Gambaran Kekuatan Kaidou sang Hewan Buas


Kaidou adalah salah satu yonkou dalam dunia anime/manga one piece, atau dia bisa disebut sebagai salah satu dari 4 kaisar lautan. 



Kemunculan nama kaidou sendiri pertama kali yaitu pada saat akhir dari arc moria, beberapa npc mengatakan bahwa moria beberapa saat sebelumnya moria melawanya. Lalu yang kedua adalah waktu kedatangan Shanks di perang besar 2 tahun lalu, dikatakan shanks yang sebelumnya baru saja berselisih dengan kaidou kenapa bisa di markas besar angkatan laut.
Terakhir yaitu ketika law mengatakan ke luffy bahwa dia mengajak luffy beraliansi dengan tujuan untuk mengalahkan salah satu Yonkou yaitu kaidou, Luffy yang sejak awal memang ingin mengincar salah satu dari Yonkou kecuali shanks pun langsung menyetujui tawaran tersebut. 


Akhirnya diketahui di manga one piece pada chapter 795 seperti apa wajah kaidou dan gambaran gambaran tentang kekuatanya. Di chapter tersebut dikatakan Kaidou adalah Makhluk (orang?) yang telah mengalami kekalahan sebanyak 7 kali dalam pertempuran, dan telah ditangkap oleh angkatan lau dan musuh musuhnya sebanyak 18 kali.

Selain itu Kaidou juga telah bertahan dari 10.000 macam siksaan, dan pernah dijatuhi hukuman mati sampai 40 kali, namun setiap kali dia di hukum gantung tali gantungnya selalu putus secara misterius setiap kali dia di tempatkan pada pemenggal, pisau pemenggalnya juga tiba tiba hancur secara misterius, dan setiap ada tombak yang mencoba untuk menusuknya, tombak tersebut patah ketika akan menusuknya. 



Sudah ada 9 kapal raksasa yang tenggelam akibat dari membawa tahanan yang bernama Kaidou ini, Kaidou adalah pria yang selalu mencoba untuk bunuh diri, dan yang terbaru adalah dia mencoba hal yang tidak mainstream yaitu melompat dari pulau langit yang tingginya adlah 10.000 meter di atas permukaan laut, meski dia berhasil melompat akan tetapi malah tanahnya yang berlubang dan dia berhasil selamat dan hanya merasakan sedikit pusing. Kaidou merasa hal hal yang dilakukanya itu menyenangkan dan menjadi sebuah hobi, dikatakan pula jika ingin mencari masalah carilah Kaidou. 


Dari gambarang di atas dapat diketahui bahwa kaido  adalah orang yang memiliki tingkat keberuntungan sangt tinggi bahkan mungkin sudah mendekati Mr. Satan dari Dragon Ball (3 Karakter Anime dengan Keberuntungan Paling Tinggi), namun selain dari keberuntungan nya tersebut jika dilihat sekilah dari bentuk tubuhnya dia adalah tipe orang yang sangat kuat namun juga orang yang suka pergi kemanapun semaunya sendiri seperti halnya luffy. 

Sampai sekarang belum ada kejelasan tentang kekuatan pasti dari Kaidou, akan tetapi bahkan jika tanpa kekuatanpun sudah tak ada senjata yang bisa mengenainya dan juga berkat itulah mungkin yang menjadi salah satu hal yang telah membuatnya menjadi Yonkou. (ingat buggy jadi sichibukai).





Related Posts:

2 Responses to "Gambaran Kekuatan Kaidou sang Hewan Buas"

  1. Gambar Kekuatan Kaidou sang Hewan Buas yang sangat kren gan..
    mantap blog ni gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih gan.....
      saya juga masih penasaran sebenarnya tentang kekuatan kaidou yang lain, >_<

      Hapus