17 Pahlawan Tingkat S dan Kekuatanya (OPM)

one punch man

Setelah series anime nya akan mencapai klimaks, akhirnya para pahlawan terkuat pun bermunculan, pahlawan yang masuk dalam kategori pahlawan tingkat tertinggi (level S) mulai menunjukan
berbagai macam kemampunaya. Hal ini terlihat di episode 10 ketika mereka semua berkumpul, meski disayangkan ada beberapa yang tidak muncul.
Langsung saja, berikut daftar pahlawan tingkat S dalam anime manga One Punch Man.
  1. Blast


    Blast merupakan pahlawan tingkat S dengan kekuatan tertinggi, alasanya tentu saja karena dia adalah peringkat pertama. Blast tidak hadir dalam pertemuan pahlawan, maka dari itu tidak ada hal yang diketahui darinya.

    Satu hal yang pasti, Blast adalah laki laki (dilihat dari namanya dan karena nomor 2 adalah wanita).

    Kekuatan : Belum diketahui, namun dikatakan kekuatanya melebihi ribuan pasukan robotic dan bisa mengeluarkan laser beam dari matanya.
  2. Tatsumaki


    Tatsumaki merupakan salah satu pahlawan kelas S yang pertama muncul, dia memiliki posisi jabatan sebagai pemilik kursi no. 2 di jajaran pahlawan kelas S. 

    Kemampuan Tatsumaki sendiri adalah Telekinesis yang juga bisa dikatakan sebagai esper, dia mampu terbang menggunakan kemampuan yang dimilikinya. Kekuatan milik Tatsumaki sampai saat ini masih belum bisa di ukur, karena dia bisa dengan mudahnya menjadtuhkan meteor untuk membunuh raja kadal. 

    Selain menjatuhkan meteor, dia dapat menahan ratusan peluru raksasa dan mengangkat ratusan reruntuhan bangunan di kota A untuk menyerang pesawat asing milik Lord Boros. Dengan besarnya kemampuan yang dimilikinya, dia pantas untuk menjabat di kursi nomor 2, dan juga mungkin dia lebih kuat dari panglima Boros~sama yang juga pengguna telekinesis. 

    *Satu satunya karakter moe di OPM, dan juga Fubuki 


      
  3. SILVERFANG 

    Kakek pahlawan nomor 3 yang mirip kakek nya killua (hunterxhunter) ini masih belum pernah mengeluarkan kemampuan sepenuhnya, sejauh ini hanya beberapa hal yang diketahui dari dirinya. Diantaranya dia adalah master dari Tinju aliran air penghancur batu dan merupakan guru dari Garou yang merupakan pemburu pahlawan. 

    Dilihat dari kemampuan fisik, kakek yang satu ini memang sangatlah kuat, dia mampu bertahan dari serangan langsung Melzargard. Padahal jika pahlawan kelas A terkena serangan itu langsung hancur seperti halnya Iai, namun hal yang mengejutkan adalah fakta bahwa peringkatnya lebih tinggi dari Atomic Samurai. 

  4. Atomic Samurai


    Pahlawan dengan senjata pedang ini memang sangat terlihat kehebatan berpedangnya, dia mirip zoro jika di one piece. Seperti pahlawan yang lain belum diperlihatkan kemampuanya yang sesungguhnya, namun dapat dipastikan kemampuan berpedangnya sangatlah hebat. Mungkin dalam beberapa chapter kedepan akan ada kesempatan nya untuk unjuk taring. 

  5. Child Emperor


    Kekuatan : Kecerdasan dan kekuatan dari ransel.
    Anak genius dari pahlawan tingkat S ini memang belum pernah diperlihatkan bagaimana dia bertempur, namun yang dibanggakan dari anak ini adalah otaknya. Dia mampu menciptakan mesin tangan tambahan di punggungnya (seperti musuh spiderman), dia juga menciptakan alat alat pengukur kekuatan para pahlawan. 

