Kata Kata Keren dalam Anime Manga


Kata Kata Keren dalam Anime Manga




Pada Post kali ini, kami akan menulis beberapa kata-kata yang menurut kami keren dalam anime dan manga sesuai dengan judul post di atas.

Ini adalah versi pertama dari kata kata keren di blog ini, jangan lupa ke versi berikutnya Kata Kata keren di anime

Langsung saja inilah beberapa diantaranya:





~Siapa yang peduli orang seperti apa kita masing-masing......
kita bahkan bukan teman,.... jadi apa gunanya saling bertengkar karna emosimu sendiri.....
[Tenpouin Yuuki]

~Bagiku, aku tidak paham apa yang dimaksud dengan dewasa
[Shinji Ikari]

~Kata-kata baikmu dapat melukaiku lebih dalam dari pedang manapun....
[Himari]

~Untuk mencapai suatu tujuan, seseorang harus mengejarnya sendiri.
simpati hanya akan berbalik melawanmu seiring berjalanya waktu........
[Ogami Rei]

~Kau bisa bilang apa saja tentang bagaimana caranya kau mati atau seberapa bencinya kau atas penderitaan ini karena kau masih hidup....
dan karena kau masih hidup, kau akan membenci hidup dalam penderitaan.
tapi jika kau ingin mati datang padaku.......aku akan membunuhmu
[Ogami Rei]

~Seseorang dapat bertahan hidup bila mereka sanggup melupakan. namun, ada hal-hal yang tak boleh dilupakan
[lupa]

~kalau kau akan menjinakan seekor kuda, bukankah akan lebih menyenangkan untuk menjinakan seekor kuda liar
[Fujiwara]

~Kau tidak perlu membenci seseorang karena kau membenci kejahatan yang dia lakukan
[Momiji]

~sebenarnya kalian selalu menggangguku.
aku senang kalian ingin jadi temanku...... tapi aku tak butuh itu diluar sekolah.
[Ogami Rei]

~semuanya, datang berbaris disini...... aku akan membunuh kalian semua satu persatu
[Tenpouin Yuuki]

~....ya ampun, semua yang mereka katakan adalah melindungi ini, melindungi itu. merepotkan sekali.....
[Fujiwara Toki]

~kenapa kita harus peduli..... jika ini rasanya enak atau tidak
yang penting dalam makan adalah untuk mendapat energi. sudah cukup baik selama kita bisa mengisi perut kita.
[Ogami Rei]

~Betapa jahatnya gadis ini. setelah kau menyembuhkan semua orang aku akan......
dengan pelan, menyeluruh, dan secara penuh ..... mendisiplinkanmu.....
[Heike Masaomi]

~....aku tidak punya apa-apa
aku tidak punya apa-apa dari apa yang kuinginkan. Seperti teman
[Tenpouin Yuuki]

~aku takkan pernah punya nyawa yang cukup jika hanya bergantung pada keberuntungan.
tapi, aku memang orang yang beruntung
[Shikamaru Nara]

~kematianmu akan membawa suatu perdamaian
[Pain]

~kau bertarung untuk keadilanmu....
dan aku untuk keadilanku.
kita hanya mansia biasa, yang didorong untuk mebalas dendam atas nama keadilan.
[Pain]

~aku tidak butuh terimakasihmu, aku hanya orang jahat yang membunuh orang jahat.
aku tidak bisa mengatasi kesusahanmu ataupun mengembalikan anakmu dari kematian.
[Ogami Rei]

~Hanya dengan hidup, orang melukai yang lainyatanpa menyadarinya.
selama orang hidup, kebencian juga akn hidup.
[Lupa]

~Kembang api.
kembag apinya ditembakkan di kegelapan dalam diriku
mereka kecil pada awalnya
tapi terus bertambah besar.
kucoba untuk melindungi telingaku dari mereka berkali-kali, berpikir kalau permainan ini takkan terus berlangsung
tapi...
kembang api itu.
begitu terang
begitu mennyenangkan
begitu bergairah
dan begitu sebentar
kembang api itu mekar sesaat sebelum menghilang
tanpa kusadari aku sudah berharap dalam hatiku
kalau mereka akan terus mekar untuk waktu yang sedikit lebih lama.
[Tenpouin Yuuki]

~Aku seorang pria, lihat.... Pria selalu tertawa saat berhadapan dengan bahaya.....!!!!
[Oga Tatsumi]

~Tak banyak berpikir itu menakutkan.........
[Tainaka Ritsu]

~Meski masa lalu tidak bisa diubah, kita adalah teman yang ada untuk mengubah masa depan.....
[lupa]

~Sakit itu menyakitkan, tapi masih lebih baik daripada hidup.
[Yoru no Ou]

~Kebaikan kadang-kadang dapat memberi jalan untuk permusuhan.
[lupa]

