Tokyo Ghoul Jack~!! Arc Terbaik Tokyo Ghoul~!!!!



Setelah selesai nonton semua seri Tokyo Ghoul, dari season 1, season 2 dan Tokyo ghoul Jack (sub indo) wkkwk... dan tak ketinggalan juga baca manganya, akhirnya bisa mengetahui seluk beluk
anime ini. Meskipun sedikit merasa puas dan sedikit banyak merasa kecewa dan lain lain, sampai tak minat baca seri manga Tokyo Ghoul:re karena alasan di atas. Akhirnya saya bisa menyimpulkan mana cerita yang paling memuaskan. 

Mungkin jika anda penikmat anime action mungkin menonton tokyo ghoul karena kekuatan Kaneki terutama setelah dia memiliki rambut putih, yah... memang benar Kaneki dalam beserk mode memang kerent, namun mengecewakan bukan ketika mengetahui cerita anime tokyo ghoul ditutup dengan tidak jelas. 


[spoiler manga start]

Alasan kenapa anime endingnya aneh adalah karena Kaneki sudah di ambang batas tubuhnya setelah melawan Amon, namun dia di hadang oleh manusia terkuat yaitu Arima. Dalam cerita manganya sendiri, Kaneki meninggalkan medan perang melewati jalan rahasia, namun disana telah ada Arima Kishou yang menghadang dan telah membunuh semua rekan di pihak kaneki. 



Dimulailah pertempuran sengit antara Kaneki dan Arima, Arima yang sangat kuat bahkan bisa mengimbangi kekuatan Fukuro (mata satu) bisa menutup pertempuran dengan kematian kaneki yang tertusuk oleh senjata Arima, dan berakhirlah cerita. 

Pada akhirnya Ghoul itu jahat.?, dan Arima lah dari pihak manusia yang menang. Dan yang terpenting jangan terlalu berharap adanya "Tokyo Ghoul Season 3". 

[spoiler end]


Setelah nonton Tokyo Ghoul Jack akhirnya saya paham bahwa inilah Arc terbaik dari semua arc series nya. Alasanya sudah jelas, yaitu karena di anime ini ceritanya benar benar menyentuh meski hanya pendek ceritanya dan dari segi action Arima jauh lebih kerent karena tetap tenang dalam kondisi apapun bahkan ketika teman terdekatnya berkhianat. 

Tokyo Ghoul Jack Sinopsis [spiler]

Fura Taishi sedang bertengkar dengan teman temanya, suatu hari ketika sedang berjalan jalan Taishi mendengar teriakan yang ternyata adalah teriakan teman tamanya itu. Ketia mendatangi mereka, Taishi melihat monster yang di sebut ghoul, dalam kekacauan tersebut Taishi gagal melindungi teman temanya dan teman terbaiknya pun terbunuh. 

Beberapa saat kemudian muncul Arima yang bisa membuat ghoul tersebut melarikan diri, melihat hal tersebut Taishi meminta Arima untuk bekerja sama mencari Ghoul yang menyerang teman nya, cerita pun berjalan dan akhinya teman mereka pun bertambah satu yaitu Minami Uruka. 


Mereka bertiga bekerja sama dalam mencari ghoul, dengan tugas Minami sebagai pencari informasi dan Arima dengan Taishi sebagai eksekutor. 

Kemudian dalam suatu kasus, Taishi pergi sendiri untuk mencari ghoul akan tetapi akhirnya Minami menunjukan dirinya yang sebenarnya yang ternyata dia adalah seorang ghoul yang di cari cari selama ini. Di dalam kekacauan, arima di hadapkan masalah yaitu harus menyelatkan Taishi dan membunuh temanya sendiri sekaligus. 

Nah disini letak keren nya dari arima, di tengah keributan Arima tetap tenang dan bisa membunuh ghoul yang sedang memburu taishi dari lantai atas sekaligus mengahiri teman ghoulnya. 

kerent bukan.? apalagi ketika Minami mengatakan alasan kenapa dia tidak menyukai manusia. 


Nah, mungkin cukup sekian dan bisa dimengerti kenapa Tokyo Ghoul Jack lebih kerent dari arc lainya. 

Tinggal nunggu tokyo ghoul ova yang munkin akan jadi yang terakhir, yaitu Tokyo Ghoul: "Pinto".

Related Posts:

0 Response to "Tokyo Ghoul Jack~!! Arc Terbaik Tokyo Ghoul~!!!!"

Posting Komentar