4 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015

5 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015



Setelah sebelumnya saya membahas tentang 4 Karakter Terkuat dalam Anime sepanjang masa, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "Karakter terkuat pada Anime musim gugur 2015".



Kenapa membahas terkuat lagi di musim ini.? 
Mungkin karakter yang akan kita bahas kali ini tak cukup kuat untuk dibandingkan dengan 4 Karakter Terkuat dalam Anime, namun berkat debut kemunculan Saitama~sensei dalam anime "Aksi komedi" One Punch Man membuat saya ingin menulis karakter terkuat pada musim ini. 

Sebelum mulai, saya batasi 1 karakter untuk 1 anime. 

Jadi langsung saja, berikut karakter terkuat pada musim gugur di tahun 2015: 
  1. Saitama~sensei (Saitama

    5 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015

    Untuk karakter terkuat pada musim ini mau tidak mau, ya langsung langsung ketebak yaitu Saitama~sensei. Kenapa terkuat.?

    Saitama dapat mengalahkan berbagai musuh dengan sekali pukul,  tak peduli monster macam apapun itu dia bisa mengalahkan mereka dengan sekali pukul. Bahkan genos yang merupakan Cyborg kelas S pun sering kerepotan di buat musuhnya, namun Saitama bisa mengalahkan mereka sekali pukul, meski dia hanya pahlawan kelas C. (gagal ujian tertulis).

  2. Raja Hijau (K Return of Kings).

    5 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015

    Raja hijau merupakan raja yang tidak pernah menunjukan dirinya pada dunia, dia hanya membuat semacam aturan game dimana orang yang mendapatkan banyak point akan mendapatkan banyak kekuatan dari dirinya.

    Namun, belakangan diketahui raja hijau merupkan seorang yang terlihat seperti seorang pemurung yang menggunakan kursi roda. Dia juga merupakan satu satunya orang yang dikatakan bisa mengimbangi kekuatan raja terkuat yaitu raja emas. 

    Masih belum diketahui seperti apa bentuk kekuatan aslinya, akan tetapi dikatakan dia memiliki kekuatan yang sangat dasyat meski memiliki batas waktu. Bisa dilihat pada gambar di atas, itu merupakan wujudnya ketika dia melepas kekuatan dan kursi roda nya. 

  3. Yato dengan senjata Nora (Noragami)

    5 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015

    Yato adalah dewa penghancur kalau tak salah, dia adalah satu satu nya dewa yang tak memiliki kuil atau tempat berlindung. Kenapa dia masuk dalam kategori terkuat.?

    Senjata Yato di masa lalu merupakan Nora, dikatakan nora adalah senjata yang memiliki banyak nama, yang bisa berarti Nora digunakan siapapun.? entahlah, belum ada kejelasan.

    Namun di masa lalu, ketiga keluarga dewa bishamon mengamuk dan menjadi monster dia bisa dengan kejamnya dan dengan mudahnya menghancurkan para senjata yang telah bergabung dan menjadi monster tersebut. 


  4. 5 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015

    Di masa depan jepang, banyak sekali manusia super, alien, monster dan sebagainya muncul. Jirou bergabung dengan organisasi pelindung manusia super demi melindungi mereka, meski dia adalah satu satunya manusia di antara mereka jirou menjadi salah satu yang paling bisa di andalkan jika mengurus para makhluk super itu.

    Kekuatan jirou sendiri masih belum ada penjelasan, namun ketika dia dalam keadaan terdesak dia melepaskan 3 segel kekuatan yang ada di tangan kirinya. Kekuatan yang dia lepaskan memunculkan api yang sangat besar, dan membuat dirinya sedikit lepas kendali. Dikatakan bahwa di dalam Jirou terdapat monster di dalamnya.  

Mungkin cukup sekian untuk post kali ini~!! 

 *Jangan lupa like fanspage kami untuk dapat membaca berita terbaru (Tenpouin D.Rei ).

Related Posts:

3 Responses to "4 Karakter Anime Terkuat di Fall 2015"

  1. manatap gan, liat juga versi 5 karakter pria terkuat fall 2015 di anime+++

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay okay... Terimakasih gan.

      Terimakasih telah berkunjung. ... .

      Hapus