~Jika kau menderita.......
kau membutuhkan seseorang... yang bahkan lebih menyedihkan dari dirimu sendiri.
[Elfen Lied]

~ya ampun, si kurang ajar itu!
dia bahkan masih merepotkanku sampai akhir!
sekarang aku harus mencari mainan baru penggantinya
[lupa]

~Dulu q membenci duniaku yang tak adil
aku berusaha keluar dari labirin yg tak berujung,
mencari kebebasan disepanjang jalan.
dan pada akhirnya aku mengerti,
bahwa tak ada jalan menuju kebebasan.
dan yg tersisa hanyalah kegelapan.
[lupa]

~Keadilan adalah lumpur yang akan menghisapmu menuju gerbang neraka.
[lupa]

~Hidup tanpa tujuan sama saja seperti kau tidak memiliki orang yang kau suka.

~Orang-orang hanya menerima bantuan dengan egois, untuk kepentingan mereka sendiri.

~Di bumi ini, terdapat banyak masalah yang sulit dan menyakitkan.

~Aku memikirkanmu disaat aku dengan tidak sengaja melihat ke atas langit!
Kau mengisi kekosonganku

~ Orang-orang terikat untuk berubah sepanjang mereka masih hidup......

~Sampah yang tak menyadari dirinya adalah sampah, pantas jatuh ke dalam neraka.
[di code breaker sepertinya]

~Tidak ada orang di dunia ini yang tidak terpengaruh sama sekali oleh kematian temanya...

~Berada di posisi terdesak dalam kekacauan adalah jalan hidup
kalau aku mati aku akan menjadi lelaki yang hanya bisa bertahan sampai sejauh ini....!!

~Tidak ada alasan bagi seorang sampah yang berhenti menjadi seorang manusia untuk bertahan hidup.....

~Diriku adalah milikmu.
Jiwaku adalah budakmu.
Ratuku Rei Ayanami-sama. Aku berjanji akan setia kepadamu.
[>_<]

~Semua manusia mempunyai rahasia.
Keterbukaan adalah segalanya.

~Ketika kau mengabdikan diri pada satu jalur......
Kau harus mengorbankan yang lain.

~Menilai siapa yang baik dan siapa yang jahat adalah sesuatu yang subjektif. semua orang akan berpikir bahwa merekalah yang paling benar.

~Tak seorangpun dapat memilih tempat dimana ia lahir tetapi mereka dapat memilih kematian mereka sendiri.

~Dalam dunia yang kosong dari harapan, yang dimiliki seseorang hanya kebencian dan kenangan.

~Kebanaran tidak dapat diraih, selalu ada dibalik kabut.

~Dimanapun aku berada, Hatiku akan selalu ada ditempat yang sama!

~Kesalahan bukanlah belenggu yang menghentikan seseorang untuk melangkah ke depan.
Kesalahan adalah hal yang menopang dan membuat hati seseorang tumbuh.

~Tidak ada seorangpun yang dapat meninggalkan masa lalunya.

~Simpati hanya membuat orang terluka.

~Setebbal apapun kabut yang terlihat, Kebenaran hanya ada satu
[Persona 4]

~Yang bisa menembus kedalaman hati seseorang hanyalah hati yang lain.
[Persona 4]

~Aku mencintaimu sampai ingin membunuhmu. {Kill Me B}
[Kill me baby]

~Tindas lalu ambil!
Paksa lalu ambil!
Membenci yang lain!
Menghancurkan yang lain!
Itulah yang dilakukan manusia!
[Erza]

~Ada hal yang membuat kita lebih bahagia jika kita tidak ingat.

~Semua ciptaan memancarkan kemurnian, Kejelasan, dan keterangan,
Dan kita belajar dari rumput yang mekar.......

~Orang idiot itu seperti gunting, semua tergantung bagaimana kau menggunakanya.
[Baka to test]

~Selama ini aku selalu berpikir,.....
apakah tak apa jika aku dilahirkan.
[Eucliwood Hellscythe]

~Yang indah bukanlah dunia ini......
Yang indah adalah caramu melihat dunia ini.
[Vampire Knight]

~Dalam setiap rencana, selalu ada hal yang tak terduga.

~Jika kau menyadari kalau kau telah terjatuh kedalam lubang yang dalam, maka sebaiknya kau tidak membuatnya lebih dalam lagi.

~Kehidupan yang telah pergi tak akan pernah kembali.
Oleh karna itu hidup sangat berharga.
[Tsubasa Chronicles]

~Semua orang menanggung rasa sakit yang ada di hati mereka.
[erza]

~Semakin lama kau hidup.
Semakin kau sadar bahwa kenyataan hanya akan membuat rasa sakit, penderitaan dan kekosongan.

~Di dunia ini.
Dimana ada cahaya, akan selalu ada bayangan....
Ini Hubungan sederhana yang tak dapat dihidari.