    Anak kecil ini juga bisa memprediksi bahwa kapal Boros~sama akan menyerang dengan melihat banyaknya energi yang terpusat pada kapal. 

  6. Metal Knight


    Kekuatan : Pasukan Robotic
    Belum diketahui seperti apa wujud asli dari pahlawan yang satu ini, namun dia adalah tipe orang yang lebih suka melakukan percobaan daripada menolong orang lain. Hal ini diketahui saat ada meteor jatuh, dia hanya melakukan percobaan pada senjata barunya dan pergi begitu saja setelah tau dia gagal menghancurkan meteor. 

    Selain dari senajata senjatanya yang canggih, dia juga menciptakan gedung Asosiasi pahlawan yang sangat kokoh, sebagai efek dari pembangunan ini, Gedung asosiasi berwarna hitam dan tidak memiliki jendela. Kekokohan gedung ini terbukti dengan tidak tergoresnya sewaktu diserang oleh pesawat luar angkasa boros. 

  7. King


    Kekuatan : bisa mengalahkan puluhan ataupun ratusan gammers.

    Sebenarnya cukupp menyesalkan dengan kemunculan King di versi anime, King seharusnya menjadi orang yang terlihat menakutkan sebagaimana julukanya yang sebagai Orang paling kuat di dunia. 

    Dikatakan tak ada satupun monster yang selamat setelah mendengar suara King Engine yang bersuara dugdag dugdag.... 

    Meski dikatakan sebagai orang terkuat sedunia, sebenarnya King hanyalah seorang Otaku yang sedikit hikkikomori pengecut yang bahkan takut keluar rumah (5 Karakter Hikikomori dalam Anime). Dia di rumah hanya bermain game sehari hari, namun karena entah bagaimana dia selalu bertemu dengan monster kuat yang jatuh di depan matanya, membuat nya menjadi pahlawan kelas S. Dan yang semua orang kira sebagai King Engine, ternyata hanyalah suara detak jantung ketakutan yang muncul dari tubuh besar King. 

  8. Zombieman


    Kekuatan : Regenerasi keabadian dan ahli senjata (20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga).
    Belum banyak diketahui tentang pahlawan yang satu ini, namun banyak mengatakan dia adalah orang yang mirip dengan 'ONE', mangaka pencipta One Punch Man. 

  9. Drive Knight


     - Menunggu cerita kemunculanya
  10. Pig God


    Kekuatan : Memakan musuh musuhnya.
  11. Superalloy Blackluster


    Belum banyak informasi tentang orang ini, namun yang pasti orang ini adalah pahlawan yang menghormati King. Dan dilihat dari tubuhnya dia adalah pengguna fisik. 

  12. Watchdog Man


    Kekuatan : Fisik
    Karakter ini juga belum memperlihatkan kemampuanya, hanya dia adalah orang yang percaya diri yang mengatakan mampu melindungi kota dari monster kuat. 

  13. Flashy Flash


    Kekuatan : Kecepatan Cahaya, atau bisa dikatakan lebih cepat dari orang yang terobsesi dengan saitama yaitu Sonic.

  14. Tank Top Master


    Merupakan kakak tertua dari Tank Top bersaudara, karakter yang satu ini bisa dikatakan hanyalah orang yang mengandalkan otot saja. Bahkan dia kalah dari Garou begitu saja.
  15. Metal Bat


    Mungkin inilah salah satu orang yang pantas menjadi karakter utama dengan pakaian ala yankii dan membawa pemukul baseball. 

    Metal bat merupakan orang yang bertempur dengan bat nya, namun meski hanya membawa alat pemukul, dia bisa membuat Moster Lipan raksasa kewalahan dan satu pukulanya dapat menghancurkan tanah beserta gedung. Selain itu sewaktu melawan garou, metal bat ketika terluka dan terdesak kekuatanya semakin dan semakin bertambah(7 Karakter Masokis dalam Anime). Meski akhirnya dikalahkan garou, namun orang ini merupakan orang yang sangat kuat bahkan bisa membuat tangan garou gemetaran.
  16. Genos


    Orang paling ikemen di anime dan sekaligus menjadi murid dari saitama ini menjadi karakter yang sangat disukai oleh para manusia, bisa dilihat dari banyaknya surat penggemar yang didapatkan. 

