4 Karakter Terkuat dalam Anime


Dalam sebuah anime manga pasti ada yang namanya karakter paling kuat dalam ceritanya, Namun bagaiman jika semua anime digabungkan dan siapakah yang akan menjadi yang terkuat di
dalamnya..??

Mungkin akan cukup sulit untuk membandingkanya, karena akan banyak karakter anime yang memilik kemampuan kemampuan yang bahkan sedikit sulit untuk membayangkan kekuatanya.


Nah~~ Disini saya akan menulis Tokoh Anime/manga Paling kuat, meski yang saya tulis namanya adalah karakter karakter yang sulit untuk membandingkan kekuatanya.

  1. Ulla Eulesse Hecmatika (Kamisama no Inai Nichiyoubi)


    Ulla adalah ratu dari kota kematian yang bernama Ortus, Ulla sendiri memiliki julukan sebagai "Idol of Murder", dan penampakan kekuatanya yang pertama adalah ketika dia membunuh lebih dari 100 orang dengan hanya melihat orang orang tersebut.

    Kenapa yang terkuat?

    Karena setiap orang yang dilihat, mendengar suaranya, ataupun menyentuhnya akan mati seketika itu juga.

    Jika ada karakter dari anime lain menantangnya, mungkin dia akan mati duluan sebelum mulai pertarungan.....

    Ulla dalam keadaan menyegel kemampuanya....

    Ulla dalam kondisi membunuh 100 orang lebih....



  2. Son Goku (Dragon Ball)


    Jika mengatakan siapa karakter anime paling kuat tentu saja akan banyak yang berpikir bahwa Goku lah yang paling kuat, karena kekuatan kekuatan karakter di anime yang satu ini memang sangat besar, bahkan bisa menghancurkan satu planet hanya dengan menggunakan satu jari tangan.

    Goku sendiri pergerakanya sangat cepat, dia berhasil melewati jalur naga dengan panjang 1 juta kilometer hanya dengan 3 hari, itu pun masih dalam keadaan normal, nah dalam keadaan "Super Seiya" Goku bisa meningkatkan kekuatanya hingga 10 kali lipat. Dan diketahui super seiya pun masih ada tingkatan kekuatanya... dari super seiya normal hingga Super Seiya 4 yang bentuknya hampir mirip kera.

    Selain dalam bentuk Super Seiya, Goku juga bisa menggunakan kekuatan dewa yaitu Super Seiya Dewa yang muncul pada "Dragon Ball Z The Movie Battle of Gods" dan mungkin juga akan muncul pada series baru dragon ball yaitu "Dragon Ball Super". Wujud ini digunakan Goku untuk melawan dewa kehancuran Bills, karena bahkan dengan kekuatan Super Seiya 3 miliknya, Goku kalah telak hanya dengan menggunakan dua pukulan.


  3. Kaname Madoka (Mahou Shoujo Madoka★Magica)


    Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, anime ini merupakan
    Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa dan juga merupakan salah satu dari 5 Anime dengan Tema Melompati Waktu. Homura demi menyelamatkan Madoka dia menjadi Mahou Shoujo dan terus menggunakan kekuatanya secara terus menerus untuk mengulangi pertemuanya dengan  Madoka agar bisa menyelamatkanya.

    Sebagai akibat dari pengulangan waktu terhadap Madoka, membuat beban takdir milik madoka semakin bertambah setiap kali Homura mengulangi waktu pada nya. Lalu setelah Madoka mengetahui Akemi Homura mengulangi waktu demi menyelamatkanya, akhirnya Madoka malah menjadi Mahou Shoujo dengan keinginan untuk membuat semua Mahou Shoujo bahagia tanpa mati menjadi penyihir.

    Dengan besarnya beban takdir yang diterima Madoka sebelumnya membuatnya bisa menyelamatkan semua Mahou Shoujo dari jaman maupun ruang manapun, akan tetapi ini membuat Madoka menjadi sesuatu yang seperti "Dewa" itu sendiri dan membuatnya menjadi sesuatu yang ada namun tidak ada. 

    *Intinya akhirnya sangat mengenaskan, Ini "anime yang membuat penonton menangis".
    *Jangan menilai sesuatu dari luarny, meski gambarnya begitu tapi ini adalah salah satu dari sekian banyak "anime dengan cerita terbaik".

  4. Suzumiya Haruhi  (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)


    Terakhir, karakter terkuat yang tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan kekuatan lainya adalah Haruhi, meski penampilanya biasa biasa saja dan seperti orang orang normal namun dia adalah yang paling unik dari yang lain lainya karena sama sekali tak menyedari makhluk mahluk disekitarnya dan apa yang terjadi pada dunia nya hanaya karena keinginya yang kadang konyol.

    Haruhi adalah orang yang menjadi pusat dari penjelajah waktu, Esper dan Data berjiwa (semacam alien). Makhluk makhluk tersebut berkumpul disekitarnya karena karena kegiatan haruhi waktu SMP yang biasa biasa saja telah membuat kekacauan waktu, dimensi hancur dan adanya pergerakan dunia yang aneh.

    Salah satu yang paling menarik dari anime ini adalah ketika haruhi bersenang senang dengan teman klub nya saat musim panas dan dalam alam bawah sadarnya dia tak ingin musim panas berakhir. Terjadilah pengulangan musim panas selama lebih dari 15.000 kali dan orang orang sama sekali tak menyadarinya.

    Hal ini baru bisa disadari ketika Asahina menangis karena tidak bisa pergi ke masa depan (tak ada masa depan), dan Nagato yang sebagai Data Berjiwa menjadi satu satunya orang yang mengingat dan menyaksikan kejadian berulang selama 15.000 kali tersebut.

Masih meragukan kemampuan merekah.??  Atau adakah yang orang yang kuat yang sulit untuk dibandingkan kekuatanya.? 

Silahkan berkomentar, dan jangan lupa like fanspage kami.....



Related Posts:

106 Responses to "4 Karakter Terkuat dalam Anime"

  1. meski emang bisa bunuh goku, dalam sekejap bisa balik lagi ke bumi dari dunia kaio ! dalam keadaan arwah yang ada lingkaran di atas kepalanya dan tidak bisa d bunuh lagi !

    hidup DB !

