5 Fall Anime 2015 dengan Cerita Terbaik




Musim gugur 2015 telah di mulai, dan banyak sekali pula anime anime bagus yang mulai tayang. Pada kesempatan ini saya akan menulis "Anime Musim Gugur 2015 dengan Perkembangan Cerita
Terbaik".

Langsung saja, berikut anime fall2015 dengan cerita terbaik di awal: 



  1. Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans


    Seperti gundam gundam yang lain, gundam yang satu ini tentu pasti menceritakan tentang perang antar para robot. Nah namun ada yang berbeda dari gundam yang rilis di tahun 2015 ini, dalam ceritanya banyak sekali menampilkan adegan adegan ekstrim. Bahkan untuk menit awal di episode 1, sudah memunculkan pembunuhan yang dilakukan oleh karakter utama. 

    Dan gundamnya juga tak kalah kerent, Pilot gundam akan terkena efek samping jika menggunakan gundam terlalu berlebihan, dikarenakan unit gundam dihubungkan langsung pada tubuh sang pilot dengan menggunakan nanomachine agar tingkat sinkronisasi nya tinggi. 


    *Sangat disanrankan bagi yang menyukai cerita serius, apalagi suka mecha dan pengikut gundam sejati. 


  2. Noragami Aragoto


    Si dewa koplak Yato melanjutkan petualangan nya, setelah terjadi banyak hal menyakitkan di season satu. Pada season dua ini akan menceritakan tentang dewa Perang Bishamon yang di masa lalu keluarga nya di bunuh oleh Yato. Bisamon yang dikatakan sebagai dewa terkuat mempunyai masa lalu kelam, dan di season 2 ini akan menceritakan kembali detail dari pembunuhan keluarganya. 

    Intinya semakin seru ceritanya di anime ini, tak kalah dengan anime lainya di musim ini. 

  3. One Punch Man


    Pernahkah anda merasa ingin menjadi kuat.? atau menjadi yang terkuat.?

    Mungkin itulah yang terpikirkan ketika melihat anime ini, sang karakter utama yang telah menjadi terlalu kuat hingga tak pernah bisa bertarung seius untuk melawan setiap musuh yang ada. Hal tersebut terjadi karena setiap musuh yang dihadapinya akan langsung hancur dengan sekali pukul. 

    *Mungkin inilah orang terkuat di Fall anime 2015

  4. K Return of Kings

    Setelah meninggalnya raja merah, Shiro sang raja silver menghilang dari dunia. Kuro dan Neko pun mencari nya kesetiap sudut kota, namun tak membuahkan Hasil.

    Lalu munculah klan Hijau yang mulai menyerang anggota-anggota dari klan lain dan menyatakan perang secara tidak langsung kepada mereka, Klan merah dan klan biru merasa cukup kerepotan dengan apa yang klan hijau lakukan. 


    *banyak hal yang menarik yang terjadi di season ini, salah satunya adalah dimana shiro muncul sebagai raja silver, Adolf K weissman. Dan mulai rusaknya pedang Damocles raja bir

    *Tontonlah dulu Movie K sebelum nonton ke season 2, karena di movie menceritakan orang yang menjadi penerus dari Raja Merah Makoto. 


  5. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

    Masih ingat artikel 6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik.? Nah, yang menjadi terbaik di ending adalah anime Ranpo Kitan Game of Laplace, Jika di musim ini mungkin anime sakurako~san akan asik untuk diikuti jika anda penikmat anime misteri. 

    Sakurako adalah orang yang mencintai tulang, dia mengoleksi tulang apapun yang ditemukanya dan menatanya kembali. Namun setiap kali dia pergi kemanapun, dia selalu bertemu dengan tulang tulang makhluk hidup, Termasuk salah satunya adalah manusia.


Mungkin cukup sekian, namun ada beberapa anime lagi yang saya sarankan untuk di tonton. 
Diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Young Black Jack

    Anime yang menceritakan tentang dokter magang jenius yang telah mengalami operasi di sepanjang tubuhnya. 

    *anime yang bagus dan serius untuk diikuti, namun saya bingung kan saya masukan di nomor berapa di atas, jadi sama masukan di bawah.

  2. Haikyuu season 2.
    Lanjutan dari anime Haikyuu. 

  3. Utawarerumono Itsuwari no Kamen
    Mungkin yang suka Dog days akan suka anime ini, meski ini sedikit serius.

Related Posts:

0 Response to "5 Fall Anime 2015 dengan Cerita Terbaik"

Posting Komentar