    Genos sendiri adalah cyborg yang sangat kuat dengan kekuatan api yang bisa muncul dari dalam tubuhnya, namun karena kebiasaan nya yang lengah dalam pertempuran membuatnya seringkali kalah.
  17. Puripuri Prisoner


    Karakter yang sebenarnya paling tidak ingin saya bahas, namun dia adalah orang yang peringkatnya turun karena genos. Jurus terkuatnya adalah Dark Angel, dengan membesarkan kekuatan ototnya ke tingkat maksimal hingga pakainya lepas, dia melepaskan pukulan bertubi tubi hingga salah satu panglima boros~sama tubuhnya berlubang. 

Mungkin cukup sekian, untuk pendalaman karakter di manga One punch man versi ONE tidak saya masukan karena saya belum mengikuti manga tersebut.

Related Posts:

45 Responses to "17 Pahlawan Tingkat S dan Kekuatanya (OPM)"

  1. Blast bukannya nama lain dari Fubuki ya? Fubuki kemampuannya sama kyk kakaknya, Tatsumaki

    BalasHapus
  2. Apaan blast ngeluarin cahaya laser, BLAST itu sendiri artinya aja Angin Yg berhembus kencang. Pasti ada alasan Asosiasi memberi nama BLAST lg juga gw punya firasat BLAST adalah saitama yg masih ada rambutnya...wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya hanya menulis berdasarkan informasi dan data yang saya dapatkan....

      Hapus
    2. mungkin blast itu ironman yg bs nmbakin laser

      Hapus
    3. dia sedang dalam proses pemasangan armor, jadinya tidak datang wkkwkw....

      Hapus
  3. Menurut saya blast itu perempuan..
    Dia gk bisa dateng ke rapat asosiasi pahlawan karena dia jadi koki di negara lain (imajinasi)
    Atau dia gk bisa dateng gara-gara di telan sama Pig God..

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada ditelan, mungkin Pig God itu markas baginya. Dia bisa masuk dan keluar secara bebas. wkwkwkwkk.....

      Hapus
  4. Sekedar info aja ini gak tau bener atau salah, katanya si blast itu si shicci ketua staff hero asosiasi yg nanggulangi bencana yg di ramalin shibabawa.

    BalasHapus
  5. blast itu adalah saitama gan...
    berdasarkan informasi yg gw dapetin.
    coba fikirkan lagi.......asosiasi pahlawan dibangun 3 tahun sebelum dan sesaat dia jadi hero.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mungkin gan blast itu saitama, karena saitama aja tidak akan tau kalau ada asosiasi pahlawan jika tidak di beri tau oleh genos(kalau dk salah di episode 2)

      Hapus
    2. Ga mungkin saitama gan
      Soalnya di comicnya si tatsumaki flashback pas ketemu blast 18 tahun yang lalu tapi saitama baru dapet kekuatan 3 tahun yang lalu

      Hapus
    3. Mukanya mirip gan, mungkin dari masa depan

      Hapus
  6. blast gak mungkin
    saitama soalnya saitama
    gak punya nama pahlawan

    BalasHapus
  7. one puch man (OPM) akan keluar episode terbaru! hehe.. asyik kira-kira keluarnya di bulan 7,8,atau 9, tahun 2016 ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhir 2016.Gan bukan episode baru tapi season baru,One Punch Man S2 -_-

      Hapus
    2. Salah gan bukan 2016 tapi 2019 wkwk saya dari masa depan soalnya

      Hapus
    3. ngakak 😂 dari masa depan apaa orang lu balesnya pas mucul animenya 😂😂😂

      Hapus
    4. saya jga dari masa depan loh ;v

      Hapus
    5. Wahaii manusia zaman dulu.kami semua driasa depan.tepatnya tahun 2019 kami mengunjungi kalian di tahun 2016

      Hapus
  8. Kamen Amai Mask Peringkat 1

    BalasHapus
  9. Kenapa serial opm kok gak muncul lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan nunggu serial manganya sampai jauh terlebih dahulu.