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... namun ingatkah anda pada kasus vegeta, ketika orang mati dan dalam keadaan roh bertarung, jika dia mati sekali lagi maka tidak akan pernah bisa dibangkitkan. (saat melawan majin boo).

      Jadi malah jauh lebih rawan mati dalam keadaan roh. dan tetap kalah dan mati jika di lihat ulla. haha

      Hapus
  2. Knpa mesti lihat?
    Tinggal hancurin aja planetnya, udah kelar :v
    #just kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkw.... sayang goku tak bisa idup di luar angkasa :v

      haha. *memang sulit membandingkan.

      Hapus
    2. Loh goku bisa bertarung lama di luar angkasa sewaktu melawan Beeruz. Goku juga udah pernah terbang di luar angkasa sewaktu mencari dragonball di seri DB GT

      Hapus
    3. Kalau yang di GT rada lupa soalnya sudah lama, tapi yang lawan berus memang bisa tahan tapi sepertinya tak terlalu jauh dari bumi.? (msih bingung).

      *Namun jika di mode god setelah latihan dengna whiss. Vegeta mati meski sedang di mode god waktu melawan freeza. *bulma nangis, dan whis dkk menerangkan freeza yang masih hidup secara tak langsung.

      Hapus
    4. Goku itu alien peak,dia itu bukan mahluk bumi bisa hidup diluar angkasa alasan kenapa,vegeta mati karena vegeta gak bisa sembuhin dirinya sedangkan freeza bisa.

      Hapus
  3. Kan abis ledakin planet'y goku tinggal teleport ke planet terdekat .cma sedetik kok :v klu lawan'y goku mah terlalu imba bro,walau dengan kemampuan mengerikan kaya gitu tp klu lawan'y goku maaf maaf aje . Ga perlu denger ga perlu di sentuh dri jarak jauh goku bisa menang. Maaf ini mah menurut ane. Hehe salam kenal bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. jagoan juga saitama kena serious punch ancur langsung goku aja lawan ichigo tangannya udah buntung

      Hapus
  4. Klu soal kasus vegita tu mang ga bisa idup lg klu mati dalam keadaan roh. Tu klu roh'y hancur atau mati karna pukulan telak bukna karna kemampuan aneh kaya gitu. Kan ga dijelasin tu kemampun bisa buruh bentuk roh ga?

    BalasHapus
  5. Maaf bunuh maksud'y hehe maklum jempol kuli bro segede gaban. Sekali pencet 2-3 keypad kepencet smua jdi belepotan dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkk... jawaban anda benar sekali. Namun dalam pertempuran pasti ada pertemuan, dan ketika pertemuan itulah goku mati. wkwk..../

      Seperti yang saya bilang, sulit untuk memnangkan satu sama lain, karena pertempuran pasti ada pertemuan.

      *salam kenal, sangat menyenangkan bisa membahas semacam ini dengan orang lain. haha

      Hapus
  6. Balasan
    1. tidak lah, saitama akan mati melawan orang orang di atas. wkwkwk....

      dikatakan kekuatan saitam itu seperti kekuatan dewa itu sendiri, namun goku melampaui dewa. wkwwkwk.....

      saitama masuk post lain.
      http://tenpouindrei.blogspot.com/2015/11/5-karakter-anime-terkuat-di-fall-2015.html

      Hapus
    2. ente fansboy nya Ulla Eulesse Hecmatika ?.setiap ada yang memberi kritik langsung di tolak...

      Hapus
    3. Seenggaknya counter argument mimin ke semua argument itu valid. Kalo A membuat argumen, trus B counter dgn argumen yg valid g brarti B itu fanboy. Toh, saitama sendiri kekuatannya pure firepower tanpa hax. Sedangkan ulla malah kebalikannya. Andai kata saitama berhasil mukul ulla pun saitama bakal mati juga

      Hapus
    4. untuk kelas manusia ulla memang menjadi karakter yang terkuat, karena semuanya akan mati dihadapanya. Jika diantara anime di atas, mungkin favorit saya adalah madoka. meski mahou shoujo, namun Madoka adalah sesuatu yang berbeda.

      Hapus
  7. Seharusnya saitama sakali pukul musuh langsung mati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. taukah anda.?

      Tidak semua musuh saitama kalah dengan sekali pukul....

      *tunggu arc setelah raja lautan, maka anda akan tau itu. Saitama hingga harus mengeluarkan jurus rahasianya. >_<

      nantikanlah. dan tak mungkin Saitama bisa mengalahkan orang sekaliber Madoka, orang yang menguasai ruang dan waktu.

      Hapus
  8. kan udah bkin list 4 karakter ini ni min. selanjutnya coba bkin list 4 karakter yg bisa ngalahin 4 karakter ini :D #JustSaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas saran nya, namun saya sendiri masih bingung, siapa yang bisa mengalahkan karakter karakter di atas. haha...

      Jika ada saran artikel lain yang saya tau, mungkin akan langsung saya tulis..

      Hapus
    2. tenma yato solos all :v

      kalo soal karakter yg bisa ngalahin 4 nama diatas, mungkin bsa lebih mudah dicari kalo kelemahan tiap karakter di analisis lebih dalam. kalau nemu kelemahan yg bisa dieksploitasi, biasanya gampang nyari yg bisa ngalahin. bisa ngalahin & lebih kuat menurut saya hal yg berbeda.

      kalo saran lain sih. saya juga kurang yakin, cman mungkin ada bagusnya kalau mimin nyoba perluas lagi daerah cakupannya. melainkan hanya Anime, mungkin mimin bisa tambahkan LN, VN, TV Series, Manga dll. walaupun dasarnya hal yg sama. tapi karena daerah cakupannya lebih luas. mungkin bisa nemu karakter unik & menarik untuk dibahas lebih lanjut.

      Hapus
    3. Terimakasih, untuk sekarang saya masih memperdalam beberapa manga dan lainya. Akan tetapi jika nyentuh VN saya masih belum bisa, dikarenakan keterbatasan waktu saya di dunia nyata.

