Taukah anda? Ada 2 Anime yang Mirip Anohana~!!

Taukah anda? Ada 2 Anime yang Mirip Anohana~!!


Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai., atau yang biasa sering disebut sebagai Anohana ini merupakan salah satu anime yang pantas disebut sebagai Anime dengan Ending
Terbaik Sepanjang Masa

Selain karena banyak sekali adegan yang bisa menyentuh hati, anime ini juga menampilkan tentang dalamnya kisah persahaban antar tokoh, dan tentu saja di tambah sedikit bumbu romance yang juga tak kalah seru. (6 Anime Romance Paling disarankan)


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan dua anime yang tentu mirip dengan anime tercintah ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Tokyo Magnitude 8.0
  • Tasogare Otome x Amnesia

PERINGATAN~!!!

Tulisan di bawah ini mengandung spoiler dari kedua anime di atas, sehingga jika belum menonton lebih baik untuk menonton terlebih dahulu. 

Langsung saja, berikut reviewnya:


  1. Tokyo Magnitude 8.0

    Taukah anda? Ada 2 Anime yang Mirip Anohana~!!

    Anime ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak menyukai kehidupan dan menginginkan kehancuran dunia. Suatu hari mirai di ajak adiknya yuuki untuk pergi ke pulau Odaiba demi melihat sebuah pameran robot, lalu setelah pameran berlangsung dan hampir selesai dan mereka pun meninggalkan gedung.

    Akan tetapi karena Yuuki ingin ke toilet, Yuuki pergi kembali ke gedung. Dan saat itulah terjadi gempa dengan kekuatan 8.0 Skala Richter. Dengan kekuatan gempa sebesar itu, banyak sekali gedung gedung dan bangunan yang hancur. Lalu di mulailah cerita Mirai demi mencari adiknya. 

    Apa yang mirip dengan anohana.? 

    * Endingnya yang nyesek tentunya. 
    *Adiknya mati, dan ternyata yang selama ini bersama dengan Mirai hanyalah sosok arwah atau hantu dari adiknya. (Anime Bertema Ayakashi Terbaik).

  2. Tasogare Otome x Amnesia

    Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa


    Seperti yang sebelumnya saya tulis sebelumnya pada artikel Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa, anime ini menceritakan tentang penyelidikan misteri misteri hantu yang dilakukan oleh sebuah klub Paranormal.

    Klub ini sendiri didirkan oleh salah satu yang menjadi misteri di dalam sekolah tersebut yaitu sang hantu Kanoe Yuuko. Yuuko sendiri adalah seorang hantu yang terjebak di antara dunia kehidupan dan dunia kematian.

    Yuuko tak mengingat bagaimana dia dalam hidupnya dan bagaimana dia mati, dengan dibantu oleh Niiya Teichi dan anggota klub lainya. Yuuko memecahkan satu demi satu misteri yang ada di dalam sekolah tersebut hingga akhirnya mengetahui penyebab kematianya.

    Apa yang sama dengan anohana.?

    *Endingnya yang sangat mirip, bahkan ada adegan saling tulis menulis di buku karena mereka sudah tak dapat melihat satu sama lain.
    *Meski romance nya sedikit lebih dalam namun ini menceritakan dalamnya hubungan antara tokoh utama dan sang heroine.
    *jelas, karakter perempuan yang sama sama telah meninggal. 

Mungkin cukup sekian, dan selamat menikmati. 

Related Posts:

0 Response to "Taukah anda? Ada 2 Anime yang Mirip Anohana~!!"

Posting Komentar