      Karena musuh yang dapat dikatakan sebagai musuh baru sampai master oroboros.

      Hapus
  10. W rasa blast ada kaitanya sama saitama entah bapak / sodara

    BalasHapus
  11. gan menurut gue blast itu org berjubah hitam yg muncul di eps 8 pas serangan monster laut

    BalasHapus
  12. gan menurut gue blast itu org berjubah hitam yg muncul di eps 8 pas serangan monster laut

    BalasHapus
  13. Masih banyak teka teki.. Jangan berspekulasi & berasumsi terlalu jauh.

    BalasHapus
  14. Klo menurut gw Blast itu saitama pas masih berambut.gw kepikiran sma anak dagu pantat yg pernah di selamatkan sma saitama,kan bapaknya si dagu pantat yg bikin asosiasi pahlawan.mukin aja pembuat asosiasi pahlawan sengaja ngasih nama blast ke saitama(berambut)karna pernah nolongin anaknya:p
    #abaikansaja

    BalasHapus
  15. bisa jadi blast adalah saitama di masa depan
    bisa jadi saitama masa depan udah punya rambut
    terus gunain mesin waktu
    wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  16. bisa jadi blast adalah saitama di masa depan
    bisa jadi saitama masa depan udah punya rambut
    terus gunain mesin waktu
    wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Metal bat sebenarnya nggak kalah sama garou tapi dia cuma disuruh berhenti sama adiknya coba dilajut belum tentu garou menang

    BalasHapus
  19. Goblok ni yg buat blog. Ngapain menampilkan bangku kosong rank S no. 1 yg ada di film. Gk usah lu buat artikel klw gk bs kasi info akurat.

    BalasHapus
  20. Opm s2 e5 besok keluar! Ye

    BalasHapus
  21. menurut saya, blast itu ayahnya saitama. dan saitama berarti anaknya blast, daris situ kita bisa menyimpulkan bahwa 3 permen loli milkita setara dengan satu gelas susu janda,

    BalasHapus
  22. Kenapa kalau asosiasi pahlawan baru dibuat dalam kurun waktu 3 tahun saat saitama latihan keras, di OPM S2 Garou dari kecil udah ngebahas hero, kan harusnya belum ada asosiasi hero

    BalasHapus

  23. ituDewa Poker Domino QQ

    | Ceme Judi Domino QQ | Agen Domino QQ | Domino QQ Online | Agen

    Poker | Judi Poker | Poker Online | Agen OMAHA | Agen Super

    Ten




    NEW UPDATE !!!!



    - ITUDEWA MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA

    TELKOMSEL DAN XL




    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU

    10%






    - BERPENGHASILAN

    SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK

    DISINI




    MAINKAN DAN MENANGKAN HADIAH TOTAL RATUSAN JUTA, TANPA DI UNDI

    SETIAP BULANNYA




    ☞ DAIHATSU ALYA 1.0 D MANUAL

    ☞ Iphone 12 PRO MAX 512GB

    ☞ LAPTOP LENOVO LEGION Y520

    ☞ Free Chips 1.500.000

    ☞ Free Chips 1.000.000

    ☞ Free Chips 250.000



    SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA



    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA PERIODE

    SEBELUMNYA




    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    PUSAT BANTUAN ITU DEWA : KLIK DISINI



    Facebook : ituDewa Club

    Line: ituDewa

    WeChat : OfficialituDewa

    Telp / WA : +85561809401

    Livechat : ItuDewa Livechat

    BalasHapus