      Sekali lagi terimakasih banyak, anda sangat memotivasi.

      Hapus
    4. Yur welkam masbro :D

      Kalo soal gak ada waktu buat baca VN, mungkin alternatifnya cari2 aja di forum atau blog org. Walau g kebaca dari awal sampe akhir, seenggaknya general idea sma power level versenya itu sendiri masih bisa dikira kira. Sya juga tau cerita ama power level shinza bansho (paradise lost, dies irae, kajiri kamui kagura) juga gak murni baca VNnya doang kok. Saya juga seumur umur baru namatin VN cman 3 judul doang kok min :D

      Hapus
    5. wkwkwk.... ternyata tidak hanya saya yang tidak memliki waktu untuk main VN. haha

      dan sekrang saya mempunyai ide karakter yang "mungkin" bisa mengalahkan karakter di atas, akan tetapi nunggu waktu yang tepat nulisnya.

      terimakasih.

      Hapus
    6. Oke sip
      kalo dah dibuat ntar kabarin yaa :D

      Lanjutkan masbro. Konten2 disini bgus2. Semoga kedepannya makin bagus & sukses :D

      Hapus
    7. terimakasih...

      ikuti saja fanspagenya... mungkin bukan dalam waktu dekat... karena masih sibuk untuk mengumpulkan data dari karakter tersebut.

      Hapus
    8. Kekuatan yaqng bisa mengalahkan sebagian karakter di atas...

      Mecha Terkuat dan Terbesar dalam Anime

      Hapus
  9. Bukankah bills ( dewa kehancuran ) lebih kuat daripada goku?
    Bahkan setelah menggunakan super saiyan dewa masih belum bisa mengimbangi kekuatan bills?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang benar untuk saat ini sang dewa kehancuran Beerus masih lebih kuat dari goku, dan whiss masih jauh lebih kuat dari beerus. Akan tetapi bagaimana akhir dari cerita ini.?

      berdasarkan kemungkinan, setelah perang antara galaksi ke 6 (tempat beerus) dan galaksi ke 7 (tempat champa) ada kemungkinan jauh lebih tinggi goku bisa mengalahkan beerus. Apalagi orang seiya di galaksi ke 6 akan dimunculkan.

      Hapus
    2. saitama adalah yang terhebat yang terhebat

      Hapus
    3. Silahkan baca komentar di bawah, dan anda akan tau... dan lagipula tidak mungkin saitam mengalahkan karakter abadi. silahkan lihat post 20 Karakter Pemilik Keabadian dalam Anime Manga

      Hapus
    4. Sebagai iseng2 belaka. Bagaimana kalau untuk thread selanjutnya kira2 bgini

      *angka* karakter yg bisa membunuh karakter abadi

      Gmn ? Cukup baguskah ? Karena sya mempunyai beberapa nama di benak sya yg dapat melakukan hal tsb.
      maap kalo komen sya off topic min :)

      Hapus
    5. Terimakasih atas saranya...

      sebenarnya sudah saya pikirkan untuk post kedepan itu judul, akan tetapi belum mendapatkan referensi yang memuaskan dan waktu yang tepat untuk menulisnya.
      >_<

      Hapus
    6. Nih min sya kasih 2 karakter siapa tau bisa nambah referensi.

      Ren Fujii (kei route)
      Punya skill namanya eine faust scherzo. Ini skill briah berasal dri keinginan ren untuk `tak akan membiarkan yang mati hidup`. Jadi, efek kekuatan ini bisa menbuat apapun yg seharusnya mati, mati. Jadi menurut sya ini merupakan skill anti undead, inmortal, zombie, hantu dan semacamnya, makhluk rekasaya (reka reka, suka suka sya :D), entitas yg konsep kematiannya dihilangkan atau semacamnya dan lain lain. Semua itu bakal dipaksa mati klo kena skill ini.

      Shiki Ryougi
      punya kemampuan bernama Mystic Eyes of Death Perception. Kemampuan ini memungkinkan shiki untuk melihat `kematian` sesuatu dalam bntuk garis dan titik. Jika shiki memotong garis atau menusuk titik tsb. Objek itu akan hancur/hilang/mati tak peduli seberapa tinggi durabilitasnya. Knp bisa membunuh makhluk abadi, krn detiap makhluk pasti punya point of origin yg mana asal muasal existensi mereka. Jadi yg shiki bunuh itu existensi mereka. Atau bisa jga dibilang, shiki mengembalikan korbannya ke kekosongan/kehampaan sebelum dia berasal.

      Sekiranya bgitu

      Hapus
    7. terimakasih atas referensinya...

      untuk ren fuji masih tidak terlalu mengerti, namun untuk shiki ryougi... kemampuanya seperti Shiki Toono kah.?

      Hapus
    8. Iya kalo yg shiki ryougi. Tpi saya pilih ryougi krn dibanding tohno, MEoDP ryougi lebih superior daripada tohno.

      Kalo buat ren fujii sih (kei route), penjelasan paling simplenya itu kira2 begini.
      OHK bagi semua yg undead & immortal.
      tpi klo sekiranya masih kurang jelas, gak usah diitung aja dah. Ntar sya cari yg lain aja

      Hapus
    9. wkwkwk... kalau VN saya memang kurang tau... jadi masih sedikit ngambang. Meskipun paham.

      Hapus
    10. Sebenernya sih klo dri dies irae sendiri, karakter yg bisa ngebunuh immortal tuh banyak. Cman, karena scherzo ren (menurut saya) merupakan yg paling fokus di bidang tersebut, makanya saya pake ren aja.

      Well, anyway

      Goetz von berlichingen a.k.a machina
      Mempunyai kemampuan bernama midgard volsunga saga. Kemampuan ini berefek menghancurkan dan mengakhirkan/menghapus history objek yg dipukul. Kalau kena tinju machina, maka seluruh masa lampau, kini dan masa depan korban akan runtuh dan terhapus. Objek yg machina bisa tinju tak terbatas objek nyata/padat saja (tangible). Tpi bisa juga meninju objek abstrak (intangible) seperti waktu, ruang, elemen dan sebagainya. Versi terkuat midgard volsunga saga bahkan bisa mempengaruhi konsep

      Hapus
    11. pernah nonton eureka sevent ao.?. semacam itu kan.? bisa menghancurkan objek bahkan sampai terjadi penyelewengan waktu hingga berkali kali.

