Scene NTR Terbaik dalam Anime




NTR atau Netorare adalah salah satu sub genre dalam anime manga yang sebelumnya pernah sangat populer di kalangan anime lovers berkat tayang nya sebuah anime berjudul "Kimi no iru machi".
NTR nya sendiri adalah cerita dimana jika kita menyukai seseorang, namun seseorang tersebut di rebut oleh orang lain (misal teman anda).


Dalam anime sendiri banyak kisah yang menceritakan tentang genre yang satu ini, misalnya ada teman semasa kecil dan si cewe' menyukai cowo' sejak awal mereka ketemu, namun apalah daya ketika dewasa cowo' ketemu cewe' baru dan si cewe' baru tersebut berhasil merebut hati sang cowo'.  Apa yang dirasakan si teman masa kecil.. ?? itulah rasanya kena NTR. 


Langsung saja....  Berikut....


NTR Paling Nyesek di Anime manga...


  1. Kimi no Iru Machi ( Saat Haruto bertemu Eba di Tokyo dan ketika Asuka ke Hiroshima)

    Seperti yang tertulis di atas, anime ini adalah anime yang mempelopori kata NTR, jadi tentu saja sudah pasti menjadi nomor satu pada post ini. 

    *Haruto bertemu Eba

    Setelah sebelumnya Haruto dan Eba bersekolah bersama di Hiroshima dan menyadari perasaan mereka satu sama lain, tiba tiba ada kejadian yang membuat Eba harus pindah ke Tokyo. Haruto yang merasa sangat kehilangan Eba, langsung berusaha mati matian untuk mengejar Eba di Tokyo, dan lalu apa yang terjadi ketika Haruto berhasil bertemu Eba disekolahnya? 

    Inilah yang terjadi :

    Eba: "Aku sudah berpacaran dengan orang lain....!!!"



    *Asuka ke Hiroshima

    Setelah mengetahui Eba punya pacar akhirnya Haruto menyerah kepada Eba dan mencari cinta yang baru yaitu menjalin hubungan dengan Asuka. Asuka adalah orang yang selalu menemani hari hari Haruto sejak pertama kali tiba di Tokyo. 


    Setelah berjalanya cerita, di suatu musim dingin saat liburan Asuka terpaksa harus kembali ke Fukushima karena ada yang sakit di keluarganya, dan Haruto bersama Eba dan kawan kawan kembali ke Hiroshima untuk pulang kampung dan sekaligus mengenang masa lalu. 


    Haruto berbohong pada Asuka bahwa dia sedang ke pantai dengan teman temanya, dan apa yang terjadi, ketika Haruto dan Eba pulang ke rumah berdua Asuka telah menunggu di rumahnya Haruto....  dan inilah kata katanya.

    Asuka : "Pembohon....."
    Haruto: "....."



    ~Sangat disarankan untuk membaca versi manga agar lebih bisa merasakan sensasi NTR nya, karena di anime sangat dipersingkat ceritanya.... jadi terasa kurang meski mengerti ceritanya..


  2. Tengen Toppa Gurren Lagann (Saat sebelum pertempuran dasyat pertama)

    Anime yang menjadi salah satu dari Anime Mecha dengan Cerita Terbaik ini menduduki peringkat kedua, karena banyak sekali hal yang membuat karakter utama yaitu Simon depresi sangat berat bahkan sampai berhari hari. 

    Yoko yang menjadi anggota perlawanan bersama Simon dan Kamina selalu memperhatikan yang lain dengan seksama dan baik kepada semuanya. Simon yang jatuh hati padanya ingin menyatakan perasaanya, tapi apalah daya... semuanya telah terlambat dan di depan matanya terjadi situasi romance antara Kamina dan Yoko. 


    Perhatian...!!! 
    Spoiler....!!

