Karakter dengan Berat Badan Paling Ringan dalam Anime


Karakter dengan Berat adan Paling Ringan dalam Anime


Tubuh yang ringan mungkin menjadi impian bagi seorang gadis, namun bagaimana jika tubuhnya menjadi terlalu ringan.? itu menjadi masalah lagi. 

Seperti yang kita tau, karakter gadis normal dalam anime dengan berat paling ringan selama ini
mungkin adalah senjougahara, dengan berat sekitar 5KG, senjougahara sendiri menjadi sangat ringan karena terkena kutukan monster atau youkai kalau tak salah (Anime Bertema Ayakashi Terbaik).



nah pada kali ini saya akan membahas karakter dengan berat badan paling ringan.~!!


Hazama Kanon seorang pilot fafner yang terkena efek samping menjadi pilot mulai menampakan dampak asimilasinya dengan efek berat tubuhnya menjadi abnormal, pada awalnya kanon tubuhnya menjadi sangat berat, bisa lebih dari 100KG kalau tak salah di season 1.

Setelah bertarung dengan musuh Festum berkali kali, efek samping dari asimilasi kanon berubah. Terutama setelah dia mengetahui kemampuanya yang bisa mengubah masa depan, dengan menjelajah waktu bersama fafner yang dipilotinya(5 Anime dengan Tema Melompati Waktu).

 Kanon pergi ke masa depan dimana waktu tersebut tak terhubung dengan masa sekarang, hal tersebut terjadi karena pulau yang dihuninya telah musnah oleh festum. Atas dasar hal tersebut Kanon pergi ke masa depan berkali kali demi menyelamatkan pulau dari festum, dan muncul gejala baru dari tubuhnya mulai terlihat.

Inilah berat kanon setelah efek asimilasi berubah. 


Karakter dengan Berat adan Paling Ringan dalam Anime



Kanon yang mengetahui setiap hal yang dilakukanya di masa depan bisa mengubah masa lalu, dia terus bertempur di dunia ketika teman teman nya telah meninggal, dan ketika dia hampir putus asa ada seorang pilot ace yang menyelamatkanya... dan mengatakan bahwa hanya kanon yang selamat. 

Setelah kembali ke waktu semula, berat kanon pun mulai berkurang lagi... dan lagi. 
Karakter dengan Berat adan Paling Ringan dalam Anime

Karakter dengan Berat adan Paling Ringan dalam Anime


Pada akhirnya Kanon menempuh jalan dimana dia menghilang dari dunia, dan pada saat itu berat tubuhnya hanya kurang dari satu ons. Kanon menjadi salah satu penyelamat pulau yang sangat berharga meski perjuanganya tak terlihat oleh orang lain. 

Dengan demikian rekor kanon sang gadis paling ringan dalam anime tak bisa tertandingi, bahkan mungkin oleh kaum kurcaci sekalipun. 


Dan jangan lupa pula jika membahas berat badan, yaitu gadis aneh dari K-ON Hirasawa Yui yang berat badan nya tak akan naik tak peduli berapa banyak dia makan. Mungkin Yui adalah gadis dengan berat badan normal, namun dia juga unik karena tidak akan naik berat badanya di saat gadis sebaya nya khawatir dengan berat badan. 



*Jangan lupa like fanspage kami.





Related Posts:

0 Response to "Karakter dengan Berat Badan Paling Ringan dalam Anime"

Posting Komentar