      Namun ketika berhadapan dengan gurren lagann semua tak ada artinya... (baru nonton ulang movie nya)
      Mecha Terkuat dan Terbesar dalam Anime

      Hapus
    12. klo mirip atau tidaknya sma eureka 7 sih sya jga kurang yakin krn dah lama juga nontonnya jdi saya agak lupa.

      menurut saya sih machina masih bisa ngalahin TTGL krn di dies irae sendiri, di final battle antara Reinhard (Legion masternya Machina) & Mercurius (sebut saja NEET yg satu ini antagonis DI), Machina nge OHK sebuah anomali gravitasi berskala multiversal yg dampaknya itu nukan hanya di tingkat physical tpi juga di tingkat spiritual dan conceptual & walau tak ada angka pastinya, menurut saya masih lbih besar dari STTGL. dan sejauh yg saya tau, tak ada satu orang pun dari series Guren Lagann yg bisa tahan sma karakter dri DI yg sudah tingkat atziluth. kalau masih di tingkat briah, TTGL masih menang jauh sih.

      Hapus
    13. dan satu lagi yg saya ketinggalan tulis. menurut saya mecha terkuat itu bukan STTGL melainkan EDG (Elder God Demonbane)

      Hapus
    14. sial... saya penasaran...

      sayangnya bukan anime kan. :'( tak bisa main vn, bahkan nonton anime pun saat ini sudah sangat dipaksakan.

      Hapus
    15. tar dah min, kalo saya ada waktu saya ketikin penjabaran dasar (sekiranya)dari Die Ewigkeit. supaya mimin engga penasaran sama mekanisme dasar Shinza Bansho

      Hapus
    16. pertama tama

      Die Ewigkeit
      Sebuah formula sihir yg diciptakan sama mercurius yg memungkinkan pengguna mengconvert jiwa (soul) menjadi sebuah efek & membuat sebuah relic yg di tingkat lanjutannya bisa memanipulasi realitas. kapasitas & keefektifan Die Ewigkeit bisa bertambah seiring bertambahnya jiwa yg diserap. More soul = More POWWAAAHHH !!!!! Die Ewigkeit juga memberi dampak di tnigkat spiritual.

      DE terdiri dari 4 tingkatan, yaitu :
      Assiah < Yetzirah < Briah < Atziluth

      Assiah
      di tingkat ini, pengguna bisa melancarkan serangan relic dalam wujud incorporeal. di tingkat ini tubuh pengguna juga menjadi lebih kuat & tahan banting, tapi kalau kena serangan di titik vital tetap bahaya (kelemahan ini hilang di tingkat Yetzirah)

      Yetzirah
      titik dimana pengguna mendapat akses penuh kpd relic & menjadi satu dgn relic tersebut, membuat tubuh pengguna 'Ageless'.

      Briah
      titik dimana Law/Desire pengguna 'mewarnai' realitas. kondisi dimana pengguna menjadi sebuah dunia sendiri yg independen dari dunia yg ada.
      ada 2 jenis, yaitu
      Hadou : efek Briah mempengaruhi dunia sekitar
      Godou : efek Briah hanya mempengaruhi diri (dunia) sendiri. walaupun Godou, beberapa efek Godou bisa ngeruh ke dunia luar jga

      Atziluth
      tingkat tertinggi dari DE. klo di tingkat ini biasanya sebutannya itu Hadou/Gudou God. Hadou God bisa dibilang. buat penjelasan tingkat ini saya ketik di paragraf bawah

      Atziluth/Taikyoku (ini 2 hal yg sama. Taikyoku cman sebutan Atziluth di Kajiri Kamui Kagura) adalah sesuatu yg memungkinkan pengguna membentuk realitas menjadi bagaimanapun yg mereka kehendaki. bisa dibilang ini merupakan sumber dari realitas itu sendiri. Taikyoku Value itu menunjukan seberapa kuat Atziluth/Taikyoku anda & bisa ditingkatkan via jiwa (soul count) & seberapa kuat Law/Desire si pengguna sendiri

      kalo ada yg kurang lengkap atau ada yg ingin ditanya, silakan saja. saya akan berusaha untuk menjawab selengkap yg saya bisa

      Hapus
    17. btw

      mau gak saya kasih contoh 1 orang dri DI Die Ewigkeitnya kayak gmn ? mumpung bsok (sepertinya) saya masih sempet ngetik agak panjang sebelum saya pergi jauh di hari senin yg mana saya g bisa ngetik leluasa

      Hapus
    18. kabar gembira min. DI dah di confirm 2017 anime nya. tunggu lah dgn sabar wahai kawanku

      Hapus
    19. ni karakter fav saya dari DI (selain 3 hadou gods & 2 clor guards)

      Wilhelm Ehreburg A.K.A Kaziklu Bey

      Yetzirah/Holy Relic Wilhelm adalah Gift of Darkness (darah Vlad III) yg ngalir di nadinya yg bisa di kristalisasikan jadi duri darah (Bloody Bits) diluar tubuh Wilhelm. Database menyebutkan shot rate Bloody Bits ini 100-120 shot/s (jauh lebih tinggi di Briah)

      Briah Wilhelm namanya "Der Rosenkavalier Schwarzwald". tipe Hadou dgn sedikit sentuhan Gudou. berakar dari keinginan Wilhelm "ingin menjadi vampir, yang tak terkalahkan di malam hari". Efek Briah ini menciptakan bulan palsu & mengubah siang (atau waktu apapun) jadi malam & Wilhelm sendiri jadi vampir. kalau mau keluar dari area Briah, seenggaknya bisa ngancurin bulan palsu yg dibuat

      di Briah, Bloody Bits bisa dimunculkan dari mana saja bahkan tanpa physical support. di dalam area Briah, Wilhelm bisa merasakan, melihat, mendengar apapun & bisa dgn bebas teleport kemana pun di dalam area tsb. jika Wilhelm menyembunyikan sesuatu atau menginginkan musuhnya untuk tak menemukan sesuatu didalam areat tersebut, si musuh gak bakal nemu apa yg mereka cari. Di mode Briah, Wilhelm juga secara pasif menghisap energi dari segala objek yang ada di dalam area Briah. dgn melakukan ini, dia jadi lebih kuat, cepat, tahan banting, regennya waw sekali.

