11 Ost Anime Pengantar Tidur

11 Ost Anime Pengantar Tidur


Di dalam anime, terdapat banyak sekali ost/lagu yang terdapat di dalamnya. Diantaranya adalah lagu opening dan ending, Opening dan ending anime menyesuaikan dengan jalan cerita, karakter dan
aspek aspek lainya. Ost/lagu anime sendiri banyak yang enak untuk di dengarkan, tapi di antara lagu lagu tersebut hanya beberapa yang enak untuk digunakan sebagai lagu pengantar tidur.

Disini kami tidak menyediakan link download, namun jika ingin download bisa mencari di gendou.com, soundcloud.com dan google (paling efektif).


  1. Non Non Biyori Original Sound Track

    Pertama adalah Original Sound Track dari anime Non Non biyori yang berisi 2 disk, alasanya adalah karena segala hal tentang Non Non Biyori terasa alami dan nuansa pedesaanya kental. Tak hanya di animenya namun juga di ost ost nya, ini adalah yang paling saya sarankan untuk anda dengarkan saat ingin tidur dengan nyenyak

  2. Sora no Method - Sonata to Interlude

    Selanjutnya Album ost lagi dari anime Sora no Method, Anime ini juga menggambarkan pedesaan dan juga tepi danau. Jadi ost nya menyesukan dan cocok untuk anda tidur.

  3. The Palm Of A Tiny Hand (Clannad)

    Merupakan ost dari salah satu dari Anime dengan Ending Terbaik Sepanjang Masa berjudul Clannad. 

  4. Anamnesis (Another)

    Ending dari anime mysteri horror ini menjadi salah satu pilihan karena bisa mengingatkan kita betapa dalamnya cerita dari anime Another, dan suaranya yang enak juga meningkatkan kemungkian orang yang mendengarnya mengantuk.

  5. Start:Dash!!! dan Aishitteru Banzai (Nishikino Maki ver.)

    Kedua lagu dari anime Love Live! School Idol Project menjadi pilihan teman tidur ketika yang menyanyikanya adalah Maki, alasanya adalah karena suaranya maki yang enak di dengar dan hanya di bantu oleh instrumen piano membuatnya bisa menenangkan otak. 

  6. Amefurashi no Uta ~Beautiful Rain dan Promise (Soredemo Sekai wa Utsukushi)

    Soredemo Sekai wa Utsukushi adalah salah satu anime yang banyak lagu bagusnya, diantarnya adalah Beautiful Rain. Jika di dalam animenya, setiap lagu ini dinyanyikan pasti terasa mengharukan. 

  7. Brave Song (Angel Beats)

    Di angel beats banyak sekali lagu lagu bagus yang bisa di dengarkan, diantarnya adalah Lagu endingnya ini, namun juga bisa sarankan untuk mendengarkan lagu nya iwasawa yang berjudul "My Song". Ichiban no Takaramono tidak saya sarankan, karena bisa memiliki kesan untuk tidur selamanya. wkwk 

  8. Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta

    Setiap lagu dari EGOIST yang dinyanyikan oleh Yuzuriha Inori memang memiliki suara yang enak untuk didengarkan, namun yang paling disarankan sebagai pengantar tidura adalah lagu Departures ~Anata ni Okuru Ai no Uta.

  9. For You (Naruto Shippudent)

    Lagu dengan tempo sedikit cepat ini juga enak untuk di dengarkan, setiap kali mendengarkan lagu ini mengingatkan akan indahnya persahabatan dari tiga sannin konoha. 

  10. Circle of Friends (K projeck)

    Lagu ending dan sekaligus lagu terakhir dari Totsuka Tatara ini memang sangat enak di dengarkan, sayangnya karena ini lagu nya yang terakhir menjadi terasa sedikit menyedihkan jika mengingatnya. 

  11. Tsubasa wo Kudasai

    Banyak sekali anime yang mengadopsi lagu ini, diantarnya adalah di Ending Nichijou Episode 18, K-On episode satu dan Evangelion Gekijouban Version 2.22.  Meski banyak sekali yang mengadopsi, namun kesan tenang, santai dan kadang sedih tak pernah hilang dari lagu ini. 

Sebenarnya masih banyak sekali lagu anime yang bisa digunakan sebagai pengantar tidur, namun di atas adalah 11 diantaranya. 

Cukup sekian, selamat mendengarkan dan semoga bisa tidur dengan nyenyak.





Related Posts:

3 Responses to "11 Ost Anime Pengantar Tidur"

  1. Utatane sunshine (tanaka-kun)biasanya gue pakai untuk tidur

    BalasHapus
  2. End. Astarote no omocha
    End.SAO yume sekai
    Ost inuyasha.fuka mori
    End.midori no hibi
    Dll

    BalasHapus
  3. one more time, one more chance gk masuk? yg byousoku 5 cm

    BalasHapus