fortissimo. ntu orang yg abadi bukan fisiknya doang, existensinya juga abadi.

      Hapus