      Helga Ehrenburg
      mode terkuat Wilhelm. relic Wilhelm, Gift of Darkness, memanifestasi menjadi adik Wilhelm, Helga Ehrenburg. Di mode ini, Wilhelm bisa menciptakan hutan Bloody Bits yg mana benar2 tak ada titik aman di tempat tersebut. dia juga bisa regen semua luka dgn seketika. (sebenernya ada satu lagi, yaitu jadi seimbang dgn Schreiber Inner Briah. tapi, krn Schreiber lom disebutin dan kemungkinan mimin jga ga tau karakter ini, jdi di skip aja yg satu ini ya :D huehueuhe)

      Hapus
    20. itu yg diatas maksudnya 3 color guards. saya typo

      Hapus
    21. Akhirnya sempat juga balas komentar, setelah ada liburna. Pertama Shiki Ryougi, akhirnya sedikit tau tentang dia. Kemampuan matanya memang mirip dengan shiki toono. Namun ryougi shiki bisa melihat garis kematian dari sesuatu yang tak terlihat, meski dia sendiri kesulitan. Dan berkat kemampuan ini, dia bisa mengakhiri apapun itu dari rasa sakit bahkan sampai dewa. Namun, kelemahanya ada satu. Secara fisik shiki lemah, karena itu ketika melawan asagami fujino tanganya terpotong. (baru tau sampai situ).

      Die Ewigkeit--> sepertinya kemampuan kerent, mengendalikan kenyataan. Sebenarnya kemampuan semcam ini sedikit ada dibeberapa anime, misalnya dari naruto yang bisa mengubah kenyataan menjai ilusi. Namun, dari deskripsi anda inilah yang paling sempurna. Dan kemampuan inilah yang paling sulit dibandingkan dengan kemampuan yang lain, misalnya dengan madoka dan haruhi. Selaku haruhi manusia namun dewa yang bisa mengubah apapun sesuai keinginanya. Die Ewigkeit menjelaskan kemampuan ini secara detail, sempurna dan menguasainya.

      Wilhelm Ehreburg--> kemampuanya memang terlihat sangat mengesankan, namun pasti kalah dari Die Ewigkeit kan.? kalau saya memilih mungkin lebih memilih Die Ewigkeit. haha.

      maaf baru bisa membalas komentar karena waktu, cukup menyenangkan juga ternyata. >_<

      Hapus
    22. Secara hax, rakkyo memang agak unggul dibanding type moon yg lain. Tpi kelemahannya memang di segi fisik itu benar.

      Maap kalo agak menyinggung, tapi mimin agak miskonsepsi disini. Kekuatan wilhelm itu juga termasuk Die Ewigkeit, hanya saja DE orang itu beda2 tiap individu. Wilhelm sendiri termasuk 2 org terkuat di LDO persis dibawah 3 color guard (dan reinhard tentunya :v)

      Kalo sya buat perbandingan sih. Reality warping haruhi dibanding DE itu kira2 begini :
      1. Skala haruhi lebih besar dibanding DE sampai tingkat briah. Kalau di tingkat atziluth, haruhi kalah dlam skala
      2. Haruhi sendiri tak sadar akan kekuatannya dan trigger kekuatannya itu bisa dibilang random. Sedangkan Reality warping karakter DI dilakukan atas kesadaran sendiri
      3. Battle skill haruhi itu sendiri sangat rendah. Kalau dibandingkan dgn karakter DI, bahkan bisa dibilang nol (anggota LDO itu semuanya veteran perang dunia ke 2)
      4. All in all, DI lebih versatil ketimbang haruhi verse. Dan kalau ditandingin sma hado gods (ren fujii, mercurius dan reinhard heydrich), sejauh yg saya tau, tak ada satu orang pun dari haruhiverse yg bisa ngelawan trio itu

      Hapus
    23. enakan template lama min. yg baru makin kebawah makin sempit, jadi agak susah bacanya :D

      Hapus
    24. Terimakasih atas penjelasanya.

      Pada akhirnya ada kekuatan yang lebih kuat dari Haruhi, dan juga Haruhi kalah karena tidak bisa bertempur, pada akhirnya ini bukanlah kekuatan untuk membunuh dan menghancurkan, namun ini adalah pertempuran mengendalikan kenyataan. wkwk.

      Pernah berpikir untuk membandingkan dengan Madoka.?.

      *Terimakasih atas saran nya, kalau sempat saya ubah lagi(karena komentar saja perlu cari waktu). >_<

      Hapus
    25. Buat bagian comment aja sih kalo saya yg agak masalah. Mqkin kebawah makin susah dibaca min. Selain itu sih, saya gak ada masalah

      Kalo buat lawan madoka, beberapa briah ada yg bisa. Tpi kalo udah yg atziluth pasti menang. Apalagi ren/yatou, existensinya itu mendefinisikan waktu. Time stop hanya efek samping dri existensinya bkan kemampuan totalnya.

      Hapus
    26. saya mau koreksi sedikit min.

      untuk lawan Madoka, semua Karakter DI tingkat Briah ga ada yg bisa nandingin. Yang bisa ngelawan Madoka yang udah jadi "Dewa" butuh karakter tingkat Atziluth, yg dimana semua karakter Atziluth yang ada bisa ngalahin Madoka. Sama penjelasan Die Ewigkeit saya yg diatas ada beberapa hal yang kurang tepat.

      btw, komen section menurut saya bgusan yang lama. Lebih mudah & nyaman dibaca :D

      dah sgitu aja dah. Thx

      Hapus
  10. Balasan
    1. Baca di balasan komentar Gopin Si upin di bawah. itu penjelasanya....

      Hapus
  11. Balasan
    1. Mari saya jelaskan...~~ spoiler manga ini.

      Pertama dari goku, goku di god mode bisa bertahan di luar angkasa, sedangkan saitama tidak bisa bertahan di luar angkasa. Terbukti ketika musuh memukulnya sampai bulan, dia menahan nafas lalu kembali ke bumi.

      dan berikutnya, ulla, tidak hanya dengan melihat saitama, saitama mati. wkwkwk

      berikutnya kami madoka, madoka ada di dalam ruang dan waktu yang bahkan tidak akan bisa di ingat. namun dipasikan semua musuh terkuatpun akan kalah oleh serangan nya. jadi menyerang madoka pun percuma.

      Berikutnya kami Haruhi, haruhi terlalu badass untuk bisa dijelaskan dengan kata kata.

      Mungkin cukup sekian, silahkan dinikmati.

      Hapus
    2. Saitama disini masuknya ke karakter fall 2015 terkuat. Di cek tuh, bgus lho

      Hapus
  12. bagaimana dengan zeref di anime fairy tail dia abadi dan dapat membunuh tampa menyentuh dan juga ada light yagami di anime deat note yang dapat membunuh seseorang hanya dengan menulis namanya dan mengingat wajahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Death note setau saya g berefek ke non-manusia, jadi ada banyak karakter yg kebal ama death note.

      Kalo zeref, krn sampai sekarang dia masih featless dan bagaimana mekanika kemampuannya bekerja belum begitu jelas, agak susah ngira ngiranya. Satu2nya feat zeref hanya sesuatu yg ada di sekelilingnya bakal mati kalo zeref mikirin kehidupan. Dan kemampuan zeref yg lain pun belum diperlihatkan. Jadi, seenggaknya bagi saya, masih ada beberapa karakter yg lebih baik daripada zeref.

      Hapus
    2. bener... death note tidak terlalu berlaku, dan zeref itu pasti kalah dari natsu. itu pasti.

      Hapus
  13. Whis kok gk masuk? dia kan dewa pengatur kehidupan :v malah lebih kuat daripada beerus

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya untuk saat ini karakter terkuat di dragon ball kemungkinan besar adalah Vados, seperti yang saya tulis pada artikel
      Terungkap~!! Saudara Kembar Beerus~!! Champa~sama~!!!!!!
      , namun dengan kegilaan bangsa seiya di bawah bimbingan whis, kemungkinan besar akan sangat besar jika goku lah yang paling kuat pada akhirnya.

      Hapus
  14. Hahaha.. pasti bintang filmnya yang memang terkuat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang benar, namun kadang banyak scene anime yang menceritakan karakter musuh lebih kuat dan musuh bunuh diri atau lainya.

      Hapus
  15. Setuju gan dengan artikel ini. Fans berat anime yang satu ini :3

    BalasHapus
  16. goku kedua? bukannya goku bisa mendeteksi lewat pancaran tenaga? -_- ga perlu liat ato denger suara ulla kan?.cukup kamehameha dan kita tau pemenangnya -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya daftar diatas itu ga ngurut deh

      Hapus
    2. Seperti yang dikatakan Khalifa Lyan, List di atas bukanlah berdasarkan kekuatanya. Namun, jika harus memilih nomor satu tetap Madoka bagi saya.

      Hapus
    3. ula bisa bunuh 100 org dlam sekejap mata , kalau broly bisa hancurin galaxy dalam sekejap mata dan dia masih hidup

      Hapus
  17. kayaknya lebih kuat chuckmaddog (chuck norris & maddog)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan kuat.....

      ITU GREGET !!!!!!

      lel :v

      Hapus
  18. Min request karakter anime terkuat sepanjang masa dari kekuatan penghancur nya donk, soalnya ane niat nya sih pengen karakter yg punta kekuatan penghancur kayak goku gitu saitama gitu

    BalasHapus
  19. Saitama paling kuat di anime One Puch Man

    BalasHapus
  20. MIN Kasi tau ama pembuat anime anime bilang pada mereka buat video anime Saitama vs GOKU

    BalasHapus
  21. Kyknya si arceus yang terhebat klo digabung ama si dialga :3

    BalasHapus
  22. Logikanya aja 1 pukulan 100% nya saitama bsa ngancurin kenyataan gmna yg laen bsa menang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekkuatan Saitama itu multi continental - debatable planet level. author statement yang menyatakan kalau 100% kekuatan saitama itu setara setengah big bang (yang mana bukan kenyataan. entah anda dapat kesimpulan kenyataan dari mana) itu cuman hoax belaka

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Mungkin si berserker nya illay bisa ngebunuh ulla, karena si ulla hanya bisa ngebunuh satu kali orang yang sama dilihatnya, sedangkan berserker punya 12 nyawa itupun bisa pulih dlm jangka waktu 15 menit kalau nggak salah

    BalasHapus
  25. Shiba tatsuya juga bisa ngebunuh ulla, tinggal sumbunyi aja biar nggak kelihatan terus tembak sihir demon lightnya(sihir yang dipakai saat ngebunuh anggota teroris no head dragon) jadi si ulla itu butiran molekul😂, terus goku juga bisa mati kalau terkena sihir itu dan mungkinsatu sihir shiba tatsuya lagi yang bisa ngebunuh goku yaitu matrial burst(sihir yg mengubah suatu partikel menjadi ledakan energi) tembak aja saat goku mau keluarin kamehameha jadilah ledakan energi yang besar atau bisa dibilang bom bunuh diri untuk goku😂

    BalasHapus
  26. Yuu otosaka dari anime charlotte(kemampuannya bisa mengambil kemampuan orang lain yg dilihatnya) juga bisa ngebunuh si ulla, caranya pertama menghilang menggunakan kekuatan yg diambil dari nao,setelah memakai kemampuan milik nao tinggal terbang aja si yuu(di episode 13 yuu memiliki kemammpuan terbang) biar nggak kena kemampuan ulla, terus yuu bergerak cepat(kemampuan yg di ambil dari jojiro takajo) aja biar nggak bisa diprediksi keberadaannya oleh ulla, setelah si ulla nggak tau keberadaannya, tinggal ambil aja kemampuan yg dimiliki si ulla, dan jadilah si ulla manusia biasa,
    Si yuu juga bisa ngebunuh suzumiya haruhi, tinggal rebut aja kemampuan yg dimilikinya😂, si madoka juga bisa tu direbut kemampuannya😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nope. Yuu gak bakal bisa ngambil kekuatan God!Madoka dan kalo interaksi Yuu sama kekuatan Haruhi saya juga gak yakin tpi sejauh yg saya ingat Haruhi kekuatannya ga bisa diambil krn sesuatu alasan tertentu

      Hapus
  27. Ngapa nggak bisa ngambil kemampuan suzumiya haruhi, menurut ku kemampuan inti atau pokok dari haruhi membuat harapan atau keinginannya menjadi kenyataan sedangkan kekuatan fisik aslinya cuman manusia biasa, jadi beban atau besarnya kekuatan yg ditampung tidak lh membebani tubuh yuu, jadi sebelum sempat haruhi membuat harapan kemampuannya sdh diambil, kalau madoka kan saya bilang mungkin aja bisa, sebab saya berpendapat mungkin bisa kan dulunya madoka juga manusia, kenapa tidak kekuatan nya tidak bisa direbut kan wadah tubuhnya masih manusia dan kalau kekuatan yg masih bisa ditampung tubuh manusia yuu juga bisa merebutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kasus Madoka. Dia dulunya manusia jadi irelevan krn sejak jdi dewi, keberadaan Madoka bisa dibilang sirna dan Madoka sendiri menjadi semacam konsep universal. Dan dalam kasus Harusi, kemampuan Haruhi itu akan aktif tersendiri jika ada sesuatu yang akan membahayakan dirinya. Contoh kejadian ini adalah saat munculnya Yasumi Watahashi, Yasumi sendiri bisa dibilang Haruhi versi alternatif yang muncul akibat kekuatannya aktif untuk melindungi dia. Dan bedanya Yasumi dan Haruhi adalah Yasumi sadar akan kekuatannya dan memiliki kontrol yg lebih detail akan kekuatan tersebut dimana Haruhi sebagai pemilik kekuatan tidak sadar. Dan kekuatan reality warping skala universal secara sadar >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> kemampuan Yuu. Kalau memang Yuu berhasil mencuri kekuatan Haruhi, itu irelevan krn itu semua akan dihapus oleh kekuatan Haruhi sendiri

      Hapus
    2. Bisa jadi pendapat anda benar, tapi menurut saya si ulla bukanlah karakter terkuat dalam anime karena masih banyak karakter yg bisa membunuhnya seperti: berserker nya si illya, yuu otasaka, shiba tatsuya alasannya seperti yg saya tulis sebelumnya, satu lagi yang bisa membunuh ulla yaitu ains oal gown/momonga (overlord) karena si ulla nggak bisa membunuh mayat hidup/undead

      Hapus
    3. ??? Kenapa tiba2 bawa bawa Ulla ? saya cman nyampein poin saya bahwa Yuu gak akan bisa mengaplikasikan kekuatannya untuk mencuri kekuatan Haruhi atau Madoka. Gak sekalipun saya bawa2 Ulla. Ngalihin topik pembicaraan ?

      Hapus
    4. Kan saya sudah bilang bisa jadi benar, itu tanggapan saya atas pendapat saya tentang haruhi dan madoka bukan berarti saya mau ngalihin topik pembicaraan dan juga kan saya udah lama bawa2 nama si ulla di komentar saya, bukan berarti saya mau bahas tentang ulla dgn anda kan disini bukan anda saja yg memberi pendapatkan, dan juga ini kan artikel membahas karakter terkuar

      Hapus
    5. Jujur, saya gak bgitu peduli akan poin anda tentang Ulla krn saya sendiri juga ;ebih lupa akan Ulla ketimbang saya lupa kaan Haruhi dan Madoka. Alasan saya membalas komen anda hanya untuk mengoreksi bahwa kekuatan Yuu gak bisa ngaruh kepada Madoka dan Haruhi. Selain poin itu, tiba2 menyebut nama Ulla bagi saya itu irelevan

      Hapus
  28. Oh ya kalau keberadaan si madoka universal ngapa di movie 3 nya si madoka di serap kekuatannya oleh akemi homura dengan cara memisahkan 2 sisi dari madoka, nah itu membutikan kalau madoka masih memiliki tubuh manusia dan bukan mutlak kekuatannya itu sebading dengan dewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn di saat yg sama Homura sendiri menjadi semacam makhluk/iblis universal lain yg setingkat dgn Madoka

      Hapus
  29. Berarti si yuu juga bisa menyerap/mengambil kekuatan madoka, buktinyakan si homura bisa ngambil kekuatan madoka walaupun dia manusia sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nope, kecuali anda bilang Yuu itu makhluk tingkat universal - multi universal (yang mana sungguh sangat salah bin bullshit). Yuu gak akan bisa ngambil kekuatan Madoka

      Hapus
  30. Saya nggak bilang yuu makhluk universal-multi universal, maksud saya homura aja dulunya memiliki tubuh manusia bisa mengambil kemampuan madoka, dan membuat kemungkinan yuu bisa ngambil kekuatan madoka itu bukan lah hal yg mustahil (bukan 0% kesempatannya), kecuali ada fakta bahwa tidak ada manusia yg bisa menyarap kekuatan madoka yg membuat kemungkinan nya mustahil (0% kesempatannya untuk mengambil), tapi dalam movie 3nya fakta itu tidak terbukti karena homura yg memiliki tubuh manusia bisa menyerap kekuatan madoka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak Madoka jadi entitas yang bisa dibilang dewa. Keberadaan Madoka sebagai manusia itu ga ada lagi. Di seluruh MadoMagiverse ga ada satupun manusia bernama Madoka Kaname di dunia manapun, timeline manapun, alternate universe manapun. God!Madoka bukan manusia melainkan semacam konsep. Kecuali Yuu punya feats dimana dia bisa mengaplikasikan kekuatannya kepada entitas seperti itu, semua ini irelevan

      Hapus
    2. scratch that. Andai kata memakai Madoka pertengahan series dimana dia bukan dewa, Yuu akan kalah dan gak akan bisa ngambil kekuatan Madoka akan beberapa alasan :
      1. Perbedaan stat. Terutama di kecepatan. low showing speed Madoka itu sekitar Mach 88 sedangkan Yuu cman kecepatan rata rata peak human
      2. Kemampuan Yuu itu kemampuan aktif yang berarti harus diaktifkan terlebih dahulu yang mana dgn perbedaan stat (terutama speed), Yuu gak akan sempat make kekuatannya
      3. Seingat saya, kekuatan Yuu nyolong kekuatan org itu harus jarak dekat & ngerasukin tubuh org yg ditarget dulu baru dapet setelah selesai dirasuk
      4. Madoka unggul dibidang Stat, Hax, serta keunggulan lain. Yuu gak akan bisa nyolong kekuatan Madoka apalagi ngalahin
      5. andai kata Yuu memang berkemungkinan dapat nyolong kekuatan Madoka, itu semua gak akan terjadi berbasis alasan2 diatas

      Hapus
    3. Sama kayak orang di atas, Madoka itu udah cuman "konsep" di dunia nya. Gak ada badan atau apapun yang bisa yuu rasuki. Lagian, Madoka dan Haruhi juga bisa tinggal menghapus eksistensi yuu itu sendiri

      Hapus
  31. Hmm boleh saya bertanya, itu yg mengatakan atau membuktikan kalau kecepatan madoka itu mach 88 , dan juga kan yuu punya kekuatan yg seperti teleport yg di ambil dari jojiro takojo dan juga kemampuan menghentikan benda ( di episode 13 yuu menghentikan tembakan peluru) dan kemampuan seperti barier/penghalang (di episode 13 yuu melindungi dirinya dari peluru dan membentuk sebuah penghalang), juga masih banyak kemampuan apa saja yg sudah diambil di episode 13 yg belum dilihatkan, di episode 13 kan yuu ngambil seluruh kemampun spesial yg ada diseluruh dunia dan jumlahnya bukan sedikitkan, ngapa anda berpendapat perbedaan kekuatan yg sangat jauh dengan madoka, bagi saya walaupun terdapat perbedaan itupun nggak beda jauh sih, juga kalau mereka duel harusnya berhadap muka lh, tak mungkin jarak meraka harus berkilo meter satu sama lain, dan juga saya bilang masih memiliki tubuh manusia bukan masih memiliki keberadaan manusia, dan juga di movie 3 saat homura menyarap kekuatan madoka kan memisahkan dua tubuh, satu tubuh madoka yg warna putih mungkin itu tubuh dewanya, dan satu lagi seperti tubuh madoka yg manusia, dan itu membuktikan kalau tubuh madoka masih memiliki tubuh manusia, dan juga saat madoka menjadi universal hanya satu manusia yg masih mengingat atau mengetahui keberadaannyakan yaitu homura

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebanyak apapun kemmapuan yg Yuu punya, kecuali diperlihatkan dgn jelas apa kekuatan tersebut, maka yg dipakai hanyalah kemampuan2 yg sudah diperlihatkan. Kalau make logika kalau kuantitas kemampuan itu segalanya, karakter terkuat di segala fiksi adlaah Ajimu Najimi dri Medaka Box krn dia punya 14 triliun kemampuan lebih, tapi itu hal yg salah krn masih banyak karakter yg lebih kuat dari dia. Jadi, kecuali Yuu memperlihatkan seluruh kemampuan yg dia punya, debat hanya akan menghitung kemampuan yg sudah terlihat dan tak menghitung kemampuan yang blum diperlihatkan krn itu cman asumsi sampahan belaka.

      meh, saya drop topik tingkat eksistensi Madoka krn anda sepertinya kurang menangkap konteks tentang feat & showing tersebut. Meneruskan topik ini cman bakal munculin argumen sama yg cman muter2 ga ada gunanya. Tapi, biar saya katakan sekali lagi tentang hal ini (teresrah setelah ini mau bilang apa, saya gak bgitu peduli soal topik ini). Madoka sbg dewa itu sebuah konsep universal dan bukan seseorang, Homura bisa tetap ingat akan Madoka bisa dibilang krn Homura terlibat dgn Madoka dari awal sehingga time shenanigan yg terjadi antara Homura & Madoka yg buat Madoka jadi dewa ngebuat Madoka masih ada keberadaannya didalam pengetahuan Homura. Alasan knp HomuCifer bisa berinteraksi dgn Madoka kata kuncinya cman 2 : universal shenanigans (yg saya jujur agak lupa) & tingkat eksistensi mereka berdua itu sama. Kecuali anda bisa menunjukan bahwa Yuu setidaknya bisa berinteraksi dgn sesuatu dgn tingkat eksistensi seperti itu, ga usah repot2 bahas topik ini. Cman argumen sama yg muter2 ga nemu ujung.

      kecepatan High Hypersonic (disini angka yg didapat sekitar Mach 88) Madoka didapat dri calc panah Madoka yg menembus awan. Saya taro linknya saja krn saya pikir kalau saya jabarkan disini akan agak sulit dibaca krn wall of text diatas dan juga memang bagian komen agak kurang buat jabarin agak panjang buat calc
      http://vsbattles.wikia.com/wiki/User_blog:AguilaR101/Madoka_Parts_a_Cloud:_Revision

      http://www.narutoforums.com/xfa-blog-entry/madoka-feat-gretchens-speed.18048/

      Hapus
  32. ada yang terkuat lagi yaitu saitama one punch man

    BalasHapus
  33. Hajun min. 8 hadou gods kalah cuma pake jari kelingking. Sumpah badass banget tuh char

    BalasHapus
  34. Kalah semua sama character yg ada di dies irae

    BalasHapus