    Setelah mengetahi hal tersebut simon langsung melarikan diri dan tidak fokus dalam pertempuran, dan membuat mereka dalam situasi kritis.  Kamina yang ingin menolong semua orang, memaksakan dirinya dan akhirnya tewas dalam pertempuran hingga tak ada yang menyadarinya sampai saat pertempuran berakhir. Simon yang mengetahui hal tersebut dan menyalahkan dirinya, terus menerus depresi dan tak bisa disembuhkan.... 


  3. Mashiro-iro Symphony: The Color of Lovers (episode 10)

    Anime yang menurut saya lebih baik di tonton sendiri.... di episode 10 ini intinya ketika Sana telah mengetahui perasaanya tidak akan terbalaskan tak peduli berapa keras dia telah berusaha. 

    Inilah scene nya....

    Ketika Shingo menyatakan perasaanya pada Miu.... dan Sana ada di depan pintu... 

    Setelah itu terjadi air hujan pun mulai jatuh bersama jatuhnya perasaan milik Sana.



  4. Ano Natsu de Matteru

    Cerita utama untuk scene NTR yang satu ini adalah ketika sang teman masa kecil di rebut oleh gadis alien yang entah datang dari mana. 

    *anime ini sendiri untuk romance dan ending nya cukup bagus dan memuaskan, juga banyak "karakter megane"..... meski tidak masuk dalam Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa, namun anime ini adalah salah satu anime romance yang paling direkamondasikan



  5. White Album 2

    Banyak sekali yang mengatakan white album 2 adalah salah satu anime Netorare paling nyesek, karena adanya scene dibawah. Karena saya sendiri bosan ketika nonton season 1, jadi saya tidak bisa menjelaskanya.... 


  6. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

    Ketika Kana merasa dirinya adalah orang yang paling spesial untuk Izumi karena bisa merasakan keberadaanya, ternyata sudah ada seseorang yang selalu dengan Izumi.... dan di tutup dengan Kana yang salah mengira parasyte yang menurutnya Izumi dan membuatnya tewas. :'(




Mungkin cukup sekian untu Anime NTR, sebenarnya NTR terbaik ada di Anime Hentai... karena anda pasti mengerti perasaan ketika suami atau istri anda dibawa oleh orang lain. Karena ini bukan blog H, jadi saya tulis genre normal saja. 




Test Pengetahuan tentang anime~!!

Bisa menebak dari anime apakah gambar yang ada di cover (gambar paling atas).??

Jika tau berarti ampuh... wkwk...

silahkan jawab lewat Fanspage atau lewat  Contact.... Jika mau jawab. 


Bonus :



Related Posts:

11 Responses to "Scene NTR Terbaik dalam Anime"

  1. makasih gan gue jadi dapat rekomen anime baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama~sama. terimakasih telah berkunjung. baca artikel lainya. karena yang saya post selalu anime yang berkualitas, dari segi cerita tentunya.

      Hapus
    2. iya udah keliling di blog ini kok

      Hapus
  2. "Banyak sekali yang mengatakan white album 2 adalah salah satu anime Netorare paling nyesek, karena adanya scene dibawah. Karena saya sendiri bosan ketika nonton season 1, jadi saya tidak bisa menjelaskanya.... "
    Mungkin kamu salah mengerti. White Album (dua season) tidak sama dengan White Album 2 (hanya satu season) karena ceritanya sangat berbeda. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... kalau itu saya tau. hanya saja... nonton white album yang biasa.. sebelum menyentuh yang season 2 (http://myanimelist.net/anime/6165/White_Album_2nd_Season) saya sudah bosan terlebih dahulu. haha

      Hapus
  3. Nice gan ih ya ane cuma ngasih tau ntr kalo gk ada bagian "itu"nya gk bisa di sebut ntr itu dri yg ane tau ._. ane suka gan lanjutkan xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam arti sesungguhnya memang begitu, jadi yang masuk kategori netorare itu memang harus ada itunya. Namun, karena perkembangan dan perbedaan budaya. Jadi NTR lebih dominan ke bagian nyeseknya saat ini.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Kannagi, anime yang sedikit lumayan untuk tontonan sampingan.

      Hapus
  5. Gan gambar anime yang pertama judulnya apaan?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus