Karakter Terpintar dalam Anime

Karakter Terpintar dalam Anime

Dalam anime banyak sekali karakter karakter yang genius. diantarnya adalah Lelouch vi Britannia (Code Geass), Konan Edogawa(Detective Conan) dan lain sebagainya. Namun jika membicarakan orang yang
paling pintar di dalam anime mungkin orang yang satu inilah yang tepat. Dia adalah Aeolia Schenberg, seorang pendiri organisasi militer bernama Celestial Being (Gundam 00).



Peringatan....!!!!

Artikel lanjutan mengandung spoiler dari Gundam 00, jika anda belum menonton dimohon untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini. Meski tidak masuk dalam kategori Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa, namun ceritanya yang cukup dalam dan jika anda kena sop iler anime ini, ditakutkan minat anda untuk menontonya menjadi berkurang.


Karakter paling pintar dalam anime ?

Memang benar di dalam anime nya sendiri Aeolia jarang sekali muncul, pertama kalinya muncul adalah saat Celestial Being menyatakan Intervensi Bersenjata kepada semua negara negara yang sedang konflik di dunia. Di situ belum terlihat siapa dan seperti apa dia, namun salah satu orang mengatakan bahwa dia adalah ilumuan hebat dari dua ratus tahun yang lalu. 

Aeolia adalah pendiri celestial Being yang bisa membuat tekhnologi mesin yang bahkan belum ada manusia lain yang bisa membuatnya (Gundam). Aeolia dapat memprediksi apa yang akan terjadi pada umat manusia pada 200 tahun kedepan, salah satunya adalah ketika seorang musuh menyusup ke komputer utama milik celestial Being yaitu Veda (otak rencana pengganti dirinya) dan mengacaukan rencana, saat penyusup tersebut membunuh aeolia yang tertidur dalam sebuah kapsul, dan di saat itu juga pasukan celestial being sedang dalam kepanikan perang, dia membuat program keamanan untuk mengaktifkan Trans Arm pada gundam milik Celestial Being saat dia mati. (sudah masuk prediksi ??).

Paling mencengangkan adalah saat di movie diketahui alasan aeolia sendiri membuat Celestial Being adalah karena dia mengetahui bahwa alien akan menyerang bumi, dan demi mempertahankan kehidupan bumi dia membuat organisasi Celestial being untuk mempersatukan manusia agar bisa melawanya. 

Memang pantas bukan jika dia disebut sebagai Karakter Terpintar dalam Anime,...  meski tak banyak orang memperhatikan, namun bagi saya dialah yang paling jenius, memprediksi bukan hanya bebrapa hari kedepan, namun beratus ratus tahun kedepan.

Sekarang sudah tahu kan, fakta tentang karakter paling jenius di Anime.

Related Posts:

0 Response to "Karakter Terpintar dalam Anime"

Posting Komentar