~Orang bodoh belajar dari pengalaman mereka, sedangkan orang pandai belajar dari sejarah.
[Psycho Pass]

~Rasa keadilan yang merasa bahwa kau benar bukanlah hal buruk, tapi jika terlalu berlebihan kau akan kehilangan orang" yang kau cintai.

~Ketika orang menyadari mereka kesepian, mereka akan menjadi baik.

~Aku.....
Tak akan pernah bisa mencintai manusia.
Aku tak akan bisa memahami apa artinya hidup seperti yang kau lakukan.
.... Aku benci manusia.
Tak peduli seberapa banyak kumencoba mencintai mereka atau percaya pada mereka, hatiku tak akan pernah bisa mencintai diriku sendiri dan orang lain.
Manusia selalu bertindak keji.... tak peduli seberapa suci mereka.
Itulah kenapa aku akan membakar habis semua kejahatan. Bahkan jika sudah melakukan suatu tindakan menjijikan seperti membunuh akan menempatkanku pada tingkat yang sama dengan mereka,
membenci kejahatan, membenci diri sendiri dan terus menerus menghadapi kematian selamanya adalah jalan hidupku.
Itulah hidupku........

~Cinta hanyalah sebuah kesalahan dari sirkuit saraf manusia.
[Sakurasou]

~Lemah dan pengecut adalah keberanian hati.
[BRS]

~ Aku juga memiliki hati yang teguh dan juga murni.
namun murni jahat.
[Vegeta]

~Menyelamatkan satu orang berarti tidak bisa menyelamatkan yang lainya.
[Fate Stay Night]

~Aku menikmati apa yang dilakukan manusia.
Satu atau dua jalinan ikatan mereka akan menjadi menarik.
[Gilgamesh FZ]

~Aku tak ingin menghianati siapapun.
Hanya saja, takdirlah yang terlalu kejam.
[Lancer FZ]

~Bertanggung jawab atas tindakanya adalah sifat manusia yang terpenting.
[Tohsaka FZ]

~semua orang tau, bunga yang cantik memiliki racun dan duri.
[Oreshura]

~Seseorang yang tidak bisa memaafkan kebohongan atau rahasia, Tidak akan bisa mempercayai orang. [Hyobu]

~Aku lebih baik mati daripada harus berusaha keras.

~Segalanya pasti terjadi.
Tidak satu orangpun berpikir itu sampai hal itu terjadi.
Apa yang terjadi, terjadilah. Begitulah dunia.
Hal yang terpenting adalah jangan sampai sebuah tragedi dapat mengalahkanmu.
Percayalah bahwa kau bisa melaluinya.
[Kyosuke LB]

~Ada beberapa hal yang kau peroleh dengan membiarkan sesuatu pergi.
[Tamako Market]

~Ketika kita lahir, kita datang ke dunia ini sendirian
Dan sebenarnya karena itu, kita mencoba hidup dari semua itu.
[Kotoura~san End]

~Mereka yang tidak mencoba, tidak memiliki hak untuk Iri pada mereka yang memiliki bakat.
Mereka yang gagal itu karena mereka tidak membayangkan usaha yang dilakukan orang yang berhasil.

~Jika perasaanku jadi hambatan, lebih baik aku menghilangkanya.

~Cara terbaik untuk menikmati hidup adalah dengan tetap menjadi anak", seberpa tua pun dirimu.
[Gintoki]

~Membantu seseorang bukanlah alasan yang benar untuk membuatmu terluka.
[ Yahari Ore no seishun Love come machigatteru]

~Impian ku spertinya tidak akan pernah bisa kugapai, seperti sebatang bunga yang ada di puncak gunung.
[Nisekoi]

~Indah nya pahit manis nya masa muda. Tapi jangan lupa untuk menambahkan rasa pedas.
[Itsuka tenma kuro usagi]

~Dengan mengenal kesepian dan berjuang untuk dicintai, Kuharap itu bisa meringankan bebanmu.
[Natsume]

~Kau sama sekali tidak mengerti tentang diriku,
tapi aku juga tidak pernah mencoba untuk mengerti tentang dirimu.
Jika begini, kita putuskan saja tali hubungan kita.
karena dari awal, aku tak pernah ada. itu yang kupikirkan.
[Grisaia no Kajitsu]

~Aku yakin ada seseorang di luar sana yang akan merasa lebih baik hanya dengan tahu kalau kau ada untuknya.
[Toky Ghoul]

Sekian post kami kali ini, maaf karena banyak yang lupa dengan judul animenya. jika ada yang mau membantu untuk memperbaiki post ini jangan sungkan untu komentar.

Jika kami menemukan kata kata keren lainya kami agan memperbarui post ini.......

Sekian dan Terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Keren dalam Anime Manga"